0
Home  ›  Android

6 HP SAMSUNG Terbaru dengan Dual Kamera di Tahun Ini

"Harganya pun tak lagi mahal, smartphone dengan kamera ganda kini bisa bawa pulang dengan harga cukup terjangkau kantong milenial Berikut daftar smartphonedual camera di kelas menengah terbaik untuk memotret foto bokeh yang cantik yang sudah tersedia di Indonesia."

6 HP SAMSUNG Terbaru dengan Dual Kamera di Tahun Ini, Ya, ditahun ini lagi trennya dual kamera sampai-sampai dual kamera kini makin menjamur tersemat di berbagai smartphone. Di era dual kamera ini hampir semua vendor kelas dunia sedang mengusung teknologi kamera ganda ke bodi smartphone kelas menengahnya.

Harganya pun tak lagi mahal, smartphone dengan kamera ganda kini bisa bawa pulang dengan harga cukup terjangkau kantong milenial Berikut daftar smartphonedual camera di kelas menengah terbaik untuk memotret foto bokeh yang cantik yang sudah tersedia di Indonesia.


1. Samsung Galaxy Note 8


Hp Samsung pertama yang sudah dilengkapi dengan dual kamera yaitu Samsung galaxy note 8, tidak hanya itu saja hp ini juga dilengkapi dengan fitur anti air serta debu dengan standar IP68, yang tahan akan kedalaman air hingga -+1,5m dalam waktu yang cukup lama yakni 30 menit. Produk Samsung ini juga tetap menghadirkan stylus S Pen yang kini jauh lebih ekspresif berdiameter 0,7 mm dibagian ujungnya. Menariknya lagi, Layar Samsung Galaxy Note 8 menggunakan layar berukuran 6,3 inci, teknologi Super AMOLED dan resolusi QHD+ dengan tambahan HDR.

Galaxy Note 8 ini juga menggunakan tenaga chipset Qualcomm Snapdragon 835 atau Exynos 8895 dengan sokongan RAM 6GB. Untuk memori internal, Samsung memasang memori 64GB dan slot microSD. Disektor imaging, Samsung Galaxy Note 8 dibekali dual kamera utama beresolusi 12 MP dengan teknologi OIS dn 2x Optical Zoom, tidak lupa terpasang kamera depan 8 MP autofocus. Untuk baterainya, Samsung Galaxy Note ini dibekali dengan baterai 3300 mAh serta mempunyai teknologi anti meledak.

2. Samsung Galaxy J7 Duo



Galaxy J7 Duo baru dirilis Samsung pada tangga 3 Mei 2018. Hp yang satu ini merupakan smartphone dual kamera yang paling terjangkau harga merakyat milik Samsung yang dijual seharga Rp 3,7 jutaan.

Smartphone ini punya layar Super AMOLED seluas 5,5 inci. Hp yang satu ini mempunyai resolusi kamera sebesar 13MP serta 5MP dengan bukaan aperture f1.9 di kedua lensanya. Dengan begitu, smartphone ini bisa menghasilkan foto berlatar bokeh.

Jangan diragukan lagi soal selfi jika menggunakan samsung Galaxy J7 Duo ini, karena hp ini sudah didukung kamera 8MP dengan aperture yang sama. Kinerja dari hp Samsung ini di bekali dengan chipset Exynos seri 7 yang punya kecepatan 1.6Ghz, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Samsung Galaxy J7 Duo ini sudah dibekali dengan baterai 3.000mAh yang bisa dilepas (removable).

Apabila dibandingkan dengan yang lain, Samsung Galaxy J7 Duo membawa fitur signal max untuk meningkatkan kekuatan sinyal serta Ultra Data Saving untuk menghemat kuota hingga 50 persen. Galaxy J7 Duo juga hadir dengan fitur fingerprint sensor dan pengenalan wajah yang juga ngetren.

3. Samsung Galaxy A6+



Samsung Galaxy A6+ adalah HP Samsung yang punya dual kamera di bagian belakang. Pada bagian belakang, tersemat kamera pertama dengan resolusi 16 MP yang punya bukaan f/1.7 dan kamera kedua 5 MP yang punya bukaan f/1.0. Kameranya ini sudah dibekali fitur phase detection autofocus dan LED flash.


Pada bagian depannya sendiri, Samsung Galaxy A6+ punya kamera dengan resolusi 24 MP. Kameranya ini tentu cukup bisa diandalkan untuk selfie. Terlebih lagi, jika kamera depan pada HP yang dibekali chipset Snapdragon 450 ini sudah punya fitur phase detection autofocus serta LED flash.

Hp ini mempunyai layar selebar 6 inch Full HD+ ini merupakan HP yang cocok untuk Kamu yang butuh HP Samsung dengan dual kamera di bagian belakang. Bahkan, kamera depannya bisa diandalkan untuk selfie. Tertarik dengan HP ini?

4. Samsung Galaxy J7 Plus



Hp Samsung yang ke empat yakni Samsung Galaxy J7 Plus yang dijual dnegan harga kisaran Rp4,999,000. Mengikuti tren terbaru, hp Samsung Galaxy J7+ tawarkan fitur dual kamera belakang 13MP (f1.7) + 5MP (f1.9) yang diklaim mampu hasilkan foto dengan efek bokeh.

Spesifikasi lainnya yakni panel Super AMOLED seluas 5,5 inch beresolusi Full HD 1080p, chipset Mediatek Helio P20 dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB, kamera depan 16MP, serta baterai berkapasitas 3.000 mAh.

5. Galaxy A8 dan A8+ 2018



Samsung Galaxy A8 2018 serta A8 Plus 2018 menjadi hp dual kamera depan Samsung yang paling baru loh!. Samsung Galaxy A8 kini lebih terkenal dengan fitur dual kamera dengan konfigurasi 16MP dan 8MP. Tak sampai disitu saja, Vendor Samsung ini juga memberikan fitur live Focus yang memungkinkan Anda menggunakan background gambar yang fokus atau blur.

Nah pada bagian belakang sendiri, kedua smartphone Samsung terbaru ini dibekali dengan fitur kamera utama dengan resolusi 16MP yang dipadukan dengan lensa f/1.7. Jangan diragukan lagi soal desai dari samsung type ini, Karena samsung type ini sudah mengadopsi desain layar Infinity Display, yang kaca melengkung dan resolusi FHD+.

6. Samsung Galaxy S9 Plus



Hp ini dibekali kamera belakang ganda 12MP+12MP dan kamera selfie 8MP. Tak hanya itu, hp juga hadir dengan aperture variable yang bisa berubah sesuai kondisi ruang, baik dalam cahaya redup maupun cahaya terang.

Ada juga algoritma pengurangan noise agresif yang bisa memperhalus kualitas foto. Sertifikat IP68 pun mampu menambah performa hp tersebut, karena membuatnya bisa digunakan dalam berbagai kondisi.

Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, Vendor dari Samsung ini sudah berkuasa di negara Indonesia, bukan tidak mungkin ke depan bakal hadir deretan HP Samsung lainnya yang hadir dengan dual kamera yang jauh lebih canggih. Dengan teknologi dual kamera di ponsel, kamu bisa mendapatkan foto dengan hasil yang super keren dan pastinya menakjubkan. Sekian Dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS