0
Home  ›  iPhone

Cara Mudah dan Cepat Menyembunyikan Tab LINE Today di iPhone

Cara Mudah dan Cepat Menyembunyikan Tab LINE Today di iPhone, LINE Today merupakan salah fitur di LINE Messenger yang dirilis mulai tengah tahun 2016. Fitur ini berguna untuk menampilkan beragam berita pilihan secara global dalam satu tempat. Tampilannya dibuat sangat minimalis dengan pilihan berita yang di dominasi dari sebuah website berita di negara Indonesia dan memiliki fitur komentar, Like dan beragam detail lainnya.

Sayangnya fitur ini malah membuat aplikasi LINE tidak tampil seperti aplikasi chat pada umunya yang seharusnya berguna untuk membantu kamu terhubung kepada teman atau keluarga lewat chat atau panggilan suara dan telepon. Tidak suka dengan kehadiran Line Today di tampilan aplikasi Line yang kamu gunakan? Gampang, kamu bisa menyembunyikan fitur tersebut! Berikut ini panduan selengkapnya, simak baik-baik

CARA MENYEMBUNYIKAN LINE TODAY

1. Pertama Update LINE ke versi terbaru di perangkat iPhone atau iPad.

2. Kemudian masuk ke tab pojok kanan bawah, tekan ikon gir di bagian kanan atas untuk masuk ke Settings.

3. Lalu Pilih Chat & Calls – Calls/ LINE Today tab section.


4. Aktifkan opsi Calls untuk mematikan Line Today dan tutup pengaturan.

5. Sekarang kembali lagi ke tampilan utama LINE, harusnya kamu sudah tidak lagi menemukan tab LINE Today namun berganti menjadi Calls alias daftar panggilan di LINE yang pernah kamu lakukan. Mudah dan cepat ya!

PILIHAN APLIKASI BERITA SELAIN LINE TODAY


Jika kamu tidak menggunakan LINE Today, bukan berarti kamu harus ketinggalan berita terbaru di dunia atau di negara Indonesia. Masih banyak aplikasi berita yang lainnya yang bisa saja kamu instal di perangkat iOS untuk menikmati info terbaru dan terpopuler. Contohnya adalah Quartz, Apple News, Flipboard, atau mungkin aplikasi RSS Reader seperti Feedly dan Newsify.

Kamu juga tidak boleh ketinggalan untuk mengunduh MM Reader ya. Akan ada fitur notifikasi yang tampil di setiap harinya untuk beragam artikel pilihan serta tampilan artikel yang rapi dan mudah diakses dimana saja lewat iPhone, iPad dan iPod Touch. Saya sudah siapkan semua tautan yang kamu perlukan untuk mengunduh aplikasi di atas, termasuk MM Reader di tautan berikut ini ya. Selamat membaca berita!

Download Quartz • News in a whole new way · Harga: Gratis

Download MM Reader · Harga: Gratis

Download Flipboard: News For Every Passion · Harga:Gratis

Download Newsify: Your News, Blog & RSS Feed Reader ·Harga: Gratis

Download Feedly - Get Smarter · Harga: Gratis
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS