10 Alasan iPhone Jailbreak

Dengan desain yang apik, layar sentuh berkualitas tinggi, integrasi dengan perangkat Apple lainnya dan pendekatan padat untuk keamanan sistem operasi, tidak ada keraguan bahwa iPhone adalah bagian yang fantastis kit yang membenarkan popularitas yang besar. Jadi mengapa jailbreak iPhone? Jika Anda ingin mengalami manfaat yang sama sambil berdiri keluar dari keramaian, menyesuaikan telepon Anda sesuai kepribadian Anda atau menikmati fungsionalitas yang lebih besar, jailbreaking handset Anda - memodifikasi firmware untuk memungkinkan akses ke file dinyatakan tidak sah - adalah cara yang bagus untuk mengambil pengguna pengalaman untuk tingkat yang baru. Berikut adalah sepuluh alasan besar untuk pendatang baru jailbreak dan veteran sama untuk terlibat. iPhone Anda tidak memiliki jailbreak? Silahkan lihat pada panduan jailbreak iPhone kami!



01. kustomisasi Besar 
Keuntungan utama dari jailbreaking adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk menyesuaikan iPhone Anda dalam setiap cara yang mungkin, dari mengubah tampilan dengan memasang tema, menambahkan ikon tambahan untuk dermaga atau bahkan set ekstra kunci keyboard virtual. Ini adalah salah satu kekuatan Android dan jailbreaking membawa iPhone lebih dekat dengan itu.

02. Fitur lainnya
IPhone mungkin perangkat fitur-dikemas tapi itu jauh dari sempurna. tweak populer termasuk pilihan aplikasi yang memungkinkan model lama untuk mengambil keuntungan dari fitur hanya tersedia pada yang lebih baru, menghemat biaya upgrade.

03. Peningkatan keamanan
Jailbreaking membuat ponsel Anda lebih aman dengan membuka aplikasi lebih banyak hingga Sentuh ID dan memungkinkan Anda untuk menginstal aplikasi anti-pencurian yang lebih efektif seperti ICaughtU, yang mengambil gambar dari siapa pun memasuki passcode dan email ke pemilik, bersama dengan rincian lokasi mereka . Mungkin membantu Anda ketika Anda kehilangan iPhone Anda.

04. Akses aplikasi tidak resmi
App Store adalah sumber daya yang besar, tetapi kontrol dan peraturan yang ketat berarti bahwa beberapa produk - terutama mereka yang bersaing langsung dengan produk Apple - tidak pernah membuat di sana. Dengan ponsel Jailbroken, Anda dapat menginstal aplikasi dari mana saja. Ini termasuk game, emulator dan pilihan kustomisasi. Memeriksa posting kami pada aplikasi jailbreak terbaik di luar sana untuk mempelajari lebih lanjut.

05. sedikit gangguan
gangguan kecil, seperti harus memasukkan PIN Anda ketika Anda berada di rumah jaringan Wi-Fi atau mengetuk dua kali untuk membersihkan pemberitahuan di Pusat Pemberitahuan, semua bisa dihilangkan. Apapun keluhan yang Anda miliki, itu sangat mungkin ada men-tweak di luar sana untuk memperbaikinya.

06. keterlaluan layar kunci
Layar kunci standar berguna sejauh ia pergi tapi dengan tweak yang tepat, dapat melakukan jauh lebih banyak. Menikmati kemampuan untuk mengakses jauh lebih informasi - fitur termasuk paling sering Anda gunakan secara teratur - semua tanpa membuka perangkat Anda.

07. Bend Siri dengan kehendak Anda
Aktifkan 'Hey Siri' fungsi bahkan jika perangkat Anda tidak terpasang - berguna untuk kontrol handsfree bergerak. Sementara fitur ini tersedia di iPhone baru, itu tidak mungkin pada model lama. Dengan jailbreak Anda bisa mendapatkan fitur yang besar ini untuk setiap iPhone.

08. Lock aplikasi
Memperoleh kemampuan untuk mengunci aplikasi menggunakan fungsi ID Touch. Hal ini tidak hanya nyaman, tetapi juga membantu banyak dengan keamanan perangkat.

09. Pusat kontrol
Pusat kontrol standar memungkinkan Anda untuk mengaktifkan atau menonaktifkan lima fungsi seperti Wi-Fi dan Bluetooth. CCToggles akan menambah set ekstra matikan bersama dengan ikon aplikasi peluncuran cepat tambahan.

10. aplikasi Set bawaan
Salah satu keluhan terbesar tentang iPhone adalah bahwa hal itu tidak memberikan pilihan untuk mengatur aplikasi pihak ketiga seperti yang default sehingga, misalnya, menggunakan Siri untuk menemukan alamat akan membuka peta Apel daripada peta Google. Jika Anda jailbreak telepon Anda, Anda akan menemukan banyak aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengubah keadaan ini.

Apakah Anda tahu manfaat lebih dari jailbreak untuk iPhone? Berbagi pengalaman Anda dengan posting komentar di bawah ini.
Komentar