Cara Mengganti Password Wifi Indihome dengan Mudah dan Cepat

Cara Mengganti Password Wifi Indihome dengan Mudah dan Cepat, kemarin ditempat tinggal saya sedang kedatangan tamu dari telkom, dan rencananya kami akan berlangganan wifi indihome supaya keluarga saya bisa internetan lewat wifi indihome. hampir dua jam kami disibukan memasang indihome sekaligus memasang beberapa perangkat PC dan akhirnya indihome bisa terpasang juga.

Tapi, ada sesuatu yang terlupakan. Yaitu pekerja telkom memasang password wifi indihome dengan password default (12345), dan tentu ini akan sangat mudah dibobol atau memudahkan orang lain memasuki jaringan wifi saya dengan sangat mudah. Untuk mencegah hal tersebut, maka saya harus mengganti fassword wifi tersebut.

Nah, pada kesempatan ini saya akan membahas bagaimana cara mengganti password wifi indihome modem zte.

1. Pertama pastikan dulu modem indihome nyala, selanjutnya tulislah  IP Address 192.168.1.1 di browser anda.

2. Kemudian anda akan dialihkan ke laman login dengan memasukan username : Admin dan Password Admin.

3. Setelah itu memasukan nama dan password tersebut, Klik tab Network seperti gambar dibawah ini:


4. Setelah laman Network terbuka, selanjutnya klik WLAN.


5. Nah, sampai di langkah ini Anda akan dihadapkan dengan beberapa opsi, seperti mengganti SSID Name, membatasi Clien yang menggunakan wifi tersebut. Sebagai contoh disini saya mengganti nama SSID dengan nama warnet mathla. Dan untuk menggati SSID Name tersebut, silahkan klik tab SSID Setting. Dan aturlah nama SSID dengan nama yang anda inginkan. jangan lupa setelah itu klik SUBMIT


6. Jika SSID Name sudah disetting, saatnya untuk merubah password wifi indihome. Klik Tab Security dan akan dialihkan kelaman berikut.



Ganti password wifi indihome dengan password yang menurut anda susah ditebak oleh orang lain. Dan semoga artikel yang saya buat ini bisa membantu anda mengatasi masalah pada saat mengganti password wifi indihome, terimakasih.
Komentar