7 Aplikasi Streaming Android Teringan Untuk Nonton TV Online

"Kali ini saya akan membuat daftar aplikasi tv streaming online teringan untuk android yang tentunya cocok bagi kamu yang suka nonton tv dengan streaming online. Oke, tanpa berlama-lama lagi, inilah kumpulan atau 7 Aplikasi Streaming Android Teringan Untuk Nonton TV Online, cekidot!"

7 Aplikasi Streaming Android Teringan Untuk Nonton TV Online, Ada saat dimana TV antena tak bisa diakses. Dengan adanya teknologi internet di tahun ini, kita masih bisa mengakses TV dimanapun dan kapapun kita mau dengan aplikasi streaming TV. Layaknya aplikasi streaming lainnya, Dari segi gambarnya sendiri sangat ditentukan oleh kualitas koneksi internet yang kamu gunakan. Selain itu, aplikasi TV online yang digunakan juga menentukan.

Perusaah besar sedang belomba untuk dapat membuat aplikasi streaming online karena aplikasi ini dapat di fungsikan agar kita para pengguna smartphone android bisa menonton tv secara online dengan aplikasi tv streaming android tersebut. Berbagai acara bisa kita tonton di smartphone android kita, misalkan saja acara film, berita dan sepakbola.


Kali ini saya akan membuat daftar aplikasi tv streaming online teringan untuk android yang tentunya cocok bagi kamu yang suka nonton tv dengan streaming online. Oke, tanpa berlama-lama lagi, inilah kumpulan atau 7 Aplikasi Streaming Android Teringan Untuk Nonton TV Online, cekidot!

1 UseeTV


UseeTV merupakan aplikasi yang paling mudah digunakan. Selain itu, fitur-fiturnya lebih melimpah dan lengkap ketimbang aplikasi lainnya. Ditahun lalu aplikasi ini hanya menyajikan webapp di UseeTV.com, tapi sekarang sudah menyajikan versi apk-nya.

Aplikasi ini mempunyai berbagi channel seperti Bein Sport 1, TVRI, FAJARTV, ANTV, Trans7, SCTV, KompasTV, TRANSTV, TVONE dan masih banyak channel lainnya.

2.  Mivo


Aplikasi streaming yang bernama Mivo ini menyediakan lebih dari 50 channel TV, baik itu dalam ataupun luar negeri yang bisa kamu tonton secara gratis.

Kamu bisa menonton acara TV Indonesia seperti TV One, Metro TV, RCTI, Global TV, MNC TV, NET, ANTV, Indosiar, SCTV, Trans TV, Trans7 menggunakan smartphone Android kamu.

3. Tubi TV


Tubi TV sendiri merupakan aplikasi yang menyediakan layanan streaming full HD. Tubi TV tidak hanya menyodorkan kualitas gambar yang Full HD, bahkan pengguna Tubi TV ini tidak perlu lagi untuk melakukan registrasi dengan kartu kredit dikarenakan aplikasi ini terdapat iklan.

Tubi TV sendiri juga memudahkan para penggunanya dengan adanya fitur bookmark dimana kamu dapat menyimpan acara TV kesayangan kamu untuk kemudian kamu tonton di lain hari. Bosan menonton TV di layar smartphone? kamu bisa menyambungkan Tubi TV dengan device yang lain seperti Chromecast, Xbox, Roku atau bahkan smart TVs.


4. Vivall Streaming Video


Aplikasi Vivall yakni aplikasi streaming video yang di buat oleh perusahaan yang bernama PT Viva Media Baru, yang memungkinkan kamu menonton TV secara online dari Android. Dengan aplikasi Vivall Streamin Video ini kamu dapat dengan mudah untuk menonton channel TV, TVOne, ANTV, Breaking News, Online Indonesia TV, Live Soccer, Live Sports, dan video menarik lainnya secara gratis.

Aplikasi ini mempunyai ukuran 14 MB, aplikasi Vivall ini sudah di-download lebih dari 1 juta kali di Google Play Store loh.. Untuk kamu yang ingin mencoba streaming TV menggunakan Vivall Streaming Video

5. Free TV


Jika kamu hendak mendowload Aplikasi ini, kamu tidak akan dikenai pungutan sepeser pun. Meskipun gratis aplikasi ini sudah menyediakan 100 channel di dalamnya dari berbagai negara yang ada di dunia. Bahkan di aplikasi ini juga ada fitur pengelompokan yang berdasarkan negara, sehingga sangat memudahkan kamu dalam memilih channel TV dari negara mana yang hendak kamu tonton.  Bagaimana mantap kan.

Sedikit yang kurang dari aplikasi TV online ini yakni adanya iklan di dalamnya. Tapi dengan adanya iklan ini dijamin tidak akan mengganggumu disaat kamu menonoton streaming, pasalnya munculnya iklan hanya pada tampilan depan aplikasi. Adanya iklan tersebut berguna untuk menjaga keeksisan dari aplikasi ini dalam memberikan siaran bagi kita semua, maklum namanya saja aplikasi gratis. Tertarik dengan aplikasi nonton tv gratis ini?. Tenang tak perlu binggung, kamu dapat mengunduhnya di play store.

6. Livestream


Livestream, sebuah aplikasi yang mengklaim menyediakan layanan siaran dari seluruh dunia. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 63.000 pengguna Android ini menawarkan kemudahan para pengguna Smartphone Android dalam menonton TV.


Kamu bisa menonton siaran lokal bahkan internasional. Segala macam siaran yang di aplikasi ini bisa Kamu menonton serta bisa kamu nikmati dimanapun kapanpun. Namun, sebelumnya Kamu harus mendaftarkan akun Kamu terlebih dahulu.

Livestream ini juga dapat Kamu koneksikan dengan media sosial Kamu seperti Facebook juga Twitter.

7. HOOQ


Aplikasi yang satu ini mungkin tidak asing bagi kamu yakni HOOQ, HOOQ merupakan layanan streaming video on demand yang resmi beroperasi di Indonesia sejak 14 April 2016 lalu. Banyak pilihan film serta serial TV yang bisa kamu pilih di aplikasi ini.

Tersedia juga serial TV dari luar negeri dan dari dalam negeri. Tertarik untuk menggunakan HOOQ.

Itulah beberapa rekomendasi 7 Aplikasi Streaming Android Teringan Untuk Nonton TV Online, streaming tv online ataupun menonton video online gratis langsung dari smartphone Android. Jika kamu mempunyai tambahan aplikasi yang lain, kamu bisa share di kolom komentar. Sekian dan Terimkasih.
Komentar