Cara Terbaru dan Mudah Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin: 1 Menit

Cara Terbaru dan Mudah Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin: 1 Menit, Seiring dengan perkembangan android kini tersebar luas berbagai situs media sosial yang hadir saat ini meramaikan industri smartphone saat ini, salah satunya adalah whatsapp. Whatsapp merupakan salah satu aplikasi perpesanan dalam penetapan ponsel pintar ( smartphone ) dengan dasar yang mirip dengan BlackBerry Messenger. WA messenger merupakan aplikasi untuk melakukan percakapan baik itu kirim pesan , telepon atau kirim file paket data internet yang sama untuk email, akses web, dan sebagainya. Whatsapp juga mempunyai banyak layanan serta banyak fitur di dalamnya, termasuk memasukkan whatsapp grup.

Salah satu kelemahan menjadi anggota grup di WhatsApp adalah kamu tidak dapat menambahkan teman tanpa izin admin grup whatsapp. Tentu ini cukup menyebalkan bukan apabila kita harus menunggu dan menantikan admin online terlebih dahulu, terutama jika admin sendiri kehabisan kuota yang tentunya tidak lagi memiliki harapan untuk bergabung dengan grup whatsapp.

Nah sekarang pengembang aplikasi WhatsApp ini sudah meluncurkan fitur baru untuk mengatasi hal ini, tetapi sangat disayangkan jika fitur-fitur baru ada di aplikasi android beta dan iOS versi 2.16.281 dengan beberapa perbaikan. Untuk memasukkan anggota baru ke grup whatsapp tanpa seorang admin, anggota harus dan wajib mengirim 'Tautan Undangan Grup Publik' terlebih dahulu.


1. Perbarui aplikasi
Seperti yang saya beritahu tadi bahwa dalam aplikasi whatsapp terbaru terdapat banyak fitur dan peningkatan layanan di dalamnya, termasuk memasukkan grup whatsapp dengan tautan undangan. Untuk itu saya menyarankan kamu untuk memperbarui aplikasi whatsapp di ponsel android kamu.

2. Kirim undangan ke anggota baru
Untuk mengundang anggota baru ke grup whatsapp, silakan kirim 'undang tautan' ke daftar kontak yang ingin bergabung dengan grup whatsapp. Caranya silakan lihat di bawah ini.

• Buka aplikasi whatsappnya kemudian jalankan di ponsel android atau iOS kamu.

• Setelah itu kamu memilih sebuah Grup yang ingin kamu buat tautan undangan untuk mengundang teman ke grup.

• Selanjutnya pilih Info Grup - Tambah Peserta atau Tambah peserta

• Kemudian pilih juga Undang ke grup melalui tautan atau Undang ke grup melalui tautan.

• Setelah ini selesai, WhatsApp akan secara otomatis membuat tautan untuk mengundang teman kamu yang ingin masuk ke grup,

• Kemudian pilihlah salinan tautan selanjutnya hubungkan pada saluran WA atau bisa juga aplikasi komunikasi lain seperti BBM atau email, atau media sosial seperti Twitter, Facebook, Google Plus, dan seterusnya.

3. Terima undangan untuk bergabung dengan grup whatsapp
Setelah kamu menerima tautan undangan dengan 'Apakah kamu ingin bergabung dengan grup' XYZ '? Grup ini dibuat oleh ABCDE dan memiliki peserta FGHI dalam pesan WA, silakan kamu klik tautan untuk melihat grup dan pilih bergabung dengan grup.

Tetapi jika kamu menerima tautan undangan melalui web, forum atau media sosial silakan kamu salin tautan atau tautan lalu kamu buka menggunakan peramban seluler seperti opera mini, chrome dan sebagainya. Kemudian akan muncul tombol join pada aplikasi kamu untuk bisa bergabungan dengan grup whatsapp.

Cara ini pasti dicara oleh orang yang ingin bergabung pada sebuah grup pada aplikasi WA. Karena memang jika grub tersebut sudah memiliki anggota banyak seringkali adminnya sudah malah melihat atau mendengarkan sebuah permintaan anggota baru ingin bergabung, dengan cara ini nanti kamu akan bisa bergabung dan mendapat informasi dari grup pilihan kamu tanpa harus meminta dan dapat pesetujuan dari adminnya.

Demikian informasi terbaru yang bisa saya sampaikan tentang Bagaimana Cara Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin Terbaru. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin masuk grup whatsapp tanpa rekomendasi admin. Seperti itulah secara singkatnya, jika kamu belum pahan silahkan untuk menginggalkan komentar pada kolom dibawah biar saya jelaskan lebih detainya untuk kamu. Terima kasih.
Komentar