0
Home  ›  Android

HP RAM 4GB Terbaru Termurah dan Terlaris di Tahun Ini

HP RAM 4GB Terbaru Termurah dan Terlaris di Tahun Ini, Butuh HP dengan RAM 4GB tapi dana kamu tidak terlalu besar? kamu tak perlu khawatir. Banyak smartphone, terutama dengan OS Android yang menawarkan ponsel dengan RAM 4GB berbanderol murah kisaran 1,6 sampai 2,6 jutaan.

Banderol harga tersebut masih terbilang murah mengingat kebanyakan HP dengan RAM 4GB dibanderol pada kisaran 3 jutaan keatas. Karena itu, saya akan memberikan rekomendasi ponsel dengan RAM 4GB dengan harga terjangkau yang tentunya akan jadi pilihan dan layak untuk kamu pertimbangkan di tahun 2018.


1. Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML


Hp murah dengan RAM 4GB kali ini datang dari Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML. ASUS memberikan HP ini dengan resolusi kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Tidak cukup sampai di situ, HP dengan layar 5.5 inches ini juga dibekali dengan kapasitas memori internal yang mencapai 64 GB atau 128 GB.

Hp Android dari ASUS ini masih cukup layak dibeli. Hanya saja SoC Intel Atom Z3590, Quad-core 2.5 GHz yang disertakan dengan GPU PowerVR G6430 pada ponsel ini jadi kurang menarik. Pasalnya, prosesor Intel untuk mobile sudah tidak terlalu berkembang meskipun prosesornya masih tergolong bisa diandalkan.

Jika kamu butuh ponsel RAM 4GB dan tidak begitu mempermasalahkan penggunaan prosesor Intel, maka kamu bisa beli Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML ini. Kamu dapat membeli ponsel 5,5 inch ini dengan harga sekitar 1,8 juta.

2. GenPro Z


Hp RAM 4GB dengan harga termurah adalah GenPro Z. Ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga 2 juta tepatnya sekitar 1,6 juta. Dengan harga 1 jutaan dan mengusung RAM 4GB membuat GenPro Z adalah salah satu pilihan untuk kamu yang memang butuh ponsel RAM 4GB.

Selain RAM yang besar, ponsel dengan ROM 32GB ini juga hadir dengan kamera depan 13MP yang membuat ponsel ini cocok digunakan untuk selfie. Bahkan, kamera belakang ponsel ini mengusung dual kamera. Cukup banyak nilai plus dari ponsel ini.


Kehadiran fitur seperti sensor sidik jari, layar 5,5 inch Full HD, dan kapasitas baterai 3000mAh pada GenPro Z membuat ponsel ini cukup seksi untuk dilirik.

3. BlackBerry Aurora


BlackBerry Aurora merupakan HP Blackberry Android yang hadir dengan RAM berkapasitas 4GB. Nama BlackBerry yang besar dan RAM 4GB yang menyokong SoC Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 menjadi nilai lebh dari ponsel ini. Terlebih harganya yang termasuk terjangkau untuk ukuran hape dengan RAM 4GB.

HP BlackBerry mengusung kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP. Terdapat pula memori internal internal 32GB pada ponsel dengan kapasitas baterai 3000 mAh ini. Spesifikasi ini membuat BlackBerry Aurora cukup menarik dilirik. Sayang, layarnya yang 5,5 inch masih mengusung resolusi HD.

Terlepas dari itu, kamu yang butuh ponsel Android RAM 4GB terjangkau dan punya desain dan system keamanan (khas BlackBerry) yang baik bisa lirik ponsel ini. Kamu bisa meminang ponsel ini dengan harga mulai Rp2.199.000 saja.


4. Asus Zenfone 3 ZE520KL


Kamu butuh smartphone RAM 4GB yang memiliki kinerja yang baik dan unggul dibanding smartphone lain di kelasnya? ASUS Zenfone 3 ZE520KL adalah jawabannya. Hp dari ASUS ini dibekali Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang tersemat prosesor octa-core 2.0 GHz dan pengolah grafis Adreno 506.

Dengan spesifikasi tersebut harusnya harga ponsel ini berada di kisaran 3 juta. Terlebih kamera pada ponsel ini yang megusung kamera depan 16MP dan kamera depan 8MP semakin memberi nilai plus. Ditambah layar 5,2 inch dengan resolusi Full HD menjadikan ponsel ini menang di segala sektor di harga kisaran 2,3 jutaan.

5. Xiaomi Redmi 4X


Yang butuh smartphone RAM 4GB murah dengan spesifikasi yang mumpuni bisa lirik Redmi 4X. Hape ini tergolong baik dari segi aspek spesifikasinya. Mulai dari penggunaan Snapdragon 435 sebagai dapur pacunya, kapasitas baterai 4100mAh, serta memori internal 64GB yang tentu cukup luas.

Nilai plus lain dari Xiaomi Redmi 4X adalah kamera belakang yang mengusung kamera 13MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED flash. Sayangnya, ponsel ini masih agak kurang di sektor kamera depan yang mengusung kamera 5MP. Terbilang pas-pasan untuk selfie meski kameranya bisa merekam video Full HD.

6. Xiaomi Redmi Note 5A Prime


Xiaomi Redmi Note 5A Prime adalah hp RAM 4GB terjangkau lainnya yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memilih Redmi Note 5A Prime varian RAM 4GB dan ROM 64GB yang dibanderol dengan harga kisarab 2,5 jutaan. Dengan harga tersebut, Kamu mendapatkan ponsel dengan SoC Snapdragon 435.


Keunggulan utama dari ponsel ini terletak pada kehadiran kamera depan 16MP yang cocok digunakan untuk selfie. Apalagi kameranya sudah mendukung beautify. Kamera belakangnya justru sedikit lebih kecil yakni 13MP. Sayangnya, nilai minus ponsel ini ada pada layar 5.5 incinya yang hanya beresolusi HD.

7. Lenovo K6 Note


Jika ASUS Zenfone 3 ZE520KL adalah smartphone RAM 4GB dengan keunggulan di bagian performa di atas ponsel sekelasnya, maka Lenovo K6 Note adalah hp yang unggul dengan kapasitas baterai yang besar untuk menunjang SoC Snapdragon 430 dan RAM 4GB yang tersemat di ponsel ini.

Kapasitas baterai 4000 mAh tentunya menjadi keunggulan yang membuat ponsel ini bisa dibilang awet. Selain kapasitas baterai, ponsel dengan ROM 32GB ini mengusung layar 5.5 inches dengan resolusi 1080p. Nilai plus lainnya adalah sektor kamera yang hadir dengan kamera depan 8MP dan kamera belakang 16MP.

8. Himax X Play


Ponsel dengan RAM 4GB dengan harga sekitar 2,3 jutaan saja. Dengan harga tersebut, Kamu mendapatkan sebuah ponsel dengan SoC Mediatek Helio P10, baterai 3000 mAh, dan memori internal 64GB.

Kelebihan lain dari ponsel ini adalah dual kamera belakang 13 MP + 2MP yang bisa memberikan hasil foto bokeh. Selain itu, ponsel ini juga punya fitur navigasi quick launch menggunakan sidik jari, dan juga layar 5,5 inch Full HD patut diapresiasi.

Kamu bisa memilih salah satu dari 8 HP RAM 4GB paling murah di tahun Ini yang saya rekomendasikan tersebut. Tentu pilihan disesuaikan dengan dana dan kebutuhan kamu akan hp Andrid RAM 4GB yang dibutuhkan.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS