0
Home  ›  Android

7 Aplikasi LIKE Instagram Android Gratis Terbaru Tahun Ini

"7 Aplikasi LIKE Instagram Android Gratis Terbaru Tahun Ini, Ngenes bukan main saat kamu punya akun IG namun pada saat upload foto atau video tak ada satu orangpun yang nge-like postinganmu tersebut? Kalau gitu, mending kamu uninstall saja aplikasi Instagram dan hapus akun instagrammu. Apa sih keuntungan banyak like di IG? Mungkin bagi orang biasa itu hanya sebuah sosmed, namun bagi penggila IG tentu hal tersebut sangatlah penting apalagi untuk mendongkrak “popularitas” kamu sebagai penggiat sosmed dengan cara mengupload foto yang aneh-aneh dan juga video seru sehingga menimbulkan suka dari banyak orang, dan otomatis kebanyakan dari mereka juga akan melakukan follow. Nah tanpa berlama-lama lagi silahkan aja simak ulasan selengkapnya tentang 7 Aplikasi LIKE Instagram Android Gratis Terbaru Tahun Ini, Cekidot!"

7 Aplikasi LIKE Instagram Android Gratis Terbaru Tahun Ini, Ngenes bukan main saat kamu punya akun IG namun pada saat upload foto atau video tak ada satu orangpun yang nge-like postinganmu tersebut? Kalau gitu, mending kamu uninstall saja aplikasi Instagram dan hapus akun instagrammu.

Apa sih keuntungan banyak like di IG? Mungkin bagi orang biasa itu hanya sebuah sosmed, namun bagi penggila IG tentu hal tersebut sangatlah penting apalagi untuk mendongkrak “popularitas” kamu sebagai penggiat sosmed dengan cara mengupload foto yang aneh-aneh dan juga video seru sehingga menimbulkan suka dari banyak orang, dan otomatis kebanyakan dari mereka juga akan melakukan follow.

Nah tanpa berlama-lama lagi silahkan aja simak ulasan selengkapnya tentang 7 Aplikasi LIKE Instagram Android Gratis Terbaru Tahun Ini, Cekidot!

1. InstaLike


Aplikasi yang sempat populer di kalangan pengguna instagram yaitu InstaLike sebagai aplikasi liker yang terbukti sukses. Memang aplikasi yang satu ini cukup ringan serta memiliki size kecil, namun jangan salah arti bahwa apps yang kecil tidak memiliki fitur canggih.

2. Get Likes on Instagram


Get Likes on Instagram yang mana seperti namanya aplikasi ini bisa menambahkan suka atau LIKE yang lebih banyak terhadap suatu postingan yang kamu terbitkan. Sistemnya cukup mudah karena aplikasi ini menggunakan koin untuk mendapatkan like gratis, jadi dialamnya kamu akan menemui pengguna lain yang juga minta di like oleh kamu sehingga saat kamu memberikan like maka otomatis kamu akan mendapatkan koin. Dan koin terebut nantinya bisa di gunakan buat minta like dari orang lain.

3. Free Likes & Views


Salah satu aplikasi like instagram yang cukup bagus yaitu Free Likes & Views. Fungsi aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi di nomor 2, hanya saja pada aplikasi ini terdapat beberapa kategori yang sedang trending. Artinya ini cocok banget buat kamu pemain olshop yang ingin follower lebih tertarget.

4. 1000 Likes Pro


Melalui aplikasi yang satu ini, kamu bisa mendapatkan ratusan like dan followers perhari secara cuma-cuma. Menariknya lagi, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk melihat siapa teman yang telah meng-unfollow kamu secara diam-diam. Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah untuk meng-unfollow mereka yang tidak mengikutimu. Cukup adil bukan?

5. Mega Tags for Likes


Dimana aplikasi yang sudah diberi nama Mega Tags for Likes ini bekerja dengan cara menyediakan kumpulan tag terpopuler yang terdiri dari banyak kategori postingan, mulai dari postingan tentang hewan, makanan, dan lain-lain.

Selain dapat menambah jumlah like Instagram dengan cepat tanpa koin, aplikasi dengan jumlah unduhan lebih dari 500 ribu kali ini juga menyediakan fitur untuk menambah jumlah followers Instagram.

Pada menu Store, aplikasi yang satu ini menyediakan berbagai opsi untuk mendapatkan koin, mulai dari menonton video, mendownload aplikasi, hingga memutar roulette yang bisa dilakukan sehari sekali.

6.  Best Free Likes Helper


Hampir sama seperti nomer 5, aplikasi ini cukup mudah digunakan yakni dengan menambahkan tag yang relevan dengan foto yang sedang kamu upload. Jadi kalau dari aplikasi lain sedang memanfaatkan tag yang lagi trending, aplikasi ini lebih ke relevansi. Jadi tentukan foto apa yang ingin kamu upload, misalnya tentang baju dan kamu sedang jualan baju maka pilih tag dari kategori fashion yang cocok dengan produk yang kamu upload.

7. Followers+


Followers+ ini bisa dikatakan sebagai satu-satunya aplikasi asisten Instagram yang bisa membantu kamu meningkatkan jumlah follower sekaligus likes dengan cara yang lebih mudah.

Menyajikan beragam tips terbaik dan opsi repost yang bisa memaksimalkan akun Instagram kamu. Serta membantu meningkatkan jangkauan audiens yang sekaligus dapat meningkatkan likes pada postingan dan juga follower kamu.

Nah itulah tadi 7 Aplikasi LIKE Instagram Android Gratis Terbaru Tahun Ini, yang bisa kamu coba untuk mendapatkan LIKE yang lebih banyak. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu tanyakan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS