0
Home  ›  Android  ›  IOS  ›  PC

1001 Website Nonton Acara TV Luar Negeri Berbayar Secara Gratis

1001 Website Nonton Acara TV Luar Negeri Berbayar Secara Gratis, Apakah kamu suka menonton serial TV selama berjam-jam? Dan Apakah kamu terkadang akan bosan ketika ‘stok’ film kamu habis? Lalu meminta rekomendasi film kepada temanmu, namun sayangnya temanmu sudah tidak mempunyai rekomendasi lagi yang tersisa. Jangan khawatir! Kali ini saya akan mengulas tentang 10 website untuk mencari acara TV yang bisa kita tonton selanjutnya yang akan segera menghilangkan kebosananmu. Berikut inilah Website Nonton Acara TV Luar Negeri Berbayar Secara Gratis




Di TasteDive semuanya dibuat sesederhana mungkin. Mungkin Kamu pernah menonton sesuatu yang sedang kamu sukai, lalu kamu ingin menonton sesuatu yang lain yang hampir mirip seperti sebelumnya. Maka bertanyalah kepada TasteDive dan kamu akan segera mendapatkan jawabannya.

2. Vulture’s Streaming Guide


Situs hiburan Vulture, memiliki halaman yang mereka buat khusus untuk streaming film. Dan tidak sedikit pula halaman yang mereka buat untuk tayangan di sebuah serial TV. Tayangan-tayangan tersebut terlebih dahulu diambil dari Amazon Prime, Netfilx, Hulu, HBO Go, dan Showtime, kamu akan mendapatkan beberapa rekomendasi film keren yang sedang tayang live.



Jika streaming bukan hal atau gaya kamu, kamu masih bisa untuk kembali ke zaman tv kabel klasik untuk menonton berbagai acara di website ini. Sistem dari CableTV’s What To Watch dibuat untuk mencari rekomendasi acara yang masih tayang.




Bagi kamu yang lebih suka menonton tayangan TV secara online atau streaming, ReelGood meruapakan salah satu situs yang cocok untuk kamu. Saat pertama kali kamu mndaftar di situs reelgood ini, Kamu akan diminta untuk memilih salah satu layanan yang ingin kamu subscribe, seperti Netflix, Amazon, Hulu, dan lainnya. Setelah itu baru kamu akan mendapatkan sebuah rekomendasi acara berdasarkan layanan yang kamu subscribe. Namun sayangnya, kamu hanya akan mendapat rekomendasi dari apa yang kamu subscribe saja.



Decider adalah blog yang unik karena sepenuhnya fokus pada apa yang dapat kamu tonton saat ini dengan konten sesuai permintaan. Tentu saja, ini berarti fokus utamanya adalah pada Netflix, Hulu, Amazon Prime, dan layanan sejenis lainnya. Sebagai platform streaming terbesar sekarang ini, Netflix secara alami mendapat perhatian yang lebih.



Jika kamu lebih suka menonton film dibanding acara show di TV, maka ini adalah situs yang cocok buat kamu. A Good Movie To Watch (AGMTW) akan selalu menemukan sesuatu yang akan kamu sukai. Seperti namanya, satu-satunya agenda AGMTW adalah untuk menggali informasi film yang sesuai dengan usiamu.




Best VPNs for Netflix atau yang sebelumnya bernama What Is On Netflix? Memiliki sebuah satu tujuan yaitu untuk menemukan film-film di Netflix yang berada di peringkat teratas yang diambil dari Rotten Tomatoes, IMDB, dan Metacritic. Setiap layanan memiliki tombolnya sendiri, bersama dua tombol lainnya untuk menemuka rilis terbaru di Netflix.

8. FlickSurfer: Pencarian Bebasis Filter Ultimate untuk Netflix


Ya semisal saja kamu sedang ingin menonton film komedi yang rilis pada tahun 1992, yang telah mendominasi atau memenangkan Oscar dan mendapat rating di atas 80% di IMDb dan Rotten Tomatoes (RT), dua situs penyedia rating terbaik di internet. Oh ya, dan tentu saja itu harus tersedia di Netflix untuk wilayah kamu.



Jika kamu sedang mencari sebuah komunitas yang berisi para penyuka film yang suka membahas bersama apa yang ada di Netflix, Reddit adalah jawabannya. Forum BestOfNetflix di Reddit ini murni berisi tentang rekomendasi, berita hingga diskusi lainnya yang terjadi pada Netflix.




Memang semua yang sudah saya sebutkan di atas dapat memudahkan kita untuk mencari rekomendasi film yang mungkin kita sukai dengan menggunakan algoritma mesin pencarian yang pintar. Namun, tetap saja rekomendasi langsung dari orang-oranglah yang terbaik. Biasanya dengan meminta rekomendasi langsung dari orang, kita juga akan mendapatkan ulasan tentang film yang diminta secara jelas. Maka dari itu, kamu sendiri yang harus mencoba bergabung dengan komunitas yang satu ini di Reddit, IfYouLikeBlank.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS