6 Aplikasi Edit Foto Menjadi Anime ( Kartun ) Terbaik di Android

6 Aplikasi Edit Foto Menjadi Anime ( Kartun ) Terbaik di Android, Salah satu budaya khas Jepang yang mendunia yaitu anime. Dengan dibuat sedemikian rupa, animasi dari negara Jepang ini memang selalu sukses menarik perhatian dunia. Gimana gak, cerita dan gambarnya yang khas memang menjadi nilai yang tidak terbantahkan.



Tidak hanya itu, anime juga banyak menciptakan otaku-otaku yang pintar dan kreatif. Terbukti saat ini anime telah banyak menginspirasi developer didunia untuk membuat aplikasi edit foto anime di smartphone.

Seiring dengan semakin banyaknya smartphone selfie yang terbaik yang dibekali dengan kamera depan beresolusi cukup tinggi, semakin banyak pula aplikasi kamera di smartphone yang bermunculan. Seperti aplikasi edit foto jadi anime berikut:

1. MomentCam



Bukannya jadi gambar kartun animasi, MomentCam akan mengubah struktur foto anda jadi karikatur. Uniknya, karikatur ini terinspirasi dari berbagai karakter anime, sehingga membuatnya terlihat menarik dan lucu.

Anda bisa menerapkan berbagai filter dalam satu foto. Dengan penerapan filter yang tepat, anda bisa mengubah foto biasa jadi foto anime yang menarik menggunakan Prisma lho!

2. GoArt



GoArt adalah aplikasi pengedit foto menjadi foto anime terbaik di Android yang bekerja seperti Prisma. Jadi anda harus menerapkan berbagai filter dalam satu foto untuk menghasilkan efek yang menarik seperti anime anime.

3. Prisma



Prisma merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan beragam preset filter untuk dicoba. Uniknya, Aplikasi Prisma menggunakan AI yang akan mengaplikasikan filter secara merata pada seluruh komponen foto.

4. Everfilter



Dikembangkan oleh TopBuzz, aplikasi edit foto anime yang terkenal di Jepang ini menyediakan filter khusus untuk membuat foto anda terlihat seperti anime. Uniknya, anda tidak disediakan pilihan filter, karena Everfilter akan otomatis memproses foto anda.

Oh iya, meski tidak ada pilihan filternya, tapi anda bisa mengatur ambient filternya loh. Apakah foto anime anda ingin diberikan filter malam atau siang hari. Keren, bukan? Makanya, buruan download Everfilter sebagai aplikasi edit foto anime di smartphone anda!

5. PicsArt - Photo Studio


Jika dibandingkan dengan aplikasi edit foto lain, PicsArt adalah aplikasi yang paling lengkap dan gratis. Terdapat banyak tools yang bisa anda gunakan untuk memaksimalkan foto milik anda.

Tidak hanya tools yang lengkap, beragam pilihan filter pun akan memudahkan anda membuat foto anime terbaik dengan mudah di smartphone. Dan yang serunya lagi, PicsArt didukung oleh komunitas yang aktif membagikan foto dan tutorial untuk membuat anda semakin kreatif loh.

6. Meitu


Ingin punya foto yang tampilannya mirip putri-putri di film anime atau wanita Korea? Maka Meitu adalah aplikasi edit foto yang cocok untuk anda. Dengan filter khusus yang didesain Asia banget, anda bisa mengubah foto wajahmu jadi mirip karakter anime yang lucu!

Unik dan keren-keren kan aplikasi edit foto jadi anime di smartphone Android tadi? Kuy pilih dan download aplikasi edit foto anime tadi untuk smartphone anda, dan jadilah kreatif!

Selamat mencoba dan Terimakasih !
Komentar