0
Home  ›  Android

5 Game RPG Android Terbaru dan Terbaik 2017 : Wajib Coba

1001 Game RPG Android Terbaik 2017 : Wajib Coba, Game Role Playing Game atau biasa dikenal dengan sebutan RPG adalah salah satu genre game yang digemari oleh banyak kalangan. Permainan ini dibekali dengan tampilan grafis yang sangat menarik serta petualangan yang sangat mengasyikkan, di mana anda akan mengasah kemampuan untuk memainkan peran dengan tokoh-tokoh khayalan dan berkolaborasi di dalam gamenya.



Sekarang ini sudah tersedia beragam game RPG yang bisa dimainkan langsung di smartphone Android. Apa saja game RPG terbaik  2017 di Google Play Store yang bisa dimainkan secara langsung di Android? Berikut adalah ulasannya.

5 Game RPG Android Terbaik Paling Seru April 2017

1. Final fantasy: Brave Exvius


Final fantasy Brave Exvius adalah salah satu game RGP lanjutan buatan SQUARE ENIX Co.,Ltd. Game ini memiliki beragam fitur yang sangat menarik yang bisa anda mainkan, di antaranya banyak pahlawan yang unik, misi serta tugas yang menarik, perkembangan karakter, dan masih banyak lagi. Hingga saat ini game Final Fantasy Brave Exvius sudah diinstal lebih dari 5 juta orang di Google Play Store.

2. Seven Knights


Seven Knights adalah sebuah game Android buatan Netmarble Games. Di dalam game ini anda akan berperan sebagai seorang kesatria yang pemberani dengan bertarung melawan Dewa Kehancuran demi mengembalikan kedamaian di dunia. Game ini sudah diinstal lebih dari 5 juta orang.


3. Kingdom Warriors


Kingdom Warriors adalah sebuah game RPG buatan Snail Games USA Inc. Terdapat beragam fitur keren serta menarik yang bisa anda coba di dalam game RPG ini, antara lain bermain bersama teman, memiliki 40 lebih pasukan, gameplay yang mudah, dan masih banyak lagi. Game ini sudah diinstal lebih dari 1 juta orang.

4. Guardians of Fantasy


Game RPG selanjutnya adalah Guardians of Fantasy. Game buatan Dreamer Limited ini memiliki grafis yang berkualitas tinggi khas Jepang yang indah seperti di Wonderland. Anda akan dimanjakan oleh banyak pemandangan yang indah, seperti hutan hijau, padang rumput, gunung berapi, reruntuhan kuno, dan masih banyak lagi.

Karena permainan ini memiliki grafis high-definition, dengan ukuran data hampir 1 GB. Sehingga disarankan untuk menyediakan ruang memori internal yang cukup dari perangkat Android anda. Saat ini game Guardians of Fantasy baru diinstal sekitar 10 ribu orang.

5. Magic Rush: Heroes


Game RPG terakhir adalah Magic Rush Heroes. Game ini termasuk game strategi RPG yang memiliki gameplay adventure yang sangat seru. Game buatan Elex ini memiliki beragam fitur yang unik, di antaranya banyak pemain internasional, grafis warna-warni, kontrol yang sangat mudah, banyak pilihan karakter, dan masih banyak lagi. Magic Rush Heroes  ini juga menjadi salah satu game RPG yang cukup laris, hingga saat ini sudah diinstal lebih dari 10 juta orang.


Sebagai catatan bahwa Magic Rush Heroes bisa di-download dan dimainkan secara gratis, namun beberapa item game juga bisa dibeli. Jika anda tidak ingin menggunakan fitur tersebut, silakan untuk mengatur proteksi password supaya pembelian dalam pengaturan aplikasi Play Store Google. Dan juga di bawah Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi, Anda harus berumur minimal 13 tahun untuk memainkan atau mengunduh game Magic Rush ini.

Itulah beberapa rekomendasi game RPG terbaik yang bisa anda mainkan di smartphone Android. Jika anda memiliki rekomendasi game lainnya, Jangan lupa share di kolom komentar. Selamat mencoba!
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS