0
Home  ›  PC

Cara Mudah Cepat Memperbaiki WMVCORE.DLL is Missing Error Windows 10

Cara Mudah dan Cepat Memperbaiki WMVCORE.DLL is Missing Error Windows 10, Windows 10 merupakan versi terbaru dari produk keluaran Microsoft yang paling jitu dalam menarik pengguna Windows di pasaran dunia. Dan secara perlahan para pengguna pun akan beralih kepada Windows 10 yang teknologi sistem operasinya jauh lebih canggih lagi di bandingkan dengan sistem operasi sebelumnya. Apalagi Microsoft ini telah membuat banyak perubahan di Windows 10 untuk membuatnya menonjol dari sistem-sistem operasi sebelumnya seperti Windows 8 dan 7. Ketika pertama kali Install Windows 10, saya sendiri sangat kagum dan terkesan dengan fitur – fitur barunya seperti Task View, Store, dll yang tidak ada di OS Windows yang sebelumnya. Sungguh sangat mengagumkan! Jadi bagi anda yang belum menggunakan Windows 10, saya sarankan segeralah beralih ke Windows 10 dan rasakan berbagai fitur baru yang semakin canggih dan mengagumkan.


Bagi anda yang baru saja menginstall Windows 10 di PC dan Laptop, anda tidak perlu takut bingung atau tidak bisa menggunakannya. Walaupun ada beberapa fitur baru, tetapi tetap ada banyak sekali fitur yang sama dari sistem operasi sebelumnya. Hal ini dalam rangka memfasilitasi perpindahan secara halus dengan OS baru untuk pelanggan yang sudah ada atau pelanggan yang lama. Jadi bagi anda yang sebelumnya familiar dengan Windows 8 atau 7, Anda tidak perlu khawatir ketika beralih karena secara keseluruhan Windows 10 ini sangat mudah dan simple saat di gunakan.

Akan tetapi ketika menginstall update terbaru untuk Windows 10, anda harus menyadari bahwa banyak program sekarang yang bermasalah WMVCORE.DLL is Missing Error. Ketika terjadi error tersebut ini biasanya disertai dengan pernyataan bahwa hal itu bisa diperbaiki dengan menginstal Windows media player. Jadi ketika muncul error tersebut, segeralah instal Windows media player. Akan tetapi cara itu tidak bekerja untuk pada semua program yang ada. Misalnya ketika sudah menginstal update Windows media player tetapi pas membuka Adobe Premiere masih menampilkan kesalahan yang sama dan akan menolak untuk memulai. Seperti gambar di bawah ini.


Jika anda sendiri mengalami seperti hal di atas, anda tidak perlu panik karena sebetulnya cukup mudah untuk mengatasinya. Anda tinggal mengcopy file WMVCORE.DLL ke system32. Untuk langkah-langkahnya berikut ini cara memperbaiki WMVCORE.DLL is Missing Error di Windows 10:

Cara Cepat dan Mudah Memperbaiki WMVCORE.DLL is Missing Error

Langkah 1: Buka windows explorer dan silahkan menuju ke instalasi drive Windows. Biasanya di drive:C

Langkah 2: Buka folder Windows.old dan silahkan mencari folder System32.



Langkah 3: Buka folder System32 dan kemudian ketik WMVCORE.DLL di kotak explorer search.

Langkah 4: Anda harus menemukan file WMVCORE.DLL dalam hasil pencarian.



catatan : Jika anda tidak menemukan file WMVCORE.DLL, silahkan download terlebih dulu filenya dengan Klik : WMVCORE.DLL atau WMVCORE.DLL (2)

Langkah 5: Copy file WMVCORE.DLL dan kembali ke drive instalasi windows yang biasanya drive : C

Langkah 6: Buka folder Windows dan temukan folder System32.


Langkah 7: Buka Folder System32 dan paste file WMVCORE.DLL.



Langkah 8: Dan selesai, the WMVCORE.DLL is missing error sekarang telah diperbaiki.


Itu tadi cara cepat dan mudah memperbaiki WMVCORE.DLL is Missing Error di Windows 10. Dan jika anda mengalami kesulitan seputar Windows 10 atau cara diatas, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar dan saya dengan senang hati akan membantu dan mencarikan solusi dari masalah tersebut. semoga bermanfaat dan terimakasih!
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS