0
Home  ›  Android

8 Game VR Android Terbaik Terbaru dan Ringan: WAJIB COBA

"Untuk menikmati konten atau game berbasis VR, yang kamu perlukan hanyalah sebuah smartphone dengan minimal spesifikasi menengah serta sebuah perangkat VR. Tak perlu muluk-muluk, ada banyak sekali headset VR dengan harga yang cukup terjangkau. Sebut saja VR Box, Google Daydream, Samsung VR, atau Google Cardboard. Tentu saja ekosistem platform ini sudah menyediakan banyak sekali game-game VR terbaik yang bisa kamu nikmati segera. Berikut inilah 8 Game VR Android Terbaik Terbaru dan Ringan: WAJIB COBA"

8 Game VR Android Terbaik Terbaru dan Ringan: WAJIB COBA, Game VR atau Realitas maya merupakan game yang menggunakan teknologi yang memungkinkan pengguna dapat berinteraksi dengan lingkunganya. Isi dalam game akan dibuat seperti 3dimensi saat kamu memainkannya, sehingga pengguna seolah-olah terlibat dalam lingkungan virtual tersebut

Untuk menikmati konten atau game berbasis VR, yang kamu perlukan hanyalah sebuah smartphone dengan minimal spesifikasi menengah serta sebuah perangkat VR. Tak perlu muluk-muluk, ada banyak sekali headset VR dengan harga yang cukup terjangkau. Sebut saja VR Box, Google Daydream, Samsung VR, atau Google Cardboard. Tentu saja ekosistem platform ini sudah menyediakan banyak sekali game-game VR terbaik yang bisa kamu nikmati segera. Berikut inilah 8 Game VR Android Terbaik Terbaru dan Ringan: WAJIB COBA


1. GermBuster VR



Dengan menggunakan kontrol input berbasis-gerakan, Kamusebagai pemain dituntut untuk menjelajah satu dari tiga stage yang tersedia, yakni kamar tidur, ruang tamu, hingga dapur. Musuh yang akan Kamu hadapi adalah pasukan kuman hijau yang berlindung dalam sebuah gelembung. Terdengar menyenangkan? Memang. Germ Buster adalah salah satu game VR dengan kontrol dasar yang seru serta mudah untuk dimainkan oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang-orang lansia sekalipun. Lingkungannya penuh warna-warna mencolok dan menawan. Grafisnya mungkin setara dengan game-game yang terdapat pada PlayStation 2.

2. Trinus VR Lite



Tidak seperti game VR pada umumnya, untuk memainkan game ini kamu harus menyambungkan android mu pada PC. Yang kamu perlukan untuk memainkannya yaitu headset app (seperti contohnya saja: Google Cardboard, Homido, dan lainnya), android, PC, serta Free TrinusVR PC.

3. Rol Gila Coaster Simulator



Game yang satu ini merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh Tulip Apps. Game ini bercerita tentang petualangan kamu berada di sebuah rolcoaster. Nikmati perjalananmu menaiki kereta layang yang sangat cepat dengan meliuk-liuk dan kadang berputar-putar.

Meskipun terdengar menegangkan dan menyeramkann, namun kamu bisa melihat indahnya pemandangan dari atas, apalagi setting wahana ini yaitu di tepian sungai. Untuk dapat bermain game ini hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu memilih mode (VR atau simple mode) dengan menonaktifkan tombol ‘dual screen’ pada menu utama dan tekan tombol ‘play’.


4. Sisters



Teknologi virtual reality dan horor terdengar sangat selaras diucapkan dalam satu tarikan napas. Dunia yang mencekam nan menegangkan akan terasa lebih maksimal sensasinya ketika dijelajahi menggunakan headset VR. Game bergenre survival horror ini memberikan pengalaman demikian. Kamu akan tersesat di sebuah rumah berhantu ketika keadaan di luar sedang hujan badai. Atmosfer kengerian bakal terasa karena Kamu seolah sedang berada di sana. Elemen kejutan seperti jump-scare akan sering

Kamu temui. Maka, ajukan maklum terlebih dahulu pada orang seisi rumah jika dalam sesi permainan Kamu akan sering berteriak ketakutan.

5. Minos Starfighter VR



Kini giliran angkasa raya yang menjadi sasaran eksploitasi tema oleh para developer game VR. Salah satu game bertema angkasa atau bergenre fiksi ilmiah yang mesti Kamu coba adalah Minos Starfighter VR. Cara bermainnya adalah dengan mengendalikan sebuah kapal perang untuk jual beli serangan dengan musuh via senjata laser layaknya Star Wars atau Star Trek. Lewat sudut pandang dari sebuah kokpit, Kamu akan disuguhkan pemandangan menakjubkan luar angkasa yang dipenuhi oleh planet dan asteroid. Soal grafis, jangan tanya. Kualitasnya setara dengan game PlayStation

6. Romans From Mars 360



Jangan bingung dengan tajuk yang disandangnya. Game ini adalah sebuah game bergenre tower defense. Tugas Kamu adalah menghalau makhluk-makhluk asing yang menginvasi wilayah Kamu. Serang musuh dengan menggunakan mata panah atau kekuatan elemental Api, Es, Bumi, serta Petir untuk cakupan yang lebih maksimal. Hati-hati, setiap musuh akan datang secara berkelompok dalam setiap gelombang. Seiring datangnya gelombang, akan semakin banyak dan kuat pula musuh yang Kamu harus halau. Gaya animasinya mirip dengan game battle royale Fortnite yang tengah naik daun itu.


7. 3D Jet Fly High : VR Game



Game VR berikutnya yang terbaik di Android adalah 3D Jet Fly High: VR Game. Mengendalikan pesawat merupakan satu hal yang tidak mudah dilakukan bagi semua orang. Kamu harus terlatih terlebih dulu dan cukup ahli untuk mengedalikannya.

Game ini akan mengajak kamu untuk dapat merasakan sensasi menjadi pilot yang handal serta berkualitas. Kamu harus mengendarai pesawatmu di bawah tanah. Mendapatkan poin sebanyak mungkin agar kamu bisa  mengupgrade pesawat yang kamu pilih. Sebagai game simulasi, game yang ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang pesawat terbang.

8. Fractal Combat X



Game ini merupakan game VR keluaran dari OYK games yang merupakan jenis game VR dengan setting penerbangan. Grafik 3Dimensi nya yang semakin menguatkan kesan nyata serta soundtrack yang sangat mendukung merupakan beberapa kelebihan game ini. Memiliki gambar HD yang tajam dan lugas serta didukung oleh Google Cardboard. Ada 2 mode yang bisa kamu pilih, yaitu game Arcade dan Simulator.

Semua game di atas bisa dinikmati lewat perangkat VR serta smartphone dengan harga yang relatif terjangkau. Jadi, semua orang bisa merasakan pengalaman gaming VR tanpa harus terkendala biaya.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS