0
Home  ›  IOS

Cara menggunakan iCloud di Komputer dengan mudah


Apple iCloud menghubungkan perangkat iOS Anda ke Mac atau komputer. Terutama ketika menggunakan Mac, segala macam aplikasi seperti Kalender, Foto atau Catatan. Karena saya beralih dari Android ke iPhone, saya benar-benar suka bagaimana semua aplikasi yang berbeda pada MacBook Pro sinkron dengan telepon saya: saya bisa menulis daftar belanja menggunakan catatan, menambahkan acara ke kalender saya dan semua gambar saya mengambil secara otomatis disinkronkan Foto . pengguna Android biasanya akrab dengan ini dengan perbedaan kecil: Segala sesuatu biasanya berbasis browser. Ini bagus, karena tidak mengikat untuk Mac saya. Tidak masalah jika saya melakukannya pada Windows atau Mac saya. Sementara aku benar-benar menikmati pengalaman aplikasi native terintegrasi ke MacOSX, dari waktu ke waktu saya perlu mengakses data iCloud saya dari komputer yang berbeda. Untungnya, iCloud menawarkan klien web yang saya segera akan menjelaskan berikut ini.

Perbedaan Antara Free dan Paid Rencana Storage iCloud

Apple menawarkan rencana yang berbeda untuk iCloud, mulai dari rencana bebas untuk $ 9,99 per bulan. Satu-satunya perbedaan antara rencana penyimpanan yang berbeda pada dasarnya adalah ruang penyimpanan yang ditawarkan. pengguna bebas mendapatkan pengalaman layanan penuh iCloud dengan ruang penyimpanan 5GB untuk foto, video dan file lainnya. Kelipatannya berikutnya berkisar dari 50GB, 200GB untuk hingga 1TB.



Cara Mengakses Interface Web iCloud

Akses iCloud melalui browser Anda benar-benar mudah dan nyaman. Anda pada dasarnya dapat melakukannya dengan semua browser modern dan tidak terbatas pada Mac OSX. Menggunakan web iCloud, Anda dapat dengan cepat mengakses catatan, foto dan segala sesuatu yang lain disimpan di iCloud dari setiap komputer. Untuk menggunakan iCloud Web Interface, Anda hanya perlu pergi ke iCloud.com, log-in menggunakan Apple rincian rekening

 


Setelah Anda log-in, Anda akan melihat ke ponsel Anda. Anda dapat mengakses pengaturan, kontak, foto dan banyak hal lainnya. Ia juga menawarkan untuk kemungkinan untuk melacak perangkat iOS Anda jika Anda kehilangan itu. Anda, misalnya, dapat dengan cepat mengakses presentasi Keynote yang Anda buat pada Mac Anda menggunakan browser. Bahkan, Anda bahkan dapat membuat dokumen baru menggunakan web.

iCloud Murah Berbasis Web Office Suite

Berikutnya untuk mengakses penyimpanan iCloud Anda, antarmuka web juga menawarkan layak berbasis web office suite, mirip dengan Google Docs, Spreadsheet atau Slides. Semua dokumen yang dibuat di antarmuka web secara otomatis disinkronisasikan ke perangkat mobile Mac atau iOS Anda. Untuk mengaksesnya, cukup klik ikon aplikasi dan Anda baik untuk pergi. Aplikasi web berperilaku sangat mirip dengan kerabat asli mereka, tetapi dapat menjadi sedikit lebih lambat. Secara pribadi, saya benar-benar menyukai gagasan untuk menciptakan presentasi pada Mac saya dan kemudian mempresentasikan dari komputer manapun dengan koneksi internet.

saya harus mengatakan bahwa cukup seperti layanan Apple iCloud. Bagi kebanyakan pengguna dasar mereka datang secara gratis dan menawarkan pengalaman yang hebat, mirip dengan menggunakan beberapa produk Google. Namun, saya memahami bahwa beberapa orang tidak ingin membayar untuk layanan serupa dan lebih suka dengan yang gratis. Anda lebih suka yang mana? Bagi pengalaman anda di komentar di bawah.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS