0
Home  ›  PC

Game PC Dengan Gameplay Serta Grafis Terbaik Sepanjang Masa

Game PC Dengan Gameplay Serta Grafis Terbaik Sepanjang Masa, Video tentang sebuah game merupakan salah satu sebuah hiburan yang sangat menyenangkan serta memiliki sejumlah manfaat serta sangat disukai oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Perkembangan game dari tahun ke tahun terus meningkat, mulai dari sisi gameplay hingga grafis dari game yang semakin membuat para pencinta game terkagum-kagum.


Berkaitan dengan masalah gameplay dan grafis, kali ini saya akan membahas beberapa game PC yang memiliki gameplay serta grafik mengagumkan. Pastinya sayang banget kalau anda tidak mencoba salah satu dari game-game yang akan saya bahas kali ini. Apa saja game-game tersebut? Langsung aja simak dengan pembahasan berikut ini


Game PC Dengan Gameplay Serta Grafis Terbaik Sepanjang Masa

1. GTA V


Anak tahun 90-an pastinya kenal dengan game yang satu ini, bukan? iya, pihak Rockstar kembali merilis seri Grand Theft Auto (GTA) terbaru mereka yaitu GTA V. GTA V sendiri masih mengusung konsep yang sama dengan pendahulunya yaitu konsep open-world, di mana pemain bisa melakukan apa saja mulai dari mencuri, berkelahi, dan menjalankan berbagai misi, tentunya dengan grafis yang jauh lebih baik serta sangat mengagumkan.

Untuk anda yang suka tema anak jalanan, GTA V merupakan pilihan yang sangat bagus dan tepat karena anda juga bisa mengikuti perang antar geng serta pergi ke mana pun anda suka di dalam game tersebut. Jangan lupa juga, anda masih bisa menggunakan berbagai cheat codes untuk mempermudah petualangan anda serta menambah keseruan saat bermain game.



Battlefield 4 ini merupakan game PC dengan genre FPS atau biasa disebut dengan First Person Shooter yang diproduksi oleh EA Digital Illusions CE dan dipublikasikan oleh EA. Tidak diragukan lagi, game yang satu ini memiliki grafis yang luar biasa bagusnya dan pas digabungkan dengan tema peperangan.

Battlefield 4 ini menceritakan tentang seorang tentara bernama Daniel Recker yang ditugaskan untuk menyusup ke negara China yang sedang di ambang perang saudara untuk menyelamatkan 3 orang penting. Di tengah tugasnya, keadaan menjadi semakin sulit karena ia tergerak untuk menyelamatkan lebih banyak penduduk di negara tersebut. Ditambah lagi dengan pihak militer China yang terus-terusan mengejar selama permainan serta intervensi Rusia, tentunya akan semakin membuat game ini bertambah seru.



Untuk anda yang menyukai genre RPG, The Witcher 3 karya CD Projekt RED merupakan game yang paling tepat untuk anda. Pada game dengan tema open-world ini, anda akan memerankan seorang Witcher bernama Geralt.

Setelah pada seri Witcher 2, Geralt telah menyelesaikan tugasnya sebagai Witcher sewaan. Nah, kali ini Geralt harus berhadapan dengan sekelompok Wildhunt yang akan menginvasi berbagai daerah di Northern Kingdom.


Selama permainan, anda akan berhadapan dengan berbagai ancaman dunia dengan bermodalkan pedang dan sihir yang dimiliki oleh Geralt, ditambah dengan suasana kelam, akan semakin membuat game ini punya kesan tersendiri bagi para pemainnya.



Siapa yang tidak kenal seri Resident Evil ini? Serial game dengan genre survival horror yang satu ini kembali hadir dengan seri yang terbaru mereka yaitu Resident Evil 7 Biohazard. Pada seri kali ini, anda tidak akan melihat karakter-karakter lama seperti Chris, Jill, Leon, Ada Wong, maupun Wesker karena sejatinya pada seri kali ini anda akan memainkan karakter yang benar-benar baru, yaitu Ethan Winters.

Meskipun tanpa karakter-karakter favorit yang lama, game ini akan memberikan nuansa horor klasik yang selama ini sempat dihilangkan oleh pihak Capcom pada beberapa seri yang sebelumnya. Game ini akan bercerita tentang sesosok Ethan Winters yang ingin mencari istrinya Mia, yang sempat hilang selama 3 tahun, tapi tiba-tiba mengirim pesan padanya.

Selama permainan, anda akan menemui berbagai musuh yang kejam dan sering menyerang secara tiba-tiba sehingga membuat anda kaget. Tidak ketinggalan juga dengan puzzle khas Resident Evil yang sering membuat pemain frutrasi.



Watch Dogs merupakan game dengan sistem open-world yang mirip seperti GTA. Bedanya, di game yang dirilis oleh Ubisoft ini terlihat lebih modern serta memiliki grafik yang akan membuat anda terkagum-kagum.

Watch Dogs ini bercerita tentang Aiden Pearce, seorang grey hat hacker yang beraksi dengan memanfaatkan berbagai infrastruktur yang ada di kota yang disebut ctOS. Dengan melakukan hack pada ctOS tersebut, anda yang memerankan Aiden dapat melakukan berbagai kegiatan kriminal seperti contohnya mencuri uang atau informasi tertentu.


Game ini sendiri pada dasarnya menggabungkan beragam unsur terutama soal teknologi, kriminal, dan kritik sosial yang tentunya akan memberikan makna tersendiri bagi para pemain game Watch Dogs. Keseruan dari game ini sendiri bisa anda temukan ketika anda melakukan penyusupan ke organisasi tertentu, serta melakukan hacking, dan tentunya aksi tembak-tembakan yang tidak kalah seru dengan Battlefield 4.

Itulah tadi 5 game dengan gameplay dan grafis terbaik, manakah yang menjadi pilihan atau mungkin favorit anda? Kalau saya sih sukanya Resident Evil dan GTA. Untuk memainkan game-game yang sudah saya sebutkan di atas, jangan lupa persiapkan PC gaming dengan spesifikasi mumpuni agar anda bisa merasakan gameplay yang seru ditambahn dengan grafis yang maksimal tentunya.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS