0
Home  ›  Android

5 ASUS Ram 6GB Terbaru Termurah Berkualitas Tahun Ini

"Sehingga kita dapat melakukan banyak aktivitas dalam waktu yang bersamaan atau multitasking. Sebagai contoh saja, ketika kamu sedang browsing ke internet tiba-tiba muncul notifikasi WA (WhatsApp), tanpa harus menutup browser kamu bisa langsung membuka dan membaca pesan WA tersebut. Lalu setelah selesai membaca pesan tersebut kamu bisa kembali ke halaman situs yang terakhir dilihat. Atau kamu asyik WhatApp-an sambil mendengarkan lagu dari aplikasi pemutar musik. Berikut inilah 5 HP ASUS Ram 6GB Terbaru Termurah Berkualitas Tahun Ini, yang bisa jadi pilihan"

5  ASUS Ram 6GB Terbaru Termurah Berkualitas Tahun Ini, ASUS, pabrikan perangkat teknologi asal Taiwan baru saja merilis smartphone terbarunya, Banyak faktor yang mempengaruhi performa sebuah smartphone.Selain mengandalkan prosesor, RAM merupakan factor yang penting pada perangkat android. RAM berguna sebagai mendukung kinerja prosesor, terutama untuk menyimpan file sementara dari aplikasi yang dibuka.

Sehingga kita dapat melakukan banyak aktivitas dalam waktu yang bersamaan atau multitasking. Sebagai contoh saja,  ketika kamu sedang browsing ke internet tiba-tiba muncul notifikasi WA (WhatsApp), tanpa harus menutup browser kamu bisa langsung membuka dan membaca pesan WA tersebut. Lalu setelah selesai membaca pesan tersebut kamu bisa kembali ke halaman situs yang terakhir dilihat. Atau kamu asyik WhatApp-an sambil mendengarkan lagu dari aplikasi pemutar musik. Berikut inilah 5 HP ASUS Ram 6GB Terbaru Termurah Berkualitas Tahun Ini, yang bisa jadi pilihan


1. Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL



Perangkat yang satu ini sudah menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 820 yang berdampingan dengan Ram 6GB serta GPU Adreno 530 dengan sistem operasi Android Marshmallow. Selain itu, hp ini juga mempunyai layar sebesar 5.7 inci yang siap menampilkan foto dan video yang dihasilkan dari kamera utama 23 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel.

2. Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL



Dengan menggunakan layar full-view yang memiliki ukuran 6 inci. Mempunyai aspek rasio kekinian, yakni 18:9, resolusi smartphone ini sudah FullHD+. Hp yang satu ini juga mempercantik layar smartphone ini dengan 2,5D Curved Glass. Hp ini juga akan dengan chipset Snapdragon 636 Octa-core 1,8 GHz. Produk ini bahkan sesumbar dengan performa dari chipset yang dibenamkan ke dalam smartphone ini tak akan mengganggu penggunanya untuk mengoperasikan aplikasi-aplikasi berat, termasuk saat bermain game.

Hp ini sudah menggunakan Snapdragon 636,Chipset ini mampu memberikan performa yang lebih besar yakni 40 persen pada perangkat serta 10 persen peningkatan performa untuk gaming dan browsing dibandingkan dengan Snapdragon 630.

Hp ini juga menyisipkan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB. Tidak cukup sampai disitu saja, pengguna juga dapat menyisipkan 100 GB Google Drive yang dapat digunakan secara cuma-cuma selama satu tahun.


3. Asus Zenfone 5z ZS620KL



Hp Asus yang satu ini dapat bekerja dalam keadaan dingin bahkan ketika menjalankan banyak aplikasi, dan ada banyak daya ekstra pada tap jika kamu membutuhkannya. Ia juga memiliki semua pilihan konektivitas terbaru dan terbaik untuk kenyamanan maksimal di mana pun kamu berada.

Dan sudah dilengkapi dengan sistem dual kamera dengan fitur AI yang pintar yang dapat memenuhi kebutuhan kamu serta juga menyesuaikan kebutuhan kamu, jadi kamu bisa fokus pada objek, bukan pada kamera serta selalu mendapatkan hasil yang terbaik setiap saat kamu menggunakan kamera ini. Hp asus ini akan memberikan kamu cara yang lebih sederhana untuk mengambil dan membagikan setiap momen berharga.

Perangkat ini memiliki staminia yang paling kuat, serta pada saat daya harus disii, teknologi ASUS BoostMaster dapat mengisi daya dengan sangat cepat, perangkat ini juga memperkenalkan pengisian daya dengan AI-powered intelligent yang memaksimalkan daya tahan baterai dan menyediakan proteksi penuh. Ini juga dapat membantu memperpanjang umur baterai. ZenFone 5Z merupakan sahabat kamu yang paling pintar.

4. Asus Zenfone 5 ZE620KL



Smartphone Asus Zenfone 5 ini sengaja di buat untuk menyempurnakan teknologi yang dipakai pada produk-produk sebelumnya. Untuk tampilan secara umum, Smartphone ini hadir masih mengusung tema simpel minimalis dengan layar yang besar, yang membuat nyaman saat menonton video maupun saat menjalankan beragam aplikasi. Kualitas visual layar 5, 7 inci pada Smartphone ini juga dapat dibanggakan, mengingat resolusinya yang besar dan didukung teknologi IPS LCD capacitive touchscreen.


Perangkat ini hadir dengan kualitas hardware yang terkenal tangguh, antara lain pada chipset, perangkat ini menggunakan jenis Snapdragon 660. Untuk CPU nya hadir dengan jenis Octa Core serta untuk VGA card hadir GPU Adreno 512, untuk kinerja CPU, HP ini suda tergolong yang menawarkan kecepatan tinggi, yakni 2,2 GHz.

Siapa sangka handphone yang satu ini mampu menghadirkan fitur kamera yang luar biasa. Untuk kamera utama saja, sudah dilengkapi teknologi multi kamera yakni 12 MP + 12 MP dengan dual flash, autofocus, dan lain-lain. Sedangkan untuk kamera depan hadir dengan resolusi 16 MP, resolusi yang sangat besar untuk berfoto selfie.

5. Asus Zenfone 4 ZE554KL



Dengan memiliki layar AMOLED 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD dan tingkat kerapatan layar mencapai 401 ppi. Selain itu, ASUS juga sudah melindungi layar smartphone ini dengan Corning Gorilla Glass 4.

Daya tarik lainnya dari ASUS ZenFone 4 ZE554KL adalah dukungan dual-camera yang disematkan. ASUS membekali smartphone ini dengan dual-camera yang memiliki komposisi 12 MP+8 MP serta dilengkapi dengan dual-LED (dual-tone) flash. Kamera kedua yakni 8 MP berfungsi untuk memotret wide angle 120 derajat.

Tidak ketinggalan, ASUS juga menyertakan dukungan fitur autofocus. Sedangkan kamera depan yang disematkan memiliki sensor 8 MP. Tentu saja, sensor kamera depan sebesar itu sudah bisa diandalan untuk menghasilkan foto selfie yang lebih berkualitas.


Dari segi baterai yang terbilang standar dan cocok untuk smartphone kelas menengah, yakni 3.300 mAh. Namun belum diketahui pasti apakah baterai ini ditunjang fast charging atau tidak. Untuk pengisian daya baterainya sendiri, ASUS sudah menggunakan kabel USB Type-C.

Itulah ulasan lengkap mengenai 5 HP ASUS Ram 6GB Terbaru Termurah Berkualitas Tahun Ini, yang bisa jadi pilihan kamu. Apabila ada tambahan daftar HP Xiaomi Ram 6GB silahkan tulis dikolom komentar ya, sekian dan terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS