0
Home  ›  Android

7 Aplikasi Kredit Online Tanpa Kartu Kredit Proses Hanya 3 Menit

"Tergantung kenyamanan kamu, bisa memilih metode pembayran cash on delivery transfer bahkan sampai kredit. Tidak hanya itu saja, banyak juga yang menyediakan fitur kredit tanpa kartu kredit yang semakin membuat konsumen nyaman berbelanja online. Simak ulasan lengkap mengenai 7 Aplikasi Kredit Online Tanpa Kartu Kredit Proses Hanya 3 Menit dibawah ini"

7 Aplikasi Kredit Online Tanpa Kartu Kredit Proses Hanya 3 Menit, Inilah aplikasi - aplikasi kredit online tanpa kartu kredit. Sekarang ini rasanya segala sesuatu telah berbasis online, termasuk soal jual beli. Tidak perlu lagi keluar rumah untuk membeli berbagai kebutuhan, cukup buka aplikasi toko online dan kamu akan mendapatkan apa yang kamu mau. Berbagai kemudahan sudah ditawarkan, dari mulai metode pengiriman sampai dengan metode pembayaran.

Tergantung kenyamanan kamu, bisa memilih metode pembayran cash on delivery transfer bahkan sampai kredit. Tidak hanya itu saja, banyak juga yang menyediakan fitur kredit tanpa kartu kredit yang semakin membuat konsumen nyaman berbelanja online. Simak ulasan lengkap mengenai 7 Aplikasi Kredit Online Tanpa Kartu Kredit Proses Hanya 3 Menit dibawah ini


1. Home Credit


PT. Home Credit ini awalnya berdiri di Republik Ceko pada tahun 1997 untuk memfasilitasi pembiayaan non tunai untuk produk-produk seperti contohnya alat rumah tangga, alat elektronik, handphone, serta furnitur di toko-toko.

Pada tahun 2013  yang lalu PT Home Credit mengembangkan cabangnya di negara Indonesia serta bekerja sama dengan toko-toko konvensional dan beberapa e-commerce untuk menyediakan layanan pembiayaan.

Ada sejumlah e-commerce yang digandeng untuk dapat bekerjasama dengannya  antara lain seperti Blibli.com, Electronic Solution, Laku6, dan TokoPDA.com

Apabila kamu mau membeli barang dengan harga tinggi seperti handphone misalnya, kamu bisa mendaftar Home Credit untuk kredit HP tanpa kartu kredit. Tapi sebelumnya, pastikan dulu kamu sudah memenuhi persyaratannya. Kamu harus merupakan seorang WNI, berusia minimum 21 tahun untuk yang single dan 19 tahun apabila sudah menikah ( KTP sudah berstatus menikah ) mempunyai penghasilan tetap ( karyawan dan wiraswasta ), serta bertempat tinggal di area cakupan Home Credit.

Pendaftaran Home Credit sendiri bisa dilakukan secara online melalui website mereka ataupun kamu mendatangi toko yang sudah join dengan home credit, nanti kamu tinggal mengisi aplikasi yang tertera di sana, lalu customer service dari Home Credit akan menghubungi kamu 1x24 jam. Setelah pengajuan kreditmu disetujui, ikuti petunjuk selanjutnya untuk mengkonfirmasi kontrak, dan kamu akan diminta untuk melakukan pembayaran uang muka.

2. Kredivo


Kredivo merupakan salah satu aplikasi lokal yang memberikan fasilitas kredit instan online. Aplikasi ini mengusung konsep beli sekarang, bayar nanti. Maka itu, pembeli bisa saja membeli dengan cara nyicil memakai aplikasi kreditvo.

Kredivo sendiri mempunyai 2 opsi pembayaran yakni bayar tunai dalam 30 hari dengan bunga 0%, dan cicilan tenor 3, 6, dan 12 bulan dengan bunga rendah 2,95%. Tidak perlu membayar uang muka, biaya admin, dan biaya tambahan apa pun.


Kredivo telah mengandeng untuk dapat bekerjasama dengan lebih dari 150 e-commerce terpecaya di negara Indonesia dalam menyediakan layanan kredit online tanpa kartu kredit. Beberapa di antaranya yang populer adalah Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, Shopee, dan JD.id.

Bagi kamu Warga Negara Indonesia asli yang sudah berusia 18 tahun dengan mempunyai penghasilan minimum Rp 3 juta per bulan, berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Denpasar, atau Medan, kamu sudah memenuhi kriteria untuk mendaftar akun Kredivo loh.

Kamu bisa download aplikasi Kredivo melalui situs HaloMoney.co.id, setelah itu kamu selesai mendownload langsung saja ikuti langkah-langkah pendaftarannya. Semua proses pendaftaran Kredivo dilakukan secara digital, termasuk saat kamu mengunggah dokumen, verifikasi serta menggungu persetujuan. Tidak pakai surve langsung kerumahmu maupun melalui telepon karena system aplikasi Kredivo sendiri bisa menilai apakah seseorang itu layak untuk mendapatkan kredit atau tidak.

Aplikasi kredit ini memberikan limit maksimal sebesar Rp 20 juta loh. Sebagai contoh jika kamu mau membeli HP baru dengan harga tinggi menggunakan fasilitas kredit HP tanpa kartu kredit, kamu bisa memilih Kredivo. Nah setelah selesai memilih barang yang ingin dibeli di e-commerce rekanan Kredivo, kemudian pilih metode pembayaran menggunakan Kredivo.

Login ke akun Kredivomu yang sudah kamu buat, kemudian masukkan kode OTP yang dikirim sistem ke nomor HPmu ( dikirim menggunakan SMS bukan WA ). Transaksi pun selesai dalam waktu singkat. Tidak usah ragu dalam segi keamanannya, karena PIN dan OTP akan melindungi akun kamu.

3. AkuLaku


Siapa yang tidak tau dengan apliasi yang satu ini, yakni aplikasi Akulaku, aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi belanja online cicilan yang memberikan kemudahan dalam berbelanja online dengan cara di cicil. Disini aplikasi ini kamu bisa belanja berbagai barang atau macam produk sesuka hatimu dengan cara mencicilnya tanpa harus memiliki kartu kredit.
Akulaku menjamin belanja aman dengan memastikan produk yang telah kita terima sebelum akhirnya uang yang di transfer diberikan kepada penjual. Untuk mengajukan belanja online dengan cicilan cicilan.

4. Shoot Your Dream


Aplikasi ini sudah lama berada di Google Playstore yakni Shoot Your Dream, namun memang belum banyak yang mengenalnya karena promosi iklannya tidak segencar Akulaku dan Kredivo.

Meski tidak segencar akulaku dan kreditvo, aplikasi kredit tanpa kartu kredit ini mempunyai banyak kelebihan, dimana penggunanya bisa membeli barang apapun hanya dengan cara mengirimkan foto barang yang ingin dibeli. Selain itu, ada juga barang yang bisa kamu cicil tanpa perlu membayar DP.

5. TangBull


TangBull adalah platform yang di kembangkan oleh PT. Tangbull Technology Industry ini sudah berdiri sejak tahun 2015, sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya. Beberapa fitur layanan yang tersedia juga cukup menarik dan memudahkan anda untuk melakukan cicilan atau juga membutuhkan dana segar. Selain itu proses dalam meminjam dana juga cepat. 

6. Mentimun


Aplikasi ini memungkinkan pengguna menyicil seluruh barang yang di jual di mentimun, sekaligus pengguna juga bisa menjual barang di Mentimun.


7. AEON


AEON, saya rasa kamu sering menemukan kata ini di mall – mall atau toko – toko. Untuk memiliki akun AEON, cukup datang ke gerainya dan jangan lupa untuk membawa e-KTP sebagai persyaratan mutlak. Dengan menggunakan AEON kamu bisa kredit barang hingga 24 bulan masa kredit dengan bunga 2,75%/bulan.

Itulah 7 Aplikasi Kredit Online Tanpa Kartu Kredit Proses Hanya 3 Menit kamu pakai untuk memenuhi kebutuhan kamu bila suatu hari kamu ingin membeli suatu barang, tapi tidak mempunyai uang untuk membelinya secara tunai. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS