0
Home  ›  Android

3 Aplikasi Android yang Harus Instal di Samsung Galaxy S7

Setelah mendapatkan ponsel Android baru, ada ribuan aplikasi yang Anda dianjurkan untuk menginstal pada perangkat Anda baik dengan teman-teman Anda atau blog seperti kita untuk mendapatkan pengalaman  Android kami. Orang memberikan daftar panjang aplikasi yang meliputi game, aplikasi produktif dan daftar panjang kustomisasi yang dapat Anda lakukan di Android Anda dan daftar akan sama bagi siapa saja dengan perangkat Android.




Tetapi jika Anda memiliki Samsung Galaxy S7, ada 3 aplikasi khusus yang harus Anda menginstal dan mencoba perangkat untuk meningkatkan fitur dan kinerja. Aplikasi ini dirancang untuk perangkat Samsung dan saya yakin Anda akan menyukai fitur tambahan itu akan membawa. Jadi mari kita lihat.



1. App Lock: Sidik Jari & Password

App Lock: Fingerprint & Password adalah salah satu yang paling penting Anda harus menginstal pada Anda Samsung Galaxy S7. Kunci aplikasi sidik jari dapat memberikan lapisan tambahan keamanan pada Galaxy S7 menggunakan yang Anda dapat mengunci aplikasi pribadi Anda seperti WhatsApp dan Gallery. Namun, berkat API sidik jari terbuka Samsung dan update Android Marshmallow, Anda tidak perlu menggunakan PIN atau pola lagi untuk membuka aplikasi ini. Anda hanya perlu menggunakan sensor sidik jari pada tombol home untuk menyelesaikan sesuatu.

Aplikasi ini memberikan Anda pilihan untuk menggunakan PIN atau password sebagai alternatif jika kebetulan Anda tidak dapat menggunakan sidik jari untuk membuka aplikasi tertentu. Aplikasi ini gratis dan bekerja sangat baik dengan Anda Samsung Galaxy S7.


2. Good Lock by Samsung

Tidak! Ini tidak lain penguncian aplikasi aplikasi yang harus Anda coba di Android Anda. Good Lock by Samsung adalah sebuah aplikasi yang menarik dari rumah Samsung sendiri, yang memberikan alternatif UI gila untuk Anda Samsung Galaxy S7 Lock Screen, Pemberitahuan dan Pengaturan Cepat. Pilihan terbaik adalah untuk sideload aplikasi menggunakan file APK tapi telepon akan reboot setelah aplikasi diinstal. Ini adalah pertama kalinya saya melihat perilaku seperti pada Android. Setelah reboot ponsel, hal tinju akan Anda perhatikan adalah daftar cara pintas di bagian bawah layar kunci.

Aplikasi ini akan jadi sangat terintegrasi dengan sistem dan warna bar Status dan panel notifikasi dropdown dapat diubah tanpa men-download tema apapun dari toko tema. Layar kunci benar-benar disesuaikan dan Anda dapat memilih untuk menyertakan widget, pemberitahuan dan cara pintas aplikasi untuk kenyamanan.


Aplikasi ini, bagaimanapun, tidak sepenuhnya kompatibel dengan tema pihak ke-3 dan Anda mungkin harus uninstall atau Anda mungkin menghadapi beberapa crash UI. Terus terang, baik Lock adalah sesuatu yang Anda hanya harus menginstal jika Anda adalah pengguna Android maju beberapa crash UI tidak akan mengganggu Anda.



3. easyHome for Samsung

easyHome for Samsung adalah aplikasi menarik lain yang harus diinstal pada Anda Samsung Galaxy S7 dan pergi dengan menekan tombol rumah sepanjang waktu. Setelah Anda menginstal dan mengaktifkan layanan easyHome, Anda sekarang akan harus menekan tombol Home ponsel Anda lagi! Hanya menyentuhnya sedikit seperti punggung atau tombol aplikasi baru dan itu akan menjadi semua. Tidak ada akar diperlukan untuk aplikasi untuk bekerja dan mengambil menguras baterai minimum dari perangkat.

Aplikasi ini bekerja karena sensor sidik jari dan resmi Samsung SDK. Selain itu, Anda dapat mengkonfigurasi tekan isyarat lama untuk mengunci telepon, mulai kamera atau melompat ke aplikasi terakhir digunakan. Saya yakin Anda akan menyukai aplikasi dan menganggap bahwa ini adalah sesuatu yang Samsung harus disediakan secara default di tempat pertama.

Jadi teman-teman,itulah beberapa aplikasi yang dapat anda instal pada Anda Samsung Galaxy S7 untuk meningkatkan fitur dan fungsionalitas. Aplikasi ini hanya untuk Anda dan karya besar pada Samsung Galaxy S7. Jika Anda datang di setiap aplikasi lain yang menurut Anda pengguna Samsung harus menginstal untuk kinerja yang lebih baik dari perangkat, beritahu saya di bagian komentar dan saya akan senang untuk mengujinya :))
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS