Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Gojek Error di Android: 1 Menit

Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Gojek Error di Android: 1 Menit, Hampir semua orang di negara Indonesia, terutama yang hidup di kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, serta yang lainnya pasti sudah mengenai Aplikasi GOJEK. Iya, sebuah aplikasi yang memudahkan masyarakat dalam memesan ojek secara online menjadi fenomenal di negara Indonesia. Walaupun banyak terjadi Pro dan Kontra, GOJEK tetap bertahan dengan penggunanya yang semakin lama semakin banyak dan semakin berkembang. Sayangnya, saya mendapati Informasi bahwa Aplikasi GOJEK terkadang sering terjadi macet, error, dan tidak bisa digunakan.


Aplikasi GOJEK yang error tersebut bisa jadi karena Server GOJEK yang sedang bermasalah atau bisa juga pada pengguna Aplikasi itu sendiri yang salah dalam pengoperasiannya. Namun dari Informasi yang saya dapatkan dari beberapa situs, Server GOJEK memang terkadang sering terjadi error.

Dan itulah yang membuat pengguna merasa kesulitan dalam order serta menerima order. Dengan adanya permasalah tersebut, tentunya hal ini membuat pengguna merasa galau, kecewa, dan bingung harus dilakukan apa. Namun kali ini kamu tenang saja, karena saya akan membantu kamu Mengatasi Aplikasi Gojek Yang Error tersebut. Lebih jelasnya, simak Cara Mengatasi Aplikasi GOJEK Error berikut ini.

Cara 1 : Update Aplikasi GOJEK


Cara yang bisa kamu coba adalah memperbarui aplikasi GOJEK. Dengan cara ini, Aplikasi GOJEK cara akan lebih Update, terutama pada fitur–fitur terbarunya. Selain itu, semua error dan bugs pada aplikasi GOJEK akan teratasi dengan baik. Kunjungi Google Play Store untuk update aplikasi GOJEK. Lebih jelasnya, kamu bisa simak cara lengkap update aplikasi GOJEK berikut ini.
  • Kunjungi Google Play Store
  • Ketikkan “GOJEK”. Selanjutnya, kamu bisa tap “Aplikasi GOJEK”.
  • Dari situ kamu bisa “Perbarui” dan “Terima”. Tunggu hinggan proses unduh dan update selesai

Cara 2 : Datang Ke Kantor GOJEK
Cara diatas tidak bisa membantu kamu mengatasi aplikasi GOJEK yang error, kamu datang saja langsung pada kantor GOJEK. Di sana, kamu akan dibantu oleh Tim tim IT yang handal untuk mengatasi aplikasi GOJEK yang error tersebut. Selain itu, kamu bisa tanya sama teman–teman kamu yang tahu masalah aplikasi GOJEK error tersebut.

Cara 3 : Hapus Data Aplikasi GOJEK


Cara terahkir yang bisa kamu coba adalah menghentikan dan menghapus data aplikasi GOJEK. Cara ini terbilang sangat manjur dalam mengatasi aplikasi GOJEK yang bermasalah. Sedikit informasi bahwa menghapus data aplikasi akan membersihkan data aplikasi yang bersifat sementara seperti history, bookmark, basis data, cache, data login, dan lainnya. Yang pasti, dengan menghapus data aplikasi, aplikasi tersebut akan kembali pada posisi default (lebih fresh). Untuk melakukannya, kamu bisa simak langkah–langkahnya dibawah ini.
  • Buka menu Pengaturan
  • Setelan Tambahan
  • Manajemen Aplikasi
  • Semua , Cari “GOJEK” Kemudian tap “Paksa Berhenti” dan “Hapus Data”.

Dengan adanya cara diatas, semoga aplikasi GOJEK kamu bisa normal dan digunakan kembali. Adapun cara yang saya berikan memang tidak bisa dikatakan berhasil 100%, maka dari itu, saya persilahkan kamu menulis solusi yang lebih baik melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terimakasih
Komentar