Cara Terbaru Melewati/Bypass Verifikasi Akun Google di Samsung: 5 Menit

Cara Terbaru Melewati/Bypass Verifikasi Akun Google di Samsung: 5 Menit, Pernah mengalami masalah pada handphone Samsung? Contohnya seperti masalah pada smartphone yang terkunci sehingga tidak bisa dibuka. Masalah seperti bisa diatasi dengan cara di Bypass. Jika kamu mendapati permasalahan seperti ini maka cara Bypass/melewati verifikasi akun Google Samsung yang bisa kamu ikuti ada di bawah ini. ulasan kali ini akan membahas bagaimana cara mudah dan cepat untuk melakukan Bypass verifikasi akun Google pada FRP atau Factory Reset Protection. Sistem ini merupakan sistem terbaru yang dipasangkan ke OS Android.


Kamu akan diminta untuk memasukkan sebuah akun verifikasi yang sudah terhubung langsung ke Google. Biasanya berupa email dan kata sandi. Seringkali dilakukan saat memulai ulang ponsel. Nah, akun yang wajib dimasukkan tidak bisa akun baru tetapi berupa akun yang terakhir digunakan untuk mengoperasikan handphone Samsung tersebut.


Cara Bypass Verifikasi Akun Google
Jika kamu tidak ingat password dan nama akun terakhir yang kamu gunakan tersebut maka ponsel tidak akan bisa dibuka sama sekali. Nah, sebelum kamu merasa gugup dan bingung berikut ini ada beberapa langkah mudah melakukan Bypass tanpa menggunakan OTG serta Sidesync. Mari simak dengan baik-baik serta teliti ya.

Menghidupkan Android Samsung
Cara Bypass/melewati verifikasi sebuah akun Google Samsung yang pertama yaitu membuka atau menghidupkan kembali perangkat hingga muncul logo Welcome. Sebelumnya kamu bisa mengunduh file APK tes DPC lewat ponsel lain yang nanti dikirimkan menggunakan bluetooth.


Kemudian, pilih silahkan pilih menu Start. Pilihlah penggunaan bahasa yang hendak digunakan. Tidak lupa lakukan koneksi terhadap internet dengan menggunakan WiFi. Setelah itu, kamu perlu mengaktifkan Talkback. Caranya dengan tekan tombol Home sebanyak 3 kali. lalu klik tombol yang lain.

Membuka Menu Setting
Tahap selanjutnya, buatlah logo 'L' dengan cara di swipe dari atas ke bawah. Menu Setting akan otomatis muncul. Lanjut dengan memilih menu Text to speech settings. Sampai di disini, kamu sudah sukses untuk masuk ke perangkat.

Langkah selanjutnya yaitu, masuklah ke menu utama pada setting caranya dengan tekan tombol back yang terletak di bagian kiri atas layar ponsel. Lalu pilih Menu Connection dan aktifkan Bluetooth. Fungsinya untuk menerima sebuah file yang sebelumnya telah di download. Setelah itu, di kirim seperti mengirim file biasa.

Mengaktifkan Unknown Source
Kamu perlu mengaktifkan menu ini. caranya buka menu Setting lalu pilih Lockscreen & Security. Aktifkan semua devices administrator. Kemudian, lanjutkan dengan menginstall file APK. Lalu masuk ke bagian File Explorer.


Sampai ke bagian ini, masuk kembali ke menu Setting. Pilih Device Maintenance, dilanjutkan ke menu Storage dan Storage Setting. Langkah terakhir pada tahap ini adalah masuk ke menu Explorer. Cara Bypass akun Google di android setelah file terbuka adalah melakukan Setup.

Lakukan Setup
Cara melakukan setup dilakukan dengan cara membuka Setup lalu klik Agree. Kemudian kembali ke Setup dan klk 'oke' setelah proses Setup selesai maka buka kembali Explorer dan instal ulang lagi. Kali ini kamu memilih menu Delete dengan langkah yang sama.

Pada jendela Setup Finished yang nanti terbuka, pilihlah Add account, lanjut ke Next, lalu masukkan akun Google kamu yang baru. Klik kembali Next dan masukkan password baru. Lalu klik tombol Accept. Sampai pada tahap ini, tunggu hingga proses login selesai.


Setelah selesai maka hape sudah bisa berfungsi kembali. Kamu bisa langsung masuk ke Home Screen. Seperti itulah cara Bypass/melewati verifikasi akun Google Samsung. Apabila ada pertanyaan silahkan aja bertanya melalui kolom komentar, jangan lupa untuk share artikel ini ya. Terima kasih.
Komentar