7 Aplikasi Followers Instagram Android Gratis: TERBUKTI

"7 Aplikasi Followers Instagram Android Gratis: TERBUKTI, Seperti yang kamu tahu, Instagram menjadi salah satu aplikasi jejaring sosial yang belakangan ini menjadi tren tersendiri dikalangan pengguna smartphone. Melalui Instagram, kamu bisa membagikan momen terbaik kepada teman ataupun followers kamu. Selain bertujuan untuk membagikan video maupun foto, tidak sedikit pula pengguna Instagram yang berharap mendapatkan banyak followers layaknya Selebgram. Tidak perlu khawatir, kamu bisa kok menambah followers Instagrammu agar berlimpah melalui aplikasi pihak ketiga. Instagram yang populer ditandai dengan banyaknya jumlah followers. Dan juga akun yang interaktif seperti banyaknya komentar maupun like yang muncul setiap kali upload sebuah foto atau video. Dengan banyaknya followers like dan juga komentar dalam laman instagram mendatangkan kepuasan tersendiri bagi pemilik akun. Memang tidak mudah untuk mendapatkan banyak followers, tetapi jangan khawatir saat ini kamu bisa dengan mudah mendapatkan banyak followers dengan memanfaatkan beberapa aplikasi berikut. Aplikasi-aplikasi berikut ini sudah terbukti dapat meningkatkan jumlah followers di instagram kamu. Nah berikut inilah 7 Aplikasi Followers Instagram Android Gratis: TERBUKTI, Cekidot!"

7 Aplikasi Followers Instagram Android Gratis: TERBUKTI, Seperti yang kamu tahu, Instagram menjadi salah satu aplikasi jejaring sosial yang belakangan ini menjadi tren tersendiri dikalangan pengguna smartphone. Melalui Instagram, kamu bisa membagikan momen terbaik kepada teman ataupun followers kamu.

Selain bertujuan untuk membagikan video maupun foto, tidak sedikit pula pengguna Instagram yang berharap mendapatkan banyak followers layaknya Selebgram. Tidak perlu khawatir, kamu bisa kok menambah followers Instagrammu agar berlimpah melalui aplikasi pihak ketiga.

Instagram yang populer ditandai dengan banyaknya jumlah followers. Dan juga akun yang interaktif seperti banyaknya komentar maupun like yang muncul setiap kali upload sebuah foto atau video. Dengan banyaknya followers like dan juga komentar dalam laman instagram mendatangkan kepuasan tersendiri bagi pemilik akun.

Memang tidak mudah untuk mendapatkan banyak followers, tetapi jangan khawatir saat ini kamu bisa dengan mudah mendapatkan banyak followers dengan memanfaatkan beberapa aplikasi berikut. Aplikasi-aplikasi berikut ini sudah terbukti dapat meningkatkan jumlah followers di instagram kamu. Nah berikut inilah 7 Aplikasi Followers Instagram Android Gratis: TERBUKTI, Cekidot!


1. Real Followers Pro +


Real Followers Pro menjadi salah satu aplikasi penambah followers Instagram terbaik karena telah mendapatkan banyak tanggapan positif dari penggunanya. Terbukti, aplikasi dengan jumlah unduhan lebih dari 1 juta kali ini memiliki rating yang cukup baik, yakni 4,8.

Supaya bisa mendapatkan banyak followers secara gratis, kamu hanya perlu mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan followers aktif. Sementara untuk meraih koinnya, kamu bisa mendapatkannya dengan berbagai cara, ataupun membelinya kemudian menukarkannya dengan follower sesuai dengan keinginanmu.

2. Get Followers


Sesuai dengan namanya Aplikas inii hanya bisa digunakan untuk Menambah Followers Instagrammu. Dan cara mainnya pun cukup mudah, yakni dengan menekan tombol FOLLOW+1, tapi tunggu dulu, itu bukan untuk menambah +1 Followersmu ya, tapi justru kamu yang akan memfollow(following) dia dan kamu akan mendapat imbalan 1 Poin yang bisa digunakan untuk membeli followers instagram. 

Di aplikasi Get Followers ada satu peraturan yang harus kamu ketahui, yaitu " Jika kamu melakukan unfollow, maka poin di akunmu akan otomatis berkurang 2 Poin ", Tapi, saya akan berbagi cara melakukan unfollow pada following tanpa mengurangi poin di aplikasi Get Followers ini, yaitu dengan cara " Memblock " user yang kamu follow atau kamu ikuti. Trick tersebut sudah saya coba dan berhasil menghilangkan following tanpa mengurangi poin.

3. FREE VIDEOViews for Instagram



Aplikasi Followers Instagram Android Gratis berikutnya ini mempunyai tampilan dengan style yang simple dan tidak terlalu banyak tombol-tombol yang membuatnya mudah untuk digunakan. Tidak sesuai dengan namanya, Aplikasi ini juga bisa untuk menambah Followers juga loh, yaitu dengan cara mengumpulkan Poin dan menukarkannya dengan Followers Gratis. Semakin banyak Poin yang sudah kamu miliki, semakin besar pula Followers yang bisa kamu dapatkan. 

Aplikasi ini bisa kamu download di Playstore atau google secara gratis. Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh InstaBooster ya jadi jangan salah download. Tidak seperti pada aplikasi diatas, jika kamu melakukan unfollow, tidak akan mengurangi Poin yang sudah kamu dapatkan. Aplikasi ini memberikan Real Followers dan Real Likes, jadi Followers dan Like di akun Instagram milikmu bisa naik dan turun dengan cepat sewaktu-waktu.


4. Meteor+



Meski tidak sepopuler dengan deretan aplikasi followers Instagram di atas, Aplikasi yang diberi nama Meteor+ bisa menjadi aplikasi yang diandalkan untuk meningkatkan jumlah followers Instagram kamu.

Caranya gampang kok, kamu hanya perlu mengumpulkan diamond sebanyak-banyaknya yang bisa kamu dapatkan dari dayly bonus atau bonus harian dan juga dari kenaikan level.
Tidak cukup sampai disitu, kamu juga bisa mengajak temanmu untuk memasukkan kode referal yang ada di akunmu. Semakin banyak teman yang memakai kode referalmu, semakin banyak juga diamond yang akan kamu dapat. Dan kamu bisa menukarkannya dengan followers aktif.

Menariknya lagi, aplikasi ini juga menyediakan fitur pembelian diamonds, yakni mulai dari 1000 diamond seharga Rp 14.000 hingga 20000 diamond dengan harga Rp 149.000.

5. Fast Followers Boost


Aplikasi yang satu ini juga aplikasi yang cukup populer digunakan untuk menambahkan follower. Kamu hanya cukup menambahkan koin untuk di tukarkan dengan followers instagram. Dan ini gratis loh.

Apliaksi ini juga mendapatkan banyak respon positif dari para pengguna instagram. Dan juga sudah di unduh lebih dari 5 juta orang.

6. GetFly Followers+


Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini akun instagram kamu akan semakin terkenal, dan kamu juga akan mendapatkan followers sungguhan dan aktif. GetFly tidak akan menambahkan followers palsu.

Rating aplikasi yang satu ini juga bagus dan juga banyak mendapatkan respon positif dari para users.  Aplikasi ini juga akan membantumu meningkatkan akun instagram yang kamu miliki. Tentu hal seperti ini sangat menguntungkan terutama untuk instagram bisnis, brand yang kamu jual akan semakin terkenal dipasaran.


7. Neutrino+


Serupa dengan aplikasi Meteor+, aplikasi dengan jumlah pengguna lebih dari 5 juta orang ini juga bekerja dengan cara mengumpulkan crystals sebanyak-banyaknya agar dapat ditukarkan dengan followers aktif.

Nah itulah 7 Aplikasi Followers Instagram Android Gratis: TERBUKTI, yang bisa menjadi rekomendasi kamu. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Komentar