0
Home  ›  PC

7 Game Balap Mobil PC Ringan Terbaik Sepanjang Masa

"7 Game Balap Mobil PC Teringan Terbaik Sepanjang Masa, Perkembangan video game sekarang ini sangat pesat yang memiliki kualitas yang baik setiap tahunnya, terutama dalam platform PC. Banyak game keluaran terbaru membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi untuk dapat merepresentasikan grafis agar semakin terlihat nyata dan mengasyikkan. Mungkin hal itu bagus untuk para gamer sultan, tetapi menyayat hati para gamer yang memiliki budget tipis. Terutama dalam genre racing, para gamerkopis pasti menginginkan game racing ringan agar mampu dimainkan di PC yang memiliki spesifikasi rendah. Pastinya dengan grafis yang tidak menyakitkan mata. Berikut ini ulasan lengkap tentang 7 Game Balap Mobil PC Teringan Terbaik Sepanjang Masa, Cekidot!"

7 Game Balap Mobil PC Teringan Terbaik Sepanjang Masa, Dengan Perkembangan video game sekarang ini sangat pesat yang memiliki kualitas yang baik setiap tahunnya, terutama dalam platform PC. Banyak game keluaran terbaru membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi untuk dapat merepresentasikan grafis agar semakin terlihat nyata dan mengasyikkan.

Mungkin hal itu bagus untuk para gamer sultan, tetapi menyayat hati para gamer yang memiliki budget tipis. Terutama dalam genre racing, para gamerkopis pasti menginginkan game racing ringan agar mampu dimainkan di PC yang memiliki spesifikasi rendah. Pastinya dengan grafis yang tidak menyakitkan mata.

Berikut ini ulasan lengkap tentang 7 Game Balap Mobil PC Ringan Terbaik Sepanjang Masa, Cekidot!

1. Trackmania 2 Canyon 


Game balap mobil merupakan game yang biasanya sangat mengandalkan grafis serta kustomisasi mobil. Trackmania 2 Canyon adalah salah satunya. Game besutan dari ubisoft ini game racing yang cukup unik dengan game racing lainnya yang menawarkan balapan seperti di dunia nyata.

Trackmania 2 Canyon menawarkan balapan mobil dengan track yang sudah disediakan, seperti melompati antar track yang terputus, melalui track yang melingkar, dan masih banyak track – track yang dapat membuat mobil kamu terbang bebas.

2. World Rally Championship 4 


Pada game balap mobil kali ini, kamu akan menjadi seorang pembalap rally dan memiliki seorang penunjuk arah kepercayaan kamu sendiri yang akan membantu kamu selama balapan di sirkuit yang telah ditentukan.

Jangan lupa, kamu nanti diarahinnya pakai bahasa inggris loh yang pastinya sangat sulit untuk kamu pahami. Pada awal permainan, kamu akan diminta untuk memilih team yang ingin kamu ikuti selama 1 musim penuh.

Jika kamu memenangkan balap di game World Rally Championship 4  sesuai target atau malah lebih baik dari target team tersebut dalam 1 musim, maka akan terbuka tingkat balapan yang lebih sulit dengan team dan mobil yang lebih bagus serta sirkuit yang bagus juga.

3. Burnout Paradise: The Ultimate Box 


Game ini mirip dengan game pada umunya, bedanya adalah game Burnout Paradise lebih sering menampilkan cara menghancurkan mobil yang gila. Tidak hanya untuk balapan mobil saja, tetapi juga bisa memakai sepeda motor lho guys.

Nah, cara untuk mendapatkan mobil maupun motor di game keren ukuran kecil untuk PC ini tidak perlu membelinya terlebih dulu yang pastinya akan merogoh budget kamu. Jadi, kamu hanya perlu menyelesaikan balapan dan menaikan level SIM. Apabila beruntung, maka kamu akan mendapatkan mobil atau motor di game Burnout Paradise: The Ultimate Box.

4. Split/Second  


Game Balap Mobil PC Ringan Terbaik Sepanjang Masa selanjutnya adalah Split/Second. Split/Second merupakan sebuah acara TV balapan mobil dimana balapan tersebut ada mobil yang kamu mainkan. Game ini memiliki grafis yang sangat baik dari segi game untuk PC dengan spesifikasi rendah.

Pada game balapan ini kamu akan diminta untuk berlomba dengan lawanmu di sirkuit yang telah kamu pilih. Uniknya, kamu dapat menghancurkan banyak hal didalam arena tersebut untuk menghentikan mobil lawan seperti menghancurkan gedung, menghancurkan jembatan gantung, dan lain sebagainya.

5. Need for Speed: Most Wanted 


Selanjutnya game franchise terkenal yaitu Need for Speed: Most Wanted yang merupakan game racing yang sekaligus open-world mengasyikkan. Kamu dapat berkeliling kota dengan mengendarai mobil, menjalani misi, atau pun ke garasi untuk upgrade mobil sehingga menjadi mobil yang keren dan cepat.

Pada game balap ini, kamu akan diminta untuk menjadi yang terhebat dengan mengalahkan beberapa boss yang ada. Setiap kamu mengalahkan satu boss, kamu akan naik peringkat ke yang lebih tinggi. Untuk dapat melawan final boss kamu harus menjadi peringkat 2 agar dapat menantangnya bertanding.

6. Shift 2 


Game ini membuktikan bahwa seri Need For Speed mampu tampil serius dari yang sebelumnya telah identik dengan sebuah seri game balap mobil arcade yang mengusung tema balap jalanan.

Shift 2 merupakan perkembangan dari Shift 1, dimana ia memiliki lebih banyak mobil dan track, konten balapan yang lebih bervariasi dimana kamu bahkan bisa merasakan balapan di malam hari yang sangat gelap, kamera cockpit yang ditawarkan oleh Shift 2 juga menawarkan sensasi game balap simulasi yang lebih kuat sehingga terlihat nyata.

7. Formula 1 2016


Formula 1 tentunya menjadi salah satu ajang balap mobil dengan kasta paling tinggi yang ada. Balapan berkecepatan tinggi dengan mobil-mobil balap berteknologi tinggi. Tentunya, tidak semua orang bisa menjajal mobil mutakhir dari Formula 1 atau F1 tersebut. Disinilah game Formula 1 dapat mengajakmu untuk menjajal bagaimana rasanya mengendarai jet darat F1 di dalam game yang satu ini.

Memang, game balap mobil yang satu ini hampir tiap tahun mengeluarkan seri terbarunya yang semakin baik. Namun, setelah membandingkan antara seri-seri yang akan direkomendasikan, kami memilih Formula 1 2016 sebagai game simulasi yang sangat seru.
Game ini merangkum semua inovasi dan fitur yang ada di game Formula 1 dengan sangat baik dan nyata. Tentunya hadirnya pembalap F1 asal Indonesia, Rio Harianto dalam jajaran pembalap dalam game ini juga turut memberi nilai plus bagi game ini.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 7 Game Balap Mobil PC Ringan Terbaik Sepanjang Masa, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertayaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS