0
Home  ›  iPhone

Reset iPhone & iPad ke Pengaturan Pabrik dalam 1 Menit

Apa password, dalam aplikasi data, email, video, foto, dan memo informasi sensitif memiliki kesamaan? Percaya atau tidak, mereka semua disimpan oleh sehari-hari pengguna iPhone atau iPad di perangkat mereka. Yang lebih parah, adalah pengguna ini menyerahkan data pencurian identitas potensi untuk orang asing atau bahkan setelah menjual iPhone atau iPad. Jadi jika Anda berencana menjual perangkat iOS Anda, itu ide yang sangat bagus untuk menyingkirkan semua info pribadi sebelum menyerahkannya. Untungnya, menghapus semua data dari iPhone dan iPad dapat dilakukan dalam beberapa klik dengan melakukan reset pabrik dan kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana.



Reset iPhone Anda atau iPad ke Pengaturan Pabrik
Sebuah ulang pabrik mengambil perangkat kembali ke pengaturan pabrik dengan mengatur ulang seluruh sistem. Semua data dan aplikasi terhapus karena drive di perangkat akan diformat ulang. Untuk mereset pengaturan iPhone Anda (langkah-langkah untuk iPad yang hampir sama) dan menyingkirkan semua data dari itu, ikuti langkah berikut:

  1. Buka Pengaturan dan gulir ke bawah sampai Anda menemukan "Reset" tab. Anda akan disajikan dengan beberapa pilihan yang dapat Anda ulang, seperti kamus Keyboard atau tata letak layar awal.
  2. Untuk membawa iPhone Anda kembali ke pengaturan default pabrik, tekan "Erase All Content and Settings" dan kemudian pada "Erase iPhone". Jika kode akses atau kode akses Pembatasan diatur, Anda akan diminta untuk memasukkan itu sebelum dapat mengatur ulang perangkat Anda.
  3. Setelah Anda memasukkan kode akses yang Anda akan diminta untuk password ID Apple Anda. Masukkan untuk mulai menghapus semua data dari perangkat Anda.
  4. reset kembali ke pengaturan pabrik akan berjalan dan tidak harus mengambil lebih dari beberapa menit. Ketika Anda melihat layar selamat datang, itu berarti ulang pabrik selesai dan tidak ada data pribadi yang tersisa pada perangkat.


Lakukan ulang tanpa Passcode menggunakan iTunes
Ada metode alternatif dengan yang di atas, yang dapat dilakukan dengan menggunakan iTunes. Ini bagus untuk saat-saat ketika Anda tidak dapat mengubah iPhone Anda pada karena mendapat cacat (terlalu banyak upaya sandi yang salah) atau ketika Anda tidak ingat kode akses. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka iTunes. Untuk mencegah hambatan potensial selama reset, pastikan bahwa versi iTunes Anda up to date - cukup klik pada 'cek untuk update' di menu drop-down.
  2. Menghubungkan iPhone ke komputer Anda. Jika yo'd ingin menyimpan beberapa file, Anda dapat melakukan backup dengan mengklik "Back Up Now". Jika Anda hanya ingin menghapus segala sesuatu tanpa menyimpannya pertama, Anda dapat melewatkan cadangan.
  3. Klik pada "Restore iPhone" pilihan di iTunes dan mengkonfirmasi keputusan Anda dengan mengklik "Setuju". Jika Anda berubah pikiran dan memutuskan bahwa Anda ingin mendapatkan kembali data pada ponsel Anda, klik "Restore dari Backup ...".
Hard Reset Perangkat tanpa Sebelum iTunes Sync
Metode di atas dapat digunakan untuk kedua iPhone dan iPad bahkan jika Anda tidak ingat kode akses, yang diperlukan bila menggunakan opsi dalam menu perangkat. Tetapi jika perangkat Anda tidak pernah disinkronkan dengan iTunes sebelumnya, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukan reset pabrik di atasnya:

  1. Pasang kabel USB ke PC Anda, tetapi tidak pasang iPhone / iPad dulu. Jangan memulai iTunes baik.
  2. Ambil perangkat Anda dan tahan "Sleep / Wake" tombol selama beberapa detik. Setelah slider muncul, melakukan swipe jari untuk mematikannya.
  3. Pasang kabel USB ke iPad atau iPhone sambil memegang tombol "Home" untuk menghidupkan perangkat.
  4. Ketika "Connect to iTunes" muncul, lepaskan tombol.
  5. Luncurkan iTunes. Ini akan memberitahu Anda bahwa itu mendeteksi iPad Anda dalam modus pemulihan. Klik "OK" dan kemudian "Restore" untuk memulai ulang.
Reset iPhone Anda atau iPad menggunakan Find My iPhone
Atau, Anda dapat menggunakan Find My iPhone. Hal ini sangat nyaman jika Anda kehilangan iPhone atau telah dicuri, dan Anda ingin memastikan tidak ada yang akan mengakses data di dalamnya. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Pergi ke Find My iPhone situs dan log in menggunakan ID Apple.
  2. Jika Anda memiliki lebih dari satu perangkat dalam akun ini, memilih salah satu yang ingin Anda reset dari daftar perangkat yang tersedia.
  3. Klik "Erase iPhone" (atau iPad jika Anda ulang tablet) pilihan yang tersedia di kotak informasi perangkat Anda. Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi keputusan Anda. Setelah itu, reset akan mulai. Jika perangkat offline, itu akan dimulai segera setelah perangkat menjadi online.
Perlu diingat bahwa jika Anda memiliki "Family Sharing" pengaturan diatur, Anda dapat mengatur ulang perangkat anggota keluarga Anda 'kembali ke default pabrik mereka juga. Ketika ulang perangkat iOS, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon dan pesan yang kemudian ditampilkan di layar setelah reset selesai.

Apakah Anda tahu ada metode lain dari pabrik ulang ponsel Anda atau memulihkan data Anda dalam cara yang cepat dan mudah? Jangan lupa untuk berbagi di komentar di bawah!
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS