0
Home  ›  PC

7 Laptop Gaming Dell Terbaik Terbaru Termurah di Tahun Ini

"Jika sering kamu menggunakan laptop untuk kebutuhan sehari-hari, Laptop gaming ini akan menjadi sebuah pilihan dalam memenuhi kebutuhan kamu karena mudah dibawah kemana-mana laptop ini juga mempunyai spesifikasi yang lebih, apa saja pilihan Laptop Gaming Dell Terbaik Terbaru Termurah di Tahun Ini?"

7 Laptop Gaming Dell Terbaik Terbaru Termurah di Tahun Ini. Keberadaan komputer saat ini merupakan salah satu benda yang cukup utama dalam melakukan kegiatan komputasi. Sudah pasti banyak orang yang sedang mencari laptop gaming murah yang sekaligus mampu untuk memainkan video game.

Jika sering kamu menggunakan laptop untuk kebutuhan sehari-hari, Laptop gaming ini akan menjadi sebuah pilihan dalam memenuhi kebutuhan kamu karena mudah dibawah kemana-mana laptop ini juga mempunyai spesifikasi yang lebih, apa saja pilihan Laptop Gaming Dell Terbaik Terbaru Termurah di Tahun Ini?


1. Dell Inspiron 14-5468


Laptop Dell yang pertama ini sudah didukung dengan prosesor Intel Core i5-7200U yang dipadukan dengan VGA AMD Radeon R7 M440 2GB, performa laptop ini tentu tidak perlu kamu ragukan lagi.

Laptop ini juga sudah dibekali dengan RAM DDR4 berukuran 4GB sehingga cukup baik dalam melakukan kegiatan multi-tasking. Jika kamu suka menaruh data penting entah itu lagu ataupun film dan foto, laptop Dell berlayar 14 inci ini menyediakan Harddisk sebesar 500GB. Laptop ini di jual dengan Harga Rp 7.468.000

2. Dell Inspiron 14-3458


Selama ini produk-produk yang diluncurkan oleh produsen asal Amerika DELL terkenal memiliki reputasi eksklusif. Selain kinerjanya yang bisa diandalkan, produk DELL terkenal tahan lama secara fisik. Untuk kamu yang memang memiliki masalah dengan kecerobohan yang sering berakibat kekerasan pada laptop, paling pas pilih saja produk dari DELL. Tidak semua laptop dari DELL harus berbandrol mahal, Contohnya laptop seri Dell Inspiron 14-3458 yang cukup murah juga ideal untuk para gamer.

Harga termurah untuk laptop dengan spesifikasi RAM 4gb ini adalah 4.7 juta, yang tampaknya baru bisa Kamu pesan secara online di distributor-distributor. Adapun untuk harga pasaran offline, laptop Dell Inspiron dengan spesifikasi HDD 500 GB tersebut masih berkisar di angka 5.5 jutaan. Kelebihan seri Inspiron 14-3458 ada pada tampilan layarnya yang jernih dengan lebar 14 inchi. Dari tampilan body seri satu ini juga cukup cantik dan kuat, kombinasi yang tepat untuk laptop gaming meskipun prossesornya masih memakai core i3.

3. Dell Inspiron 15 Gaming


Di dunia yang penuh dengan laptop gaming yang terlalu mahal, untungnya para gamers bisa menghirup udara segar dengan hadirnya Dell Inspiron 15 Gaming. Untuk laptop gaming kinerja terbaik dan grafis terbaik rata-rata orang memilih Alienware dan ROG, padahal laptop lain seperti Dell jugal mempunyai laptop dengan kemampuan setara mereka berdua.

4. Dell Inspiron 3462


Dari segi desain laptop yang satu ini tergolong sangat sederhana, tetapi tetap mengedepankan spek tinggi dengan harga 4 jutaan yang relatif terjangkau. Laptop gaming yang satu ini sudah menggunakan operasi system berasis Windows 10, prosesor quad core, RAM 4 GB serta storage 500 GB, Dell Inspiron 3462 ini bisa diandalkan untuk keperluan multitasking dan penyimpanan data yang banyak tanpa mengurangi speed proses saat laptop digunakan.


Laptop gaming yang satu ini memiliki bobot tidak sampai 2 kg sehingga tidak terlalu memberatkan Kamu saat membawanya ke mana-mana. Laptop gaming ini juga sudah memiliki layar selebar 14 inci, Laptop Dell Inspiron 3462 ini tidak terlalu memakan tempat. Selain itu, laptop gaming yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan DVD RW drive loh.

5. Dell Inspiron 14-7460


Salah satu laptop gaming yang super canggih dari Dell yang tampil dengan desain elegan, ringan, serta memiliki bezel ultra tipis. Laptop gaming ini menggunakan layar 14 inci dengan resolusi Full HD, laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel terbaru generasi ke-7, yaitu Inter Core i5-7200U.

Dari segi daputrnya sendiri laptop Dell mengkolaborasikannya dengan RAM DDR4 berukuran 4GB. Dari segi grafisnya sendiri laptop dell ini menyertainya dengan kartu grafis Nvidia GeForce 940MX 2GB yang merupakan VGA bekualitas tinggi.

Beralih ke lini penyimpanannya, laptop Dell berbodi tipis dengan berat 1.6 kg ini dibekali dengan Harddisk sebesar 500GB dan SSD berukuran 128GB. Berminat? Kamu bisa mendapatkannya dengan dana 12 jutaan, lengkap dengan sistem operasi Windows 10 Home.

6. Dell Alienware 13 R3


Laptop gaming ini sudah menggunakan layar OLED yakni sebuah layar yang memproduksi warna dengan lebih baik dan tajam serta tentunya lebih hemat energi.

Dan sudah menggunakan sebuah prosesor Intel Core i7 7700HQ dengan kecepatan turbo boost mencapai 3,8 GHz, kartu grafis NVIDIA GTX 1060 dengan 6GB GDDR5 VRAM, varian RAM 8/16 GB serta mempunyai media penyimpanan SSD 256/512 GB yang sudah disesuaikan dengan varian RAM serta layar 13 inci dengan resolusi layar OLED QHD (2560x1440).

Nah, jangan khawatir untuk masalah harga, karena kamu bisa mendapatkan Dell Alienware 13 R3 ini mulai dari harga 1500 dolar (20 juta) untuk varian RAM 8 GB dan 256 GB SDD atau 1800 dolar (24 juta) untuk varian RAM 8 GB dan 512 SSD.


7. Dell Inspiron 3442


Laptop keluaran baru dari Dell ini dibanderol dengan harga Rp 7,4 jutaan. Laptop ini mengandalkan performanya dari prosesor Intel Core i5 4210U yang mumpuni dengan kecepatan hingga 1,7 GHz. Performa prosesor tersebut semakin handal berkat dukungan memori RAM berkapasitas 4 GB DDR3. Di bagian grafisnya, laptop ini menggunakan Nvidia GeForce 802M 2 GB DDR3L. Mengusung bodi yang compact, laptop ini dilengkapi dengan layar berukuran 14 inch HD WLED TrueLife. Harddisk di dalam laptop ini menawarkan kapasitas penyimpanan hingga 500 GB. Untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya, pihak Dell memberikan garansi selama 1 tahun

Itulah 7 Laptop Gaming Dell Terbaik Terbaru Termurah di Tahun Ini, semoga bermanfaat dan selamat berbelanja. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS