0
Home  ›  Android

Cara Membuka Email Gmail Lebih dari 1 Dalam 1 HP Android

Cara Membuka Email Gmail Lebih dari 1 Dalam 1 HP Android, gmail merupakan salah satu layanan email milik Google yang saat ini menjadi hal wajib di miliki oleh para pengguna smartphone Android. Tanpa Gmail, maka aktifitas multitasking akan serasa kurang maksimal. 

Lebihnya lagi, untuk download aplikasi serta game di Google Play Store juga membutuhkan verifikasi Email Gmail terlebih dahulu. Namun menariknya, Google mengizinkan para pengguna memiliki lebih dari 1 Email, bisa 2 email, 3 email, serta seterusnya. Lalu, Bagaimana Caranya Login 2 Email Sekaligus Dalam Satu HP? Simak ulasannya selengkapnya berikut ini.


Seperti yang sudah saya katakan diatas, Google mengizinkan para pengguna untuk memiliki 2 akun atau lebih sekaligus, bahkan bisa login dalam satu perangkat saja, bisa pada Laptop atau Android. Hal ini tentu dapat memudahkan para pengguna dalam mengelola sebuah email, khususnya untuk setiap pesan masuk yang dianggap sangat penting. Dan Untuk Login Email Gmail Dalam Satu Perangkat Android, silahkan kamu simak langkah – langkahnya berikut ini.

1. Langkah pertama, kamu buka aplikasi Gmail di HP Android kamu. Selanjutnya, kamu tap opsi menu pada bagian atas, kemudian kamu tap ikon panah kecil pada bagian email. Lalu tap “Tambahkan Akun”.

2. Selanjutnya, kamu bisa menambahkan akun Gmail yang baru yang kamu miliki. Untuk persiapan akun, kamu bisa pilih akun Google. Kemudian tap “Berikutnya”. Gunakan Pola Kunci layar yang kamu gunakan untuk konfirmasi.


3. Setelah itu, masukkan email Gmail yang kamu miliki. Lalu tap “Berikutnya”. Selanjutnya, kamu bisa masukkan kata sandi, kemudian tap “Berikutnya”.


4. Selanjutnya, kamu tap “Terima” untuk menyetujui semua syarat dan kebijakan dari Gmail. Selamat! kamu sudah bisa login di dua akun Google/ Gmail.


5. Sebenarnya tidak hanya dua akun saja, kamu bisa login lebih dari 2 akun. Langkah – langkahnya sama, kamu tinggal tambahkan email serta kata sandi atau membuat akun baru. Cukup mudah bukan!!

6. Selesai.

Itulah metode yang bisa kamu lakukan untuk login dua atau lebih akun Gmail di HP Android. Metode diatas dapat kamu lakukan pada semua perangkat Android

Baca Juga :
  1. Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif XL 2017: Terbaru
  2. Cara Simple Mengunci BBM iPhone Dengan Passcode Tanpa Jailbreak
Demikian ulasan singkat mengenai Cara Masuk 2 Akun Gmail Dalam Satu HP Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin kamu tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!! Jangan lupa share ya.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS