10 Game Sepak Bola Android Terpopuler Gratis

10 Game Sepak Bola Android Terpopuler Gratis 2017, Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang paling populer di seluruh dunia. Hampir setiap orang, baik itu pria maupun wanita pasti mengetahui olahraga yang satu ini.

Kepopuleran sepak bola ternyata bukan hanya di dunia olahraga saja, tapi di dalam di dunia game pun, sepak bola cukup digemari. Game bertemakan sepak bola juga menjadi salah 
satu game yang cukup populer dan laris di dunia.



Game sepak bola pada konsol, PC ataupun mobile gaming juga menjadi salah satu tema game yang banyak dimainkan pemain di seluruh dunia.

10 Game Sepak Bola Android Terpopuler Gratis 2017

Jika anda adalah salah satu pencinta sepak bola dan ingin mencoba memainkan beberapa game sepak bola langsung dari smartphone Android anda, di sini saya berikan beberapa rekomendasi game sepak bola Android terbaik terpopuler serta gratis yang wajib anda mainkan.

1. Head Soccer - World Football 



Untuk anda yang mencari game bola dengan gameplay berbeda, Head Soccer - World Football cocok untuk anda mainkan. Dalam game ini, anda akan bertarung 1 vs 1 melawan musuh.

Untuk memenangkan pertandingan, anda hanya perlu memasukkan bola ke gawang lawan sebanyak-banyaknya. Terdapat beberapa abilities yang bisa anda coba, seperti Header, Sprint, Power Up serta trik-trik unik.

 2. Dream Eleven


Game yang bernama Dream Eleven ini akan mengajak anda untuk menjadi seorang manajer dari tim sepak bola di LaLiga (Liga Spanyol).

Membangun strategi terbaik dalam melakukan penyerangan serta pertahanan untuk tim anda, Dream Eleven sangat asyik dimainkan. Game Dream Eleven  memiliki tampilan yang sangat menarik dan berbeda dari game manajer bola lainnya.

3. FIFA Mobile Soccer


FIFA kembali mengeluarkan game terbaik untuk anda yang menyukai sepak bola. Bernama FIFA Mobile Soccer, game ini diklaim cukup ringan daripada game yang sebelumnya.

FIFA Mobile Soccer memiliki lebih dari 650 team, 30 liga serta 17.000 pemain yang bisa anda coba. Tentunya akan jadi pengalaman berbeda bermain sepak bola di Android bisa lebih baik dari sebelumnya.

4. World Soccer League


World Soccer League adalah game sepak bola Android yang dibuat oleh mobirix. Game ini memiliki beberapa fitur unggulan yang bisa digunakan, mulai dari 60 club, 60 tim nasional serta 2.000 pemain.

Terdapat juga 4 jenis mode permainan, antara lain: League, Cup, Exhibition, dan Training. Memiliki kontrol yang baik, jadi game World Soccer League ini sangat mudah untuk dimainkan, baik untuk pemula sekalipun.

5. Dream League Soccer


Dream Leauge Soccer 2016 juga menjadi salah satu game sepak bola Android terbaik dan terpopuler yang bisa dimainkan secara gratis.

Game buatan First Touch ini menawarkan permainan sepak bola yang cukup mengasyikkan. Anda bisa menentukan sendiri tim anda dari berbagai liga di dunia.

6. Top Eleven


Top Eleven juga menjadi salah satu game bola Android yang wajib anda coba. Pada game ini, anda akan diajarkan menjadi seorang manajer tim yang handal. Gabung dan main bersama 150 juta pemain lainnya di seluruh dunia!

7. Soccer Star 2016 World Legend



Soccer Star 2016 World Legend adalah sebuah game bertema sepak bola Android buatan Genera Games. Berukuran hanya 89 MB, game ini sudah diinstal lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Di sini anda akan menemukan grafis yang cukup bagus, gameplay yang mudah, serta tersedia beragam teknik unik yang cocok untuk anda mainkan.

8. Capsa Royale


Capsa Royale adalah salah satu game kartu yang cukup populer saat ini. Meski game ini bertema permainan kartu, di dalam game Capsa Royale terdapat sebuah mini game yang cocok untuk dimainkan pecinta sepak bola.

Mini game tersebut adalah Tebak Skor Pertandingan Bola. Jika skor yang anda tebak cocok dengan pertandingan tersebut, maka anda akan mendapatkan banyak Chip.

Chip ini nantinya bisa anda tukarkan dengan PULSA GRATIS, dengan nominal 5.000, 10.000, 50.000 hingga 100.000.

9. Championship Manager 17



Ingin menjadi seorang manajer dalam tim sepak bola? Anda harus coba game Championship Manager 17 berikut ini.

Game besutan Square Enix Ltd ini akan membuat anda menjadi seorang manajer sepak bola profesional. Terdapat lebih dari 14 negara, 450 klub serta 25 liga yang bisa anda atur.

10. Perfect Kick


Berbeda dengan game sepak bola yang sudah dibahas sebelumnya, game Perfect Kick memiliki grafis yang cukup unik. Game buatan Gamegou Limited sudah diinstal lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Jika anda tidak terlalu mengerti bagaimana cara bermain sepak bola di Android, anda tetap bisa memainkan game yang satu ini.
Komentar