9 Aplikasi Booking Hotel Pesawat Termurah Terpercaya di Android & Ios

9 Aplikasi Booking Hotel Pesawat Termurah Terpercaya di Android & Ios, Salah satu hal yang paling penting dalam merencanakan liburan yaitu masalah akomodasi atau hotel. Agar kamu tidak salah memilih tempat menginap. Dengan adanya aplikasi booking hotel dan pesawat kamu dapat dengan mudah memilih hotel berdasarkan jarak tempuh dari tempat kamu berada. Tersedia juga harga kamar hotel dengan rating yang dapat meyakinkan penggunanya. Tidak hanya hotel saja yang ditawarkan tapi kamu juga dapat memesan tiket pesawat dengan mudah dan cepat.

Dengan banyaknya promo yang akan ditawarkan oleh hotel atau tiket pesawat tersebut. Hal ini tentu dapat menghemat pengeluaran biaya. Lalu, apa saja 9 Aplikasi Booking Hotel Pesawat Termurah Terpercaya di Android & Ios? Mari simak ulasan selengkapnya dibawah ini


1. Tiket.com


Salah satu travel agen online pertama di Indonesia. Tiket.com sekarang sudah bergabung dengan blibli.com yang menawarkan Aplikasi booking hotel yang mudah dan cepat baik hotel domestik maupun Internasional.

Selain pemesanan hotel, tiket.com juga menyediakan pemesanan tiket pesawat, kereta, tempat wisata, bahkan event-event tertentu. Tentu tidak ketinggalan berbagai promo menarik juga bisa didapat. Dengan adanya filter dari aplikasi tiket.com ini kamu bisa gunakan untuk mendapatkan hotel murah di berbagai kota.

2. Tripadvisor


Aplikasi yang satu ini yakni aplikasi booking hotel yang memiliki banyak fitur ada foto, ulasan, dan alamat hotel yang menarik untuk agan kunjungi. Di TripAdvisor ini terdapat 250 juta ulasan dan opini pengunjung yang pernah ketempat ini. Di Tripadvisor kamu akan dimudahkan untuk mencari tiket pesawat yang murah, restaurant terdekat, dan hotel sesuai dengan minat kamu.

3. Traveloka


Aplikasi yang ternama di Indonesia dan sudah dipercaya oleh lebih dari 200.000 pengunduh. Traveloka menjajikan kenyamanan tanpa adanya kebohongan ataupun penipuan dalam pemesanan kamar hotel. Tidak akan ada biaya tambahan yang berlebih. Semua harga hotel akan menentukan harga yang kamu pilih sebelumnya. Sesudah kamu booking hotel, maka akan secara otomatis pihak traveloka mendapatkan E-tiket untuk hotel dalam kurun waktu kurang dari 1 menit.

Pelayanan yang mudah, cepat, dan praktis inilah yang ditawarkan oleh pihak Traveloka untuk Kamu. Siap bepergian dengan Traveloka?

4. Trivago


Trivago merupakan 9 Aplikasi Booking Hotel Pesawat Termurah Terpercaya di Android & Ios dengan fasilitas mewah namun tetap murah. Maka dari itu pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan budget sesuai dengan kamar hotel yang mereka pilih. Nantinya aplikasi ini otomatis akan melakukan filtering.


Caranya kamu hanya perlu menentukan kota yang kamu datangi saat itu, memilih tanggal check in dan check out, maka akan tersedia banyak hotel dengan harga yang telah ditentukan. Pengguna dapat dengan mudah menetapkan hotel yang telah mereka pilih jika sewaktu-waktu mencari hotel ditempat tersebut.

Dengan budget pas-pasan, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Karena terdapat pula penawaran diskon terbaik yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

5. PegiPegi


Aplikasi yang sudah menyediakan booking hotel online terpercaya dan juga tiket pesawat yang murah, karena memberikan diskon sampai 30% untuk pelanggan, dengan beragam pilihan hotel yang menarik sesuai dengan minat kamu, dan bisa memilih hotel sesuai dengan kota yang saat ini anda kunjungi, jadi jangan khawatir ya kalo kamu dikota mana saja gak dapet kamar, maka kunjungi aplikasi PegiPegi semua akan beres. harga yang ditawarkan pun dari puluhan sampai jutaan rupiah sesuai dengan budget yang kamu miliki.

Aplikasi ini juga mudah dipahami untuk kamu yang pemula. caranya pilih kota yang sedang kamu datangi lalu pesan hotel yang kamu inginkan, selanjutnya kamu tunjukan kepada resepsionis hotel untuk check-in dihotel tersebut.

6. Agoda


Aplikasi yang diberi nama Agoda merupakan aplikasi untuk booking hotel yang mempunyai keunggulan dari segi fitur untuk menekan budget sampai 80% dengan menggunakan Insider Deals, Last-Minute Deals, dan juga Secret Deals.

Agoda merupakan aplikasi booking hotel yang sudah di download sekitar 164.000 pengguna ini telah menyiapkan sekitar 1,500,000 juta untuk hotel, villa, BnBs yang siap untuk Kamu singgahi selama Kamu tengah asyik berlibur. Bahkan Agoda menyiapkan fitur Calender untuk mengingatkan tanggal booking hotel. Mudah dan praktis bukan?


7. Hotels


Aplikasi booking hotel yang berikutnya yakni Hotels, apkikasi yang menawarkan layanan pemesanan hotel dengan aman cepat serta mudah. Kamu dapat dengan mudah dan cepat untuk menemukan serta memilih lebih dari 500 ribu hotel berdasarkan raiting dan harga.

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang senang bepergian keluar kota ataupun keluar negeri. Karena kamu dapat dengan mudah untuk menemukan hotel terdekat dimanapun kamu berada.

8. Mister Aladin


Aplikasi terakhir ini memang sangat memudahkan Kamu untuk memilih beragam pilihan hotel dengan kategori yang anda pilih dan gaya liburan apa yang ingin Kamu pilih. disini ada juga layanan berkualitas personal yang siap memenuhi segala kebutuhan perjalanan anda dimanapun, kapanpun, melalui chat, dan pembayaran hotel disini bisa melalui kredit, transfer bank, e-bangking, sms bangking, dan transfer via atm. yuk buruan download aplikasi misteraladin pasti liburan kamu menyenangkan.

9. Airy


Mendapatkan kamar hotel yang pas di kantung? Tentu bisa, Airy akan menyiapkan semua kamar hotel yang terbaik untuk Kamu. Para pengguna aplikasi yang satu ini hanya perlu memilih saja sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing tentunya.

Aplikasi yang diberi nama Airy sudah mempersiapkan lebih dari 5000 kamar hotel diseluruh Indonesia dan cara bookingnya pun terjamin aman juga cepat.

Melakukan pemesanan pada menit terakhir pun bisa dilakukan oleh para pelanggan aplikasi Airy. Di aplikasi ini kamu tidak perlu cetak e-Voucher, Karena kamu cukup perlihatkan e-voucher yang ada di layar smartphone Kamu dan siap nikmati penginapannya. Mau?


Itulah 9 Aplikasi Booking Hotel Pesawat Termurah Terpercaya di Android & Ios ketika Kamu ingin berlibur. Semua aplikasi menawarkan kemudahan juga tanpa adanya penipuan. Mana aplikasi booking hotel yang menjadi favorit Kamu? Sekian dan Terimakasih.
Komentar