0
Home  ›  Android

1001 Smartphone Dengan Murah yang Diperkaya Fitur NFC

1001 Smartphone Dengan Murah yang Diperkaya Fitur NFC, Fitur yang bernama NFC merupakan salah satu fitur smartphone yang menggunakan teknologi nirkabel jarak dekat. Fitur canggih ini berfungsi untuk melakukan tukar menukar data melalui smartphone dengan jarak 10 cm.

Bisa dikatakan fitur NFC memiliki fungsi yang sama seperti Bluetooth. Ada beberapa jenis smartphone yang sudah dibekali dengan fitur NFC, namun banyak juga smartphone yang tidak memiliki fitur ini. Banyak yang berpendapat bahwa, fungsi fitur NFC yang bisa untuk cek saldo, padahal sebetulnya fungsinya lebih dari itu.



Nah, untuk kamu yang sedang mencari smartphone dengan fitur ini, berikut telah saya pilihkan beberapa smartphone Android yang diperkaya fitur NFC harga murah, yang layak dipertimbangkan.


1. Lenovo Vibe K4 Note
AdaLenovo Vibe K4 Note. Selain dilengkapi dengan fitur NFC, smartphone ini juga didukung dengan fitur pemindai sidik jari (fingerprint sensor). Smartphone yang dibanderol dengan harga 2 jutaan rupiah ini menggunakan chipset Mediatek MT6753 denganprosesor Quad-core 1.3 Ghz. Lenovo Vibe K4 Note menyediakan RAM berkapasitas 3 GB dan ROM 16 GB. Sedangkan untuk sensor kameranya, Lenovo membekali perangkatnya dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

2. LG L90 Dual D410
Yang telah menggunakan fitur NFC yaitu LG L90 Dual D410. Smartphone ini dibanderol harga cukup murah yakni di kisaran 1 jutaan rupiah saja. Selain dibekali dengan fitur NFC, LG L90 Dual D410 juga memiliki fitur Bluetooth dan micro USB v2. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 4.7 inch dan mengusung prosesor Quad-core dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz. Smartphone ini sudah menggunakan OS Android KitKat dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

3. LG G4 Stylus
Smartphone selanjutnya yang telah mengunakan fitur NFC yaitu LG G4 Stylus. Smartphone ini juga dibanderol harga 2 jutaan rupiah dengan berbagai spesifikasi unggulannya. LG G4 Stylus didukung dengan chipshet Mediatek dengan prosesor Octa-core yang memiliki kecepatan hingga 1.4 Ghz. Smartphone ini dibekali dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB dengan RAM 1 GB. Selain itu, LG G4 Stylus juga memiliki sensor kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang 13 MP.


4. Huawei P8 Lite
Sama dengan Lenovo Vibe K4 Note, Huawei P8 Lite ini juga dibanderol harga sekitar 2 jutaan rupiah. Selain dibekali dengan fitur NFC, juga didukung dengan chipset HiSilicon Kirin 620 dan menggunakan prosesor Octa-core dengan kecepatan 1.2 Ghz. Smartphone ini disediakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB dan RAM 2 GB. Sedangkan, untuk urusan fotografi, Huawei P8 Lite memiliki sensor kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

5. IMO Q8 Clarity
IMO Q8 Clarity merupakan produk local yang dibanderol harga cukup murah yakni 2 jutaan rupiah. Smartphone ini hadir dengan tambahan fitur NFC seperti smartphone dari vendor lainnya. IMO Q8 Clarity didukung dengan chipset Mediatek MT6592 dengan prosesor Octa-core dengan kecepatan hingga 1.7 Ghz.

Smartphone ini menyediakan ruang penyimpanan internal 4 GB dan RAM 2 GB, serta tambahan slot microSD hingga 32 GB. Selain itu, IMO Q8 Clarity juga menawarkan sensor kamera berkapasitas 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan.

6. Meizu MX3
Vendor asal China Meizy mengeluarkan produk smartphoen Meizu MX3 dengan dibekali fitur NFC. Selain dilengkapi dengan fitur NFC, Meizu MX3 juga dibekali dengan fitur USB OTG. Smartphone ini dibanderol harga yang cukup murah yakni 2 jutaan rupiah. Smartphone Meizu ini juga menanamkan chipset Exynos Octa 5410 pada Meizu MX3 serta dua prosesor Quad-core dengan kecepatan hingga 1.6 Ghz dan 1.2 Ghz.


Smartphone ini didukung dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB/32 GB/64 GB/128 GB dengan RAM 2 GB. Sedangkan untuk urusan fotograsinya, smartphpne ini sudah menawarkan sensor kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan 2 MP.

7. Asus Zenfone 2 ZE551ML
Yang menggunakan fitur NFC dengan banderol harga yang cukup murah yakni Asus Zenfone 2 ZE551ML. Pasalnya smartphone ini juga dibanderol harga 2 jutaan rupiah. Selain memiliki fitur NFC, Smartphone ini juga sudah ada yang namanya perangkat dengan fitur fast charging yang dapat mengisi baterai hingga 60% hanya dalam waktu 40 menit.

Asus Zenfone 2 ZE551ML dibekali dengan chipset Intel Atom dengan prosesor Quad-core. Semantara untuk ruang penyimpanannya, Asus menyediakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB/32 GB/64 GB dengan RAM 2 GB. Sedangkan untuk sensor kameranya, smartphone ini memiliki kamera dengan resolusi 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan.


8. OnePlus One
Smartphone lainnya, adalah OnePlus One. Selain dibekali dengan fitur NFC, OnePlus One juga dibekali fitur lain yakni USB host. Smartphone ini didukung dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB/64 GB dan RAM 2. Sedangkan untuk sensor kameranya, OnePlus One dibekali dengan resolusi kamera 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. 
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS