7 HP Xiaomi dengan Layar Lebar Terbaru Termurah Tahun ini

7 HP Xiaomi dengan Layar Lebar Terbaru Termurah Tahun ini, HP Xiaomi yang berlayar 6 inci ini juga tidak hanya ada satu model saja, namun ada beberapa banyak model yang berbeda. Karena pada dasarnya hp berlayar 6 inci lebih dari Xioami ini hadir dalam dua seri andalan Xiaomi. Yakni Xiaomi Mi Max series dan Mi MIX series.

Kurang lebih saat ini ada 7 hp Xiaomi layar 6 inci yang tersedia di pasaran. Ya, keempatnya ini adalah seri Mi MAX dan Mi MIX dari generasi pertama serta generasi kedua yang dirilis tahun ini.


Tanpa berlama-lama, langsung saja kita simak kelebihan dan kebolehan dari ponsel keren Xiaomi berlayar 6 inci tersebut. Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 7 HP Xiaomi dengan Layar Lebar Terbaru Termurah Tahun ini, cekidot!

1. Xiaomi Mi MIX 2


HP Xiaomi layar 6 inch yang bisa dikatakan paling baru dirilis dan baru saja hadir dibandingkan seri lainnya. Kurang lebih kamu bisa meyebutnya dengan Xiaomi layar 6.0 inchi, karena bedanya cuma 0,01 inci saja loh, dan tidak akan terlalu terasa.

Xiaomi Mi MIX 2 sendiri menawarkan kelebihan berupa desain bezeless tiga sisi yang diusungnya. Meski dalam seri penerus ini, kesan tersebut sedikit berubah karena sudah mengadopsi layar dual-curved edge dan sisi bezel yang mirip gaya Samsung Galaxy S8 dan Note 8.

2. Xiaomi Redmi S2


Xiaomi Redmi S2 merupakan salah satu HP Xiaomi yang mempunyai layar yang lebar serta full display alias layar penuh. Hal ini terjadi berkat layar HP ini yang menpunyai dimensi layar 5,99 inch dengan rasio 18:9. Tipe layar yang digunakan yakni IPS LCD dengan resolusi layar HD+ alias 720 x 1440 pixels.

Keunggulan HP ini terletak pada kamera depannya. Kamera depan pada HP xiaomi redmi s2 ini yakni 16 MP yang sudah dilengkapi AI untuk kebutuhan selfie. Untuk kamera belakang sendiri, HP ini dibekali dengan kamera 12 MP + 5 MP yang masih tergolong baik untuk potret-potret.

3. Xiaomi Mi Max


Deretan ke 3 yakni Smartphone yang merupakan salah satu smartphone dengan layar 6 inci yang bisa dibilang cukup sukses memikat hati para pengguna smartphone negara Indonesia. Pasalnya, selain dibekali dengan spesifikasi yang tangguh, Xiaomi Mi Max juga hadir dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, yakni hanya sekitar 2.3 jutaan saja. Harga yang terbilang bersaing dengan smartphone lain di kelasnya.


Bagi kamu yang senang merekam dan memfoto moment-moment berharga kamu bersama teman keluarga pasangan dll, Xiaomi Mi Max yakni salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan. Pasalnya, Smartphone yang satu ini hadir dengan dibekali kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Selain itu ponsel yang satu ini juga telah di bekali dengan konektivitas 4G LTE yang akan membantu kamu untuk bisa berselancar dengan jauh lebih mudah di dunia maya.

4. Xiaomi Redmi 5


Xiaomi Redmi 5 yakni mempunyai layar yang lebih kecil dibanding Redmi 5 Plus. Tapi layarnya tetap lebar dengan mengusung layar 5,7 inch beresolusi HD+. Dari resolusinya sendiri yang ada embel-embel tanda plus jelas menandakan HP ini mengusung rasio 18:9. dengan layar IPS LCD, HP ini jadi solusi untuk kamu yang butuh HP Xiaomi dengan layar yang lebar.

Untuk sektor dapur pacunya, HP ini mengusung Snapdragon 450 yang disokong dengan RAM 3GB untuk varian ROM 32GB atau RAM 2GB untuk varian ROM 16GB. Kamera smartphone xiaomi yang satu ini dibekali denga 12MP pada bagian belakang serta kamera 5MP pada bagian depan. Resolusi kameranya serupa dengan  Xiaomi Redmi 5 Plus.

5. Xiaomi Mi MIX


Salah satu model posnel inovatif dari Xiaomi yang diresmikan pertama kali tahun 2016 lalu bersama Mi Note 2. Smartphone xiaomi yang satu ini mempunyai desain bezeless tiga sisi serta merupakan smartphone yang sukses membooming-kan teknologi layar memanjang meski tak sepanjang seri saat ini.

Xiaomi Mi MIX 2 ini mempunyai layar yakni 6,44 inci dengan mempunyai resolusi 1080 x 2040 piksel yang memiliki bezel minim di ketiga sisi ponsel.Di bagian dalam sendiri, ia dipacu Snapdragon 821 dengan dukungan dua pilihan memori..

6. Xiaomi Mi Note 2


Meski tidak dibekali layar selebar Mi Mix dan Mi Max, namun Xiaomi Mi Note 2 ini juga termasuk ke dalam HP Xiaomi dengan layar lebar. Smartphone ini mempunyai ukuran layar dengan ukuran 5,7 inch saja tapi smartphone ini bisa kamu andalkan untuk menonton video dengan sokongan baterai berkapasitas 4070 mAh. Sebuah kapasitas baterai yang tentunya cukup besar.

Dari segi performanya sendiri,Xiaomi Mi Note 2 ini hadir dengan SoC Snapdragon 821, Quad-core 2×2.35 GHz serta kombinasi pengolah grafis dari Adreno 530. Meski tidak memounyai memori eksternal, namun smartphone Mi Note 2 hadir dengan pilihan ROM 64 GB serta RAM 4 GB atau ROM 128 GB yang beriringan dengan RAM 6 GB. Mi Note 2 juga memiliki kelebihan pada kamera belakangnya yang hadir dengan resolusi 22,5MP.


7. Xiaomi Mi 8 Explorer


Xiaomi telah menghadirkan Mi 8 Explorer yang hadir dengan proteksi layar Gorilla Glass 5 loh. Kerennya lagi, smartphone ini dibalut dengan kaca transparan yang membuat isi jeroannya terlihat transparan. Keren bukan?

Smartphone flagship dari produk Xiaomi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur Animoji yang bisa menangkap 52 gerakan wajah untuk membuat avatar. Dibekali juga dengan Fitur Dual GPS juga diikut sertakan pada ponsel premium ini.

7 HP Xiaomi dengan Layar Lebar Terbaru Termurah Tahun ini yang disebutkan diatas merupakan produk unggulan dari Xiaomi yang paling laris di pasaran. Mulai sekarang juga, kamu bisa mulai menabung dan langsung membeli untuk bisa meminang salah satu dari smartphone berlayar bongsor di atas. Sekian dan Terimakasih.
Komentar