6 HP Xiaomi Ram 6GB Terbaru Termurah Berkualitas Tahun Ini

"Pengalaman mengoperasikan smartphone Ram 6GB akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Bayangkan kita bisa bermain game HD tanpa perlu mengalami lag. Tak hanya itu, kita juga bisa berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan sangat lancar, sehingga semua kebutuhan komputasi bisa terpenuhi. Berikut inilah 6 HP Xiaomi Ram 6GB Terbaru Termurah Berkualitas Tahun Ini yang bisa menjadi pilihan kamu."

6 HP Xiaomi Ram 6GB Terbaru Termurah Berkualitas Tahun Ini, Kapasitas Ram sangat berpengaruh terhadap performa sebuah smartphone. Pasalnya, semakin banyak aplikasi yang kita jalankan, maka semakin besar Ram yang dibutuhkan. Oleh karena itulah, kita membutuhkan sebuah smartphone dengan Ram berukuran besar, agar bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar. Untungnya sudah banyak smartphone Android yang memiliki Ram berkapasitas 6GB.

Pengalaman mengoperasikan smartphone Ram 6GB akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Bayangkan kita bisa bermain game HD tanpa perlu mengalami lag. Tak hanya itu, kita juga bisa berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan sangat lancar, sehingga semua kebutuhan komputasi bisa terpenuhi. Berikut inilah 6 HP Xiaomi Ram 6GB Terbaru Termurah Berkualitas Tahun Ini yang bisa menjadi pilihan kamu.


1. Xiaomi Mi Mix 2



Smartphone ini dipasarkan dalam dua varian berbeda, dan untuk yang termurah mempunyai Ram 6GB serta tersedia dalam beberapa varian memori, yakni 64GB, 128GB, dan 256GB. Ram 6GB tersebut dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang didalamnya tertanam processor tercepat saat ini. Namun yang paling menarik dari Hp Xiaomi Ram 6GB ini adalah desainnya, karena Mi Mix 2 mengusung layar bezel-less 3 sisi yang memiliki rasio 18:9. Bezel hanya teredia pada bagian bawah untuk menempatkan beberapa sensor dan kamera beresolusi 5 Megapixel.

Hp Xiaomi Ram 6GB ini memang memiliki desain premium yang bisa menandingi iPhone X dan beragam smartphone flagship lainnya, jadi wajar apabila harga Xiaomi Mi Mix 2 dibanderol mahal.

2. Xiaomi Mi Mix



Tidak hanya menarik karena mempunyai RAM besar, Hp yang satu ini juga begitu menggoda dari segi desain revolusioner yang memiliki tripel curved edge screen dengan rasio layar dan body mencapai 92%. Tetapi cukup disayangkan, karena dari segi harga HP dengan RAM 6GB serta berpenampilan mewah dan elegan ini dibanderol cukup mahal mencapai 10,6 Jutaan


Xiaomi Mi Mix cukup up to date dengan membawa RAM 6GB bertipe LPDDR4 dengan speed maksimal 1866 MHz., Hp yang memiliki RAM 6GB ini juga mendukung dual Channel, yang memiliki kinerja dan performa lebih baik dari RAM bertipe single channel. Apalagi Xiaomi memadukan RAM 6GB ini dengan prosesor tangguh Snapdragon 821.

3. Xiaomi Mi Note 3



Selain dilengkapi dengan adanya teknologi dual kamera utama dengan resolusi 12 MP yang disertai fitur PDAF dan dual LED Flash. Kamu Juga akan memperoleh sebuah smartphone dengan lensa kamera depan beresolusi 16 MP yang tentu saja akan sangat mumpuni ketika digunakan untuk memotret foto selfie. Jadi akan sangat cocok jika kalian yang hobi berfoto menjadikannya sebagai pilihan.

Ponsel ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660 dan juga prosesor Octa Core 64-Bit dan GPU Adreno 512. Dengan penggunaan dapur pacu tersebut tentu saja beramain game dengan kualitas grafis tinggi pun akan terasa sangat lacar. Dilain sisi, Xiaomi juga memberikan bekalan baterai dengan kapasitas 3.500 mAh yang ditawarkan dengan teknologi fast charging.

4. Xiaomi Mi 5s Plus



Xiaomi Mi5s Plus menjadi 7 HP Xiaomi Ram 6GB Terbaru Termurah Berkualitas Tahun Ini. Pengguna akan dimanjakan oleh kinerja powerfull yang digawangi chipset Qualcomm Snapdragon 821, GPU Adreno 530, dan Ram berkapasitas 6GB. Selain itu, tersedia pula memori internal UFS 2.0 berkapasitas 128GB yang siap menampung hasil foto yang diambil melalui teknologi Dual Kamera beresolusi 13 Megapixel yang ditempatkan pada sisi bagian belakang. Tak hanya itu, smartphone berlayar Full HD 5.7 inci ini juga memiliki kamera selfie 4 Megapixel dan ditenagai baterai 3.800 mAh.


5. Xiaomi Mi 6



Apabila Xiaomi Mi Note 3 memiliki layar 5.5 inci, maka Hp Xiaomi Ram 6GB ini dilengkapi layar 5.15 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Walaupun lebih kecil, namun Xiaomi Mi6 menawarkan performa lebih powerfull berkat chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dan processor Octa Core 64-Bit yang memiliki konfigurasi Quad Core 2.45 Ghz Kryo dan Quad Core 1.9 Ghz Kryo. Lalu ada pula pengolahan grafis bertipe Adreno 540 dan Ram 6GB.

6. Xiaomi Mi Note 2



Pengin hp Xiaomi RAM 6GB dengan kayar yang lebar? Pastinya pilihannya jatuh pada Xiaomi Mi Note 2 kenapa? Karena Xiaomi memberikan karena Xiaomi sudah meletakan sebuah layar berukuran 5.7 inci dengan resolsi Full HD 1080p. Layar tersebut bahkan sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass sehingga akan terasa aman ketika terjatuh ataupun terbentut benda keras. Dan yang lebih menariknya, Xiaomi Mi Note 2 menggunakan panel Amoled sehingga konten yang terlihat akan benar-benar jelas dan jernih.

Untuk spesifikasinya, smartphone yang satu ini telah didukung menggunakan sistem operasi android Marshmallow dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang didalamnya terdapat prosesor Quad Core 64-Bit (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) dan juga GPU Adreno 530. Sedangkan urusan fotografinya memanfaatkan lensa kamera 22.5 MP dengan fitur EIS, PDAF, dan dual LED Flash serta kamera depan 8 MP.

Itulah ulasan lengkap mengenai 6 HP Xiaomi Ram 6GB Terbaru Termurah Berkualitas Tahun Ini, yang bisa jadi pilihan kamu. Apabila ada tambahan daftar HP Xiaomi Ram 6GB silahkan tulis dikolom komentar ya, sekian dan terimakasih.
Komentar