0
Home  ›  IOS

Cara Mengambil Screenshot di iOS 10

Pernahkah Anda memperhatikan mengambil screenshot di iOS 10 dan dengan iPhone 7? Mungkin Anda mencoba untuk mengambil screen shot di iOS 10 hanya untuk menemukan bahwa Anda baik terkunci perangkat, dikirim ke Home Screen, atau dipanggil Siri bukan? Ini adalah kejadian yang cukup umum ketika mengambil screenshot dengan perangkat iOS 10, apakah itu sentuhan iPhone, iPad, atau iPod, dan telah menyebabkan beberapa pengguna untuk berpikir bahwa mekanisme untuk bagaimana untuk mengambil screenshot dengan iOS 10 diubah. Nah, screenshot tidak berubah, tetapi sensitivitas tampaknya sedikit berbeda yang memerlukan penyesuaian kecil untuk beberapa pengguna untuk berhasil menangkap screenshot di iOS 10.



Untuk menjadi benar-benar jelas, mengambil screenshot di iOS 10 adalah sama seperti sebelum: cukup tekan tombol Beranda dan Power tombol secara bersamaan, layar akan berkedip, dan screenshot ditangkap dan disimpan dalam aplikasi Foto.

Jadi mengapa tidak tampak berbeda untuk beberapa pengguna di iOS 10? Di sinilah hal-hal penyesuaian perilaku minor.

Ambil  Screenshot dengan iOS 10 atau iPhone 7
Memiliki kesulitan mengambil gambar layar di iOS 10? Coba ini
  • Tekan tombol dan Home Daya / Kunci tombol secara bersamaan seperti biasa, tapi tekan tombol Daya sepersekian detik sebelum tombol Home



Anda dapat memberitahu screenshot telah berhasil seperti yang ditunjukkan oleh layar berkedip sebentar.

Perbedaan utama dengan iOS 10 hanya menekan tombol Daya / Kunci pertama sebagai bagian dari konkuren Power & Rumah tombol screen shot manuver. Anda masih perlu menekan Power dan Rumah tombol secara bersamaan, tekan kedua tombol bawah pada saat yang sama, tetapi letakkan jari Anda pada tombol Power pertama dalam proses tersebut. Perbedaannya adalah hampir sepersekian detik tapi tampaknya peduli, sebagai mekanisme screenshot sedikit lebih rewel di iOS 10 dengan sentuhan iPhone, iPad, atau iPod. Hal ini terutama berlaku pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tanpa tombol Rumah mengklik fisik, dan dengan iPhone 7 bahkan bekerja lebih baik untuk menekan tombol Power pertama dan tahan lebih lama dari biasanya karena Anda menekan tombol Home. Anda akan melihat flash layar menunjukkan screenshot itu ditangkap.

Jika Anda pergi rute lainnya dan tekan tombol Home sepersekian detik sebelum tombol Power, Anda akan hampir selalu dikirim ke Home Screen, atau angin dengan Siri bukan.

Pasalnya masalah ini hanya muncul untuk mempengaruhi beberapa pengguna dan tidak semua orang mungkin karena sedikit variasi dalam cara orang mengambil screenshot di tempat pertama. Misalnya, jika Anda berada dalam kebiasaan melakukan cepat-tekan kedua Home dan tombol Power, atau tekan tombol Home pertama, Anda lebih mungkin untuk mengalami hasil yang tak terduga dari pergi ke layar Home, menemukan Siri , atau mengunci layar, daripada mengambil screenshot. Coba tombol Power pertama dan pendekatan tekan sedikit lebih panjang dibahas di sini bukan, itu adalah perubahan yang sangat kecil untuk perilaku tapi itu membuat semua perbedaan.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS