0
Home  ›  Android

Cara Mudah Bikin Jadwal untuk Kirim Pesan WhatsApp Otomatis

Cara Mudah Bikin Jadwal untuk Kirim Pesan WhatsApp Otomatis, Mayoritas pengguna smartphone tentunya menggunakan aplikasi perpesanan sebagai salah satu aplikasi yang paling penting untuk sehari-hari. Ya, kemudahan yang ditawarkan membuat aktivitas bertukar pesan semakin cepat dan fleksibel. Aplikasi semisal WhatsApp, Line hingga BBM dan pasti ada beberapa opsi utama untuk digunakan para pengguna smartphone.


Selain jadi salah satu aplikasi perpesanan paling populer, WhatsApp juga dikenal karena punya banyak fitur. Salah satu yang mungkin belum kamu tahu adalah fitur yang memungkinkan penggunanya mengirim pesan yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Ya. Dengan begitu, kamu gak perlu lagi takut berantem sama pacar karena telat nge-WhatsApp sih doi. Gimana caranya?

Sabar dulu. Kali ini saya akan kasih kamu tips mengenai cara kirim pesan WhatsApp otomatis alias sudah dijadwalkan sebelumnya.

Cara Kirim Pesan WhatsApp Otomatis
Untuk bisa melakukannya, kamu memerlukan sebuah aplikasi bernama SQEdit Scheduling App. Aplikasi tersebut akan membantu kamu dalam membuat jadwal pengiriman pesan aplikasi WhatsApp sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Penasaran gimana caranya? Langsung aja ikuti ulasan selengkapnya di bawah ini:

Instal aplikasi SQEdit Scheduling App yang bisa kamu temukan dan pasang secara tanpa biaya alias gratis di Google Play Store.




Setelah terpasang, buka aplikasi lalu pilih WhatsApp dari lima opsi yang tersedia.


Beri perizinan pada aplikasi untuk mengakses kontak dan pesan WhatsApp dengan menekan ALLOW.


Jangan lupa aktifkan aplikasi di menu Settings yaitu dengan pergi ke opsi Accessibility > Pilih SQEdit > Aktifkan menjadi On.


Kamu bisa mulai menggunakan aplikasi. Mulai pilih kontak, lalu ketik pesan yang ingin kamu kirim dan atur jadwal yang kamu inginkan untuk mengirim pesan tersebut. Setelah selesai, aktifkan penjadwalan tersebut dengan menekan SCHEDULE.


Pesan WhatsApp kamu akan otomatis dikirimkan pada waktu yang sudah kamu jadwalkan. Kamu akan menerima notifikasi saat pesan sudah terkirim.


Itulah cara kirim pesan WhatsApp secara otomstis sesuai jadwal yang sudah kita atur sebelumnya. Dengan begini, kamu pasti akan terhindar dari masalah-masalah yang bisa aja timbul hanya gara-gara kamu lupa mengirim pesan WhatsApp, seperti berantem sama pacar misalnya. Selamat mencoba!
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS