Cara Mudah Balas SMS Otomatis di Android

Cara Mudah Balas SMS Otomatis di Android 2017, Salah satu cara berkomunikasi yang sangat populer, adalah SMS. Meski sudah ketinggalan zaman karena tergantikan dengan chatting online, tetap ada saja orang yang memakai SMS.

Kegiatan SMS, biasanya paling sering dilakukan dengan pacar. Saat kita terlambat membalas SMS doi, bisa saja dia marah loh. Supaya hal ini tidak terjadi, nih saya kasih tahu cara balas SMS otomatis di Android yang mudah ditahun 2017 ini.

Terinspirasi dari komik pendek TahiLalats. Terkadang karena kesibukan, kita sebagai pria tidak ada waktu untuk membalas SMS pacar. Tapi namanya wanita, selalu ingin dimengerti. Ini dia solusinya, cara balas SMS otomatis di Android yang mudah. Sebagai berikut.

Langkah-langkah Cara Balas SMS Otomatis di Android

Langkah 1
Download dan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama SMS Auto Reply. Anda bisa mendownloadnya melalui tautan berikut.

Tautan PlayStore: Download SMS Auto Reply Terbaru

Langkah 2


Tampilan aplikasi sangat sederhana, Saya yakin anda tidak akan kesulitan. Pilih SMS Auto Reply, lalu pilih tanda tambah (+) dipojok kanan atas.

Langkah 3


Pada kolom satu, nyalakan If SMS Contains. Pada kolom dua, isikan kata-kata yang berada di dalam SMS yang ingin anda balas secara otomatis. Pada kolom yang tiga, isikan balasan SMS otomatis yang diinginkan. Pada kolom empat, pilih "Update" dan selesai sudah.

Jika anda ingin mengecek SMS yang dibalas secara otomatis. Bisa kembali ke menu utama, kemudian pilih "SMS Logs".

Langkah Bonus


Bukan hanya untuk membalas SMS secara otomatis, ternyata masih ada dua fitur menarik lainnya di aplikasi ini.

Pertama "SMS Forwarding", dengan fitur ini kamu bisa meneruskan SMS secara otomatis ke nomor lain atau alamat email. Kedua "Missed Call Auto Reply", akan mengirim SMS secara otomatis apabila anda tidak mengangkat telpon.
Komentar