0
Home  ›  Android

Cara Menggunakan Aplikasi Face App Android Dengan Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Face App Android Dengan Mudah 2017, Untuk para pengguna smartphone berbasis android pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit foto, dengan bantuan software tersebut kita dapat mengedit foto lewat smartphone android supaya menjadi lebih bagus serta indah. Anda tidak perlu lagi menggunakan PC atau  Laptop untuk mengedit foto, cukup dengan menggunakan smartphone android saja anda sudah dapat leluasa dalam mengedit foto dan tentunya hasilnya tidak kalah saing dengan editing dengan menggunakan PC/ Laptop.


Salah satu aplikasi edit foto yang terkenal saat ini yaitu FaceApp yang dapat mengedit wajah sesorang menjadi lebih tua. Saya akan mengulas cara mudah untuk menggunakan FaceApp bagi anda yang masih bingung menggunakannya. Untuk para pengguna smartphone android dan ingin merubah wajah dengan aplikasi FaceApp tenang, saya akan memberikan tutorial menggunakan FaceApp. Penasaran dengan cara menggunakannya? Simak cara-caranya berikut ini.



Cara Menggunakan Aplikasi Face App Android Dengan Mudah
  1. Langkah yang pertama dengan download aplikasi FaceApp
  2. Jika sudah berhasil di download, lalu install aplikasi Face App tersebut pada smartphone android yang anda gunakan
  3. Lalu buka aplikasi FaceApp tersebut. Tunggu hingga selesai loading aplikasi FaceApp.
  4. Kemudian anda tentukan foto yang akan di edit,  anda dapat melakukannya dengan cara memilih foto dari gallery maupun mengambil foto langsung dari kamera.
  5. Selanjutnya secara otomatis aplikasi FaceApp ini akan mengubah wajah foto anda serta aturlah sesuai keinginan anda, misalnya efek apa saja yang akan di gunakan.
  6. Anda juga dapat langsung membuat 4 efek sekaligus dalam satu foto. Yang paling populer adalah membuat wajah lebih tua, menambahkan kumis dan mengubahnya menjadi foto lawan jenis.
  7. Kemudian untuk menyimpan foto yang sudah anda edit menggunakan aplikasi FaceApp, anda dapat menyimpan foto tersebut melalui icon yang terletak di pojok kanan bawah.
  8. Anda juga dapat membagikan foto editan FaceApp tadi ke sosial media seperti Facebook, Twitter, ataupun Google Plus.
  9. Selesai.
Baca Juga : Cara Convert File PDF ke Word Dengan Cepat dan Mudah

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk dapat menggunakan aplikasi FaceApp, semoga ulasan di atas dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda yang sedang kebingungan menggunakan aplikasi FaceApp ini, sekian dan terima kasih. Jangan lupa share artikel ini ya.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS