0
Home  ›  Android

5 Game Offline Android Terpopuler Terbaru Tahun Ini

"5 Game Offline Android Terpopuler Terbaru Tahun Ini, Salah satu cara pengusir penat yang simple adalah dengan bermain game offline android terbaik yang ada di Google Play Store. Saat ini sudah banyak sekali game offline android yang menawarkan gameplay yang seru namun hanya ada beberapa yang menurut kamu mungkin seru dan menyenangkan. Apalagi jika kamu orang nya ngirit banget soal kuota, pasti mikir-mikir dulu kalau main main game online seperti Mobile Legends dan Vainglory atau game online lain yang cukup memakan banyak paket data. Terlebih lagi jika koneksi internet di lokasi kamu tidak mendukung untuk memainkan game online karena sering lag, yang notabene memerlukan cara khusus untuk menstabilkan koneksi saat main game online, tentunya bikin ribet ya? Alternatif nya kamu bisa beralih ke game offline. Saat ini banyak sekali game offline terbaik terpopuler tahun ini untuk smartphone android yang tersedia dengan berbagai kategori seperti racing, fighting, sport, game RPG, arcade, simulator, dan sebagainya dengan tingkat kesulitan dan keseruan yang bervariasi. Bagi kamu pecinta game offline android tentunya tidak mau ketinggalan dong info terbaru seputar game offline android yang gak bosenin dan memiliki gameplay yang seru ini Ya sudah, langsung saja simak 5 Game Offline Android Terpopuler Terbaru Tahun Ini yang dijamin membuat kamu terpaku untuk bermain game selama berjam-jam."

5 Game Offline Android Terpopuler Terbaru Tahun Ini, Salah untuk pengusir penat yang simple adalah dengan bermain game offline android terbaik yang ada di Google Play Store. Saat ini sudah banyak sekali game offline android yang menawarkan gameplay yang seru namun hanya ada beberapa yang menurut kamu mungkin seru dan menyenangkan.

Apalagi jika kamu orang nya ngirit banget soal kuota, pasti mikir-mikir dulu kalau main main game online seperti Mobile Legends dan Vainglory atau game online lain yang cukup memakan banyak paket data.

Terlebih lagi jika koneksi internet di lokasi kamu tidak mendukung untuk memainkan game online karena sering lag, yang notabene memerlukan cara khusus untuk menstabilkan koneksi saat main game online, tentunya bikin ribet ya? Alternatif nya kamu bisa beralih ke game offline.

Saat ini banyak sekali game offline terbaik terpopuler tahun ini untuk smartphone android yang tersedia dengan berbagai kategori seperti racing, fighting, sport, game RPG, arcade, simulator, dan sebagainya dengan tingkat kesulitan dan keseruan yang bervariasi.

Bagi kamu pecinta game offline android tentunya tidak mau ketinggalan dong info terbaru seputar game offline android yang gak bosenin dan memiliki gameplay yang seru ini Ya sudah, langsung saja simak 5 Game Offline Android Terpopuler Terbaru Tahun Ini yang dijamin membuat kamu terpaku untuk bermain game selama berjam-jam.

1. Splashy Bird


Bagi kamu yang pernah memainkan game Flappy Bird pasti sudah cukup untuk memainkan game offline ini. Splashy Bird memiliki gameplay yang mirip dengan Flappy Bird, hanya saja ada beberapa perbedaan yang pastinya lebih menantang untuk kamu coba.

Di dalam game ini, kamu akan memainkan tiga burung dengan ciri dan karakter yang berbeda. Tiga burung ini akan menjadi tokoh utama dalam permainan. Kamu harus berhasil membawa tiga burung ini untuk melewati beberapa rintangan pipa yang cukup sulit di dalam game ini.

Menurut informasi yang ada, Splashy Bird ini merupakan salah satu game offline android yang dibuat atau dihasilkan oleh anak-anak dalam negeri. Jika kamu mengaku menyukai produk dalam negeri nampaknya wajib hukumnya mencoba petualangan game offline android yang satu ini.

2. Lara Croft Relic Run


Pernahkah kamu mendengar film Lara Croft atau bahkan kamu sudah pernah menontonnya? Jika sudah, bagaimana kesan kamu setelah menonton film tersebut? Seru bukan filmnya? Belum sempurna keseruan kamu jika belum mencoba gamenya juga.

Game ini merupakan game offline yang diadaptasi dari film Lara Croft. Game ini akan melatih jari kamu untuk bermain secara cepat dalam menyentuh layar smartphone.

Kamu akan berpetualang dengan mengendari sepeda motor, atau berselancar sembari menembaki para musuh yang menghadang. Dengan desain grafis yang bagus dan petualangan yang seru tentunya akan sangat menyenangkan sekali melewati spare time kamu dengan memainkan game Lara Croft Relic Run ini.

3. Cover Fire: Shooting Games


Buat kamu yang gemar memainkan Game perang di smartphone Android, maka Cover Fire: Shooting Games adalah pilihan game perang offline terbaik yang bisa kamu mainkan.

Dikembangkan oleh Genera Games, Cover Fire merupakan Game action yang seru untuk dimainkan di waktu senggang. Game TPS (Third Person Shooter) ini menyajikan gameplay yang memuaskan sehingga terlihat sangat nyata. Apalagi grafisnya yang 3D juga sangat detail. Tidak heran jika sudah 10 juta lebih orang yang mengunduhnya.

Game ini mengisahkan datangnya pasukan Tetracorp yang menguasai sebagian besar wilayah di Planet Bumi dan menjajah berbagai wilayahnya. Kamu harus memimpin pasukan tentara bayaran untuk melawan dominasi pasukan asing itu.

Secara permainan, Cover Fire ini mudah dimainkan. Tampilan grafisnya yang detail membuat pertempuran memberikan sensasi yang beda sehingga kamu tidak akan bosan saat memainkannya.

4. Six-Guns: Gаng Shоwdоwn


Game Offline Android Terpopuler Terbaru Tahun Ini berikutnya yakni Game gаrараn Gamelоft, Gameloft mеmаng nyаris gаk реrnаh mеngеcеwаkаn. Sаlаh sаtunyа game offline bеrnаmа Six-Guns: Gаng Shоwdоwn. Mеski jugа bisа dimаinkаn sеcаrа оnlinе multiрlаyеr, game ini jugа mеnyеdiаkаn mоdе offline buаt kаmu yаng ingin hеmаt dаtа.

Di dаlаm game ini, kаmu аkаn bеrреrаn sеbаgаi sеоrаng kоbоi yang bertugas аkаn mеmbаsmi musuh-musuh bеrwujud zоmbiе mаuрun mаnusiа (реrоmраk). Tеrdараt bеbеrара misi dеngаn vаriаsi mаsing-mаsing dаlаm mоdе offline yаng dijаmin gаk аkаn bikin kаmu bоsаn mеmаinkаnnyа.

5. Brоthеrs in Аrms 3


Sаtu lаgi game yаng dibuаt dеvеlореr kоndаng Gamelоft, bеrjudul Brоthеrs in Аrms 3. Dаlаm game ini, kаmu аkаn mеmеrаnkаn tеntаrа Аmеrikа Sеrikаt untuk bеrtеmрur mеlаwаn рrаjurit dаri bеrbаgаi nеgаrа lаin. Suаsаnа реrаng yаng dibаwа lаyаknyа Реrаng Duniа II.

Bisа kаmu mаinkаn sеcаrа offline, game ini mеmiliki duа mоdе аwаl yаng bisа kаmu рilih yаitu RАID dаn cаmраign. Hinggа kini, Brоthеrs in Аrms 3 sudаh di-dоwnlоаd lеbih dаri sерuluh jutа оrаng yаng mеnggunаkаn Android.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Game Offline Android Terpopuler Terbaru Tahun Ini, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian Dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS