0
Home  ›  Android

5 Aplikasi Kamera Zombie Terbaik di Android: Paling Baru

5 Aplikasi Kamera Zombie Terbaik di Android: Paling Baru, Ingin merubah wajahmu seperti zombie hanya dengan smartphone Android. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengubah foto selfie kamu jadi seperti zombie seram dengan menggunakan aplikasi zombie camera.


Ada banyak sekali aplikasi zombie camera Android yang bisa digunakan untuk mengubah foto kamu jadi seram seperti zombie. Karena sudah banyak aplikasi zombie camera yang ada di website resmi android yaitu di Play Store, di sini saya sudah merangkum beberapa aplikasi zombie camera terbaik untuk ubah wajah jadi zombie seram dengan mudah.

1. Zombify - Be a Zombie

Zombify merupakan salah satu aplikasi Android pengubah wajah zombie selanjutnya. Aplikasi Zombify ini terbilang cukup unik. Pasalnya, pada saat kamu melakukan preview, tampilan wajah kamu di smartphone akan bergerak-gerak mengikuti animasi zombie-nya.

Jika kamu ingin menggunakan versi yang gratis, kamu tetap bisa menggunakan banyak efek yang keren untuk membuat wajah kamu jadi lebih menyeramkan. Kamu bisa membeli efek lainnya dengan harga mulai dari Rp12.000.

2. The Walking Dead - Dead Yourself


Bagi pencinta film Zombie, pasti sudah tidak asing lagi dengan film yang bernama The Walking Dead. Selain membuat film, ternyata AMC juga membuat sebuah aplikasi yang berbasis Android. Aplikasi Android bisa digunakan untuk mengubah wajah kamu jadi mirip zombie yang ada di The Walking Dead.


Kamu bisa mengubah mata, mulut, dan background dengan berbagai template zombie yang sudah disediakan.

3. ZombieBooth

Aplikasi yang bernama ZombieBooth ini merupakan sebuah aplikasi pengubah wajah menjadi seorang zombie yang paling laris di Play Store. Aplikasi ZombieBooth ini sudah di-download lebih dari 10 juta kali di Play Store. Ada banyak animasi yang bisa kamu gunakan untuk memperseram wajah kamu.

4. ZombieBooth 2

ZombieBooth 2 merupakan versi lebih baru dari aplikasi kamera zombie, ZombieBooth. Dibuat oleh TYFFON Inc, aplikasi ini memiliki beragam fitur menarik untuk dicoba, antara lain spesial effect, beragam part zombie, zombie realistis, share zombie, share movies dan masih banyak lagi.

5. Zelfie - Zombie Camera


Zelfie - Zombie Camera juga menjadi salah satu aplikasi zombie kamera yang bisa kamu coba. Terdapat beragam fitur menarik pada aplikasi Zelfie, antara lain mendeteksi wajah secara otomatis, perubahan secara live, bisa menggunakan kamera belakang atau depan, 7 wajah zombie berbeda dan masih banyak lagi.


Itulah daftar 5 aplikasi Zombie Camera paling baru yang bisa buat wajah kamu jadi lebih menyeramkan. Jika kamu punya aplikasi lain, jangan lupa untuk share di kolom komentar.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS