0
Home  ›  Android  ›  PC

Terbaru! 7 Game PC Keren Yang Bisa Dimainkan Di Android

Terbaru! 7 Game PC Keren Yang Bisa Dimainkan Di Android, Siapa sangka game PC ini sekarang juga tersedia untuk versi Android? Iya, dengan banyaknya pengguna Android yang semakin bertambah ditahun  2017 ini  membuat para developer juga tidak ingin kehilangan pasar tersebut.

Saat ini ada beberapa game PC yang juga dibuat untuk pengguna Android. Keuntungannya yaitu sekarang bermain game jadi lebih mudah dan nyaman. Sudah gak sabar menyimak kelanjutannya? Berikut ini 7 game PC yang kini sudah bisa kita mainkan di Android.



Jika kamu pernah bermain Assassin Creed versi PC, tentu kamu sudah mengerti bagaimana serunya permainan ini. Sekarang game tersebut sudah hadir untuk versi Android dan kini bisa kamu dapatkan dengan mudah di Play Store. Meskipun ini hanya versi Android, jangan khawatir, Assassin's Creed Identity tetap tidak mengabaikan gameplay dan aksi-aksi yang menawan. Sayangnya, game ini berbayar alias tidak gratis.

2. The Amazing Spiderman 2


Di balik suksesnya film The Amazing Spiderman, Gameloft akhirnya membuatkan versi gamenya dan berharap kali ini kesuksesannya akan sama. Ya, meskipun untuk mencicipi game ini kamu harus sedikit merogoh kocek, hal itu bukan menjadi masalah. Sebab game ini sudah mendapatkan rating serta ulasan yang tinggi dari pengguna.



Pernah mencoba game ini? Ya, Legion of Heroes yang diterbitkan oleh Gemscool ini awalnya cukup sukses di kalangan PC gamer Indonesia. Sayangnya, game tersebut kini sudah ditutup oleh Gemscool. Namun, kabar baiknya adalah Legion of Heroes ini sudah hadir kembali untuk versi Android-nya.

4. Call of Duty: Strike Team


Ada banyak sekali serial-serial game Call of Duty yang sudah di rilis dipasaran, serta kali ini ada yang juga rilis untuk versi Android-nya yaitu Call of Duty: Strike Team.



Bagi kalangan PC gamer, siapa yang tidak mengenal dengan game Rocket League. Ya, meskipun game ini masih tetap populer hingga sekarang, bagaimana keseruannya jika game ini dimainkan di Android? Pasti seru banget main sepak bola menggunakan smartphone di Android, gak percaya? Cobain deh.



Awalnya Mortal Combat merupakan game fighting yang dibuat untuk PC, namun kini keseruan game tersebut sudah bisa kita nikmati lewat smartphone Android. Asik!



Siapa sangka game yang dibuat untuk PC ini kini juga memiliki banyak penggemar untuk versi Android-nya. Meski hanya terbilang versi mobile, tetapi game ini tetap memiliki grafis serta kualitas yang memukau serta juga memiliki gameplay yang dijamin seru.

Itulah daftar game PC yang bisa kamu mainkan juga di Android. Kamu pernah memainkan yang mana? Manakah yang menjadi favorit kamu? Share di kolom komentar di bawah ini ya. Terimakasih dan jangan lupa share artikel ini.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS