0
Home  ›  Android

9 HP Xiaomi Terbaru dengan Dual Kamera di Tahun Ini

"Namun dari semua itu, ada yang paling menarik dan unik yaitu harga hp Xiaomi dengan kamera terbaik bisa dikatakan masih cukup terjangkau. Nah untuk lebih jelasnya, berikut daftar 9 HP Xiaomi Terbaru dengan Dual Kamera di Tahun Ini."

9 HP Xiaomi Terbaru dengan Dual Kamera di Tahun Ini, Perkembangan kamera hp semakin canggih. Tak hanya tawarkan aperture tinggi dan OIS, kini banyak merek hp yang tawarkan fitur dual kamera. Dengan adanya fitur yang biasa disebut dengan dual sensor kamera ini, Kamu bisa menghasilkan sebuah efek bokeh setara tangkapan kamera DSLR, ataupun melakukan optical zooming tanpa harus mengorbankan kualitas dari objek tersebut.

Namun dari semua itu, ada yang paling menarik dan unik yaitu harga hp Xiaomi dengan kamera terbaik bisa dikatakan masih cukup terjangkau. Nah untuk lebih jelasnya, berikut daftar 9 HP Xiaomi Terbaru dengan Dual Kamera  di Tahun Ini.


1. Xiaomi Redmi S2



Xiaomi Redmi S2 merupakan salah satu HP Xiaomi terbaru yang hadir dengan dual kamera 12 MP+5 MP pada bagian belakang. Kamera primernya yakni yang sensor 12 MP hadir dengan bukaan f/2.2. Kamera belakangnya kaya akan fitur, seperti contohnya fitur PDAFD, gyro-EIS dan LED flash,. Tak lupa, kamera belakang ini dilengkapi dengan fitur AI.

Fitur AI pada Xiaomi Redmi S2 bukan hanya pada bagian belakang kamera saja. FItur yang bernama AI atau Artifical Intelegence juga terdapat pada kamera bagian depan dengan menghadirkan mode seperti fitur mode AI Portrait dan mode AI Beauty. Kamera depan Xiaomi Redmi S2 sendiri hadir dengan sensor 16 MP.

2. Xiaomi Mi A1


Selain memiliki keunggulan karena merupakan smartphone Android One, Xiaomi Mi A1 juga mengandalkan kamera ganda 12MP. Kamu dapat memotret foto lanskap (wide-angle) ataupun foto portrait dengan efek bokeh (tele).

Menariknya, Kamu dapat melakukan optical zoom sampai 2 kali tanpa mengurangi kualitas. Sementara, digital zoom-nya bisa sampai 10 kali. Sayangnya, kamera depannya masih sebatas 5MP. Tapi, kemampuan perekaman videonya sudah mencapai 4K@30fps atau 720p@120fps.

3. Xiaomi Redmi Note 5


Xiaomi Redmi Note 5 menggunakan dual kamera belakang yang banyak diusung vendor smartphone. Konfigurasi dual kamera ini mencakup sensor utama 12MP+5MP yang terbukti akan menghasilkan foto terbaik. Hp canggih ini dapat menangkap lebih banyak cahaya serta memberikan hasil lebih baik dalam kondisi minim cahaya.

Dilengkapi oleh teknologi Dual Pixel yang umumnya digunakan dalam kamera profesional DSLR, kamera pada Redmi Note 5 juga mampu memberikan kecepatan auto-fokus yang luar biasa hingga pengguna tidak akan kehilangan momen.


4. Xiaomi Redmi Pro


HP ini memiliki fitur dual sensor kamera beresolusi 13MP dari Sony IMX 258 + 5MP dan sensor Samsung yang juga dilengkapi dengan aperture f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash dan kemampuan merekam video full HD 1080p. Dengan adanya fitur dual kamera tersebut, HP Xiaomi Redmi Pro sanggup untuk menghasilkan foto bokeh ala kamera DSLR.

Selain itu, Kamu pun bisa mengatur efek blur sesuai keinginan setelah foto selesai ditangkap. Redmi Pro ini juga mempunyai kamera depan 5 MP, layar full HD berukuran 5,5 inch, chipset Mediatek MT6797 Helio X20 dengan RAM 3GB, baterai jumbo 4050 mAh dan USB Type-C.

5. Xiaomi Mi 4i



Sebenarnya hp ini hadir dengan sensor kamera yang berbeda, yaitu sensor dari Sony dan Samsung. Khusus untuk HP ini yang menanamkan sensor dari kamera Sony, menggunakan Sony IMX214 yang dilengkapi dengan stacked CMOS sensor generasi kedua dan lensa 5 elemen. Lensanya memiliki resolusi 13 megapiksel, aperture f/2.0, autofocus dan dual-LED (dual tone) flash.

Sedangkan kamera depannya hadir dengan ketajaman resolusi 5MP dengan aperture f/1.8, yang memberi pencahayaan lebih terang. Kamera pada bagian depan mempunyai sebuah fitur Beautify, yang gunanya dapat membuat kulit lebih mulus, mata lebih bersinar, rahang lebih langsing, dan banyak lagi. Bodi hp ini menggunakan material magnesium alloy dengan proteksi cover dari Oleophobic Coating yang gunanya untuk mencegah perangkat rawan berminyak saat tersentuh tangan.

6. Xiaomi Mi5



Kamera di Xiaomi Mi5 menggunakan sensor kamera Sony IMX298 Exmor RS yang juga digunakan pada hape Huawei Mate 8 dan hape Oppo R9 Plus. Kamera ini sudah memiliki fitur 4-axis optical image stabilizer (OIS) yang sangat membantu mengurangi getaran pada waktu memotret. Lensa kameranya sudah beresolusi 16MP dengan dukungan fasilitas seperti aperture f/2.0, phase detection autofocus, OIS serta dual-LED (dual tone) flash.


Kamera pada bagian depan ini bisa digunakan untuk merekam video beresolusi FullHD 1080p. Hp Ini memiliki ukuran layar 5.15 inci dengan resolusi FullHD serta kepadatan pixel mencapai 428 ppi serta sudah mendapat proteksi dari Corning Gorilla Glass 4.

7. Xiaomi Mi 6



HP ini punya kombinasi dual kamera 12 MP yang punya fitur seperti, 2x optical zoom, phase detection autofocus, dan juga dual-LED dual-tone flash.

HP yang dibekali dengan chipset Snapdragon 835, Octa-core 4×2.45 GHz dengan GPU Adreno 540 sebagai pengolah grafisnya, ini punya kamera depan 8 MP. Kamera depan ini memang tidak terlalu spesial tapi cukup memuaskan untuk selfie. Terlebih kamera depannya sudah mendukung rekaman video hingga 1080p.

8. Xiaomi Redmi Pro 3/64



Xiaomi Redmi Pro adalah HP yang juga mengusung dual kamera. Dual kamera pada HP ini ada di bagian belakang dengan kombinasi 13 MP + 5MP. Kameranya ini sudah punya fitur kamera yang umum seperti phase detection autofocus dan dual-LED (dual tone) flash.

HP yang dibekali dengan baterai 4050 mAh ini punya kamera depan 5 MP. Kamera depannya sendiri punya bukaan f/2.0 dan sudah mendukung rekaman video sampai 1080p.


9. Xiaomi Mi 5s Plus


HP yang satu ini memasang panel layar IPS sebesar 5,7 inch yang cukup lebar untuk multimedia. Apalagi resolusi sudah FullHD yang makin menambah kenyamanan. Kekuatan kamera Xiaomi Mi 5s Plus mengandalkan pada keberadaan dual sensor Sony IMX258 beresolusi 13MP. Hp ini mengandalkan prosesor quad-core Snapdragon 821 dengan dukungan memori RAM 4GB dan ROM 64GB.

Itulah beberapa daftar hp Xiaomi dengan kamera terbaik. Semua hp Xiaomi di atas bisa kamu miliki karena sudah ada dipasaran. Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS