Cara Menyembunyikan Pesan Read LINE Terbaru Tanpa Ribet

"Cara Menyembunyikan Pesan Read LINE ( Terbaru ) Tanpa Ribet, langkah tutorialnya cukup mudah, yuk simak langkah-langkahnya di artikel ini."

Cara Menyembunyikan Pesan Read LINE ( Terbaru ) Tanpa Ribet, Munculnya no read chat yang sudah ada di aplikasi Blackberry dan WhatsApp yang berfungsi agar si pengirim pesan tidak mengetahui kalau pesan darinya telah di baca seperti tanda Read pada Aplikasi BBM dan centang biru pada Aplikasi Whatsapp.

Sedangkan Untuk aplikasi LINE sendiri jika teman atau pacar anda mengirim chat kepada anda dan jika anda membaca dan melihatnya maka akan muncul tulisan “read” LINE si pengirim chat tadi. Jadi Bagaimana cara agar LINE bisa seperti aplikasi BBM dan aplikasi WhatsApp dengan menghilangkan tanda read jika pesan sudah di baca? Bisakah? Ya pasti bisa dengan menggunakan aplikasi LINE custom.

Cara Menyembunyikan Pesan Read LINE ( Terbaru ) Tanpa Ribet

Apa itu LINE Custom?

LINE custom adalah salah satu aplikasi yang mempunyai fitur guna untuk menyembunyikan tanda “read” di Percakapan LINE jika teman atau pacar kita mengirim pesan dan kita sudah membacanya maka pesan tersebut akan terlihat “read”. Dan dengan menggunakan No read chat message di LINE custom dapat memanipulasi penglihatan pengirim pesan bahwa pesanya telah kita baca tapi dismartphone sipengirim belum dibaca, Alasan munculnya fitur ini bertujuan untuk menghindari rasa tidak enak jika kita sudah membaca dan melihat pesan tetapi kita tidak membalas pesannya.Mau tau caranya? Simak baik-baik tutorialnya dibawah ini:

Cara Menyembunyikan Pesan Read di LINE

Syarat:

  • Install aplikasi Xposed Installer
  • Android Rooted
  • Versi LINE 5.9.0 – 6.6.2

Cara Menyembunyikan Pesan Read LINE ( Terbaru ) Tanpa Ribet

Langkah:

  1. Pertama-tama Install module Line Custom apk
  2. Kemudian Aktifkan module Line di xposed dan Reboot Android milik anda.
  3. Selanjutnya jalankan Line Custom apk, dan izinkan akses root.
  4. Lalu aktifkan fitur “no read chat” menjadi on dan menu read chat menjadi off.

Dan anda juga bisa mengkhususkan “no read chat” kepada seseorang teman atau siapapun secara tertentu dengan masuk ke menu contact read,Dan lalu pilih nama teman yang ingin di aktifkan.

Untuk grup LINE pun juga bisa dengan masuk menu grup LINE anda, lalu pilih grup mana yang di aktifkan “no read chat” nya.

LINE Custom Memiliki Banyak Fitur

Disamping bisa menyembunyikan pesan read chat juga terdapat fitur menarik lainnya yaitu: line authkey , info stiker, membuka batas text/chat reply lebih dari 1000 karakter , membuka batas upload video, theme changer dan efek background animasi.

Cara Menyembunyikan Pesan Read LINE

Nahh sekiranya sudah cukup untuk ulasan mengenai Cara Menyembunyikan Pesan Read di LINE jika anda sekiranya membutuhkan cara tersebut maka gunakanlah. Sangat mudah kan? semoga bermanfaat dan terimakasih!

Komentar