11 HP Android Baterai Besar Tahan Lama Harga 1 Jutaan

11 HP Android Baterai Besar Tahan Lama Harga 1 Jutaan, HP baru dengan spek tinggi tidak menjamin baterai akan tahan lama, namun justru sebaliknya. Pemakaian HP yang terus-menerus ditambah lagi dengan aplikasi yang senantiasa terhubung jaringan internet membuat baterai HP gampang habis dalam waktu singkat. 

Kali ini saya berikan rekomendasi hp dengan baterai tahan lama yang cocok sebagai teman jalan-jalan. Ditambah lagi, hp android sekarang juga sudah mempunyai teknologi fast charging, sehingga bisa mengisi baterai dengan cepat. Berikut inilah 11 HP Android Baterai Besar Tahan Lama Harga 1 Jutaan, cekidot!


1. Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL


Dengan mengusung tema We Love Photo, sudah jelas jika smartphone yang bernama Zenfone 4 Max Pro dijagokan dari segi kamera. Lihat saja, HP baterai besar dengan fitur fast charging ini mempunyai kombinasi dua kamera 16 MP pada bagian depan maupun belakang.

Pada bagian belakang kameranya sendiri dilengkapi satu buah kamera wide yang bisa menangkap gambar hingga sudut 120 derajat, pada kamera depan disediakan Soft LED flash untuk menunjang aktifitas selfie.

2. Motorola Moto E4 Plus


11 HP Android Baterai Besar Tahan Lama Harga 1 Jutaan berikutkan di tawarkan oleh Moto E4 Plus. Smartphone yang satu ini andalkan baterai jumbo yang berdaya 5000 mAh yang diklaim bisa tahan hingga 2 hari.

Layaknya smartphone kelas atas, Smartphone yang satu ini juga sudah dilapisi Gorilla Glass 3, oleophobic coating untuk melindungi layar dari benturan dan goresan. Lebih menariknya lagi, Motorola sudah mengemas smartphone ini dengan spesifikasi yang terbilang lumayan, termasuk RAM 3GB yang dibawanya.

3. Nokia 2


Nokia 2 ini mempunyai kapasitas baterai tahan lama berukuran 4,100 mAh. Perangkat ini sudah masuk kedalam pasar smartphone Indonesia pada tahun 2018 ini, smartphone tersebut diklaim baterainya mampu bertahan hingga dua hari pemakaian tanpa harus mengecharge. Berdasarkan informasi smartphone yang satu ini mempunyai berlayar 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel ini memiliki waktu stand-by hingga 1340 jam di jaringan 3G, waktu bicara hingga 28 jam, serta dapat memutar musik hingga 139 jam.

4. Lenovo P2


Vendor asal Tiongkok ini sudah cukup populer menghadirkan sebuah smartphone pada tahun lalu silam dengan kapasitas baterai yang tergolong sangat besar, 5100 mAh. Dengan besarnya baterai yang terpasang, Lenovo P2 langsung saja melejit sebagai salah satu HP dengan baterai paling tahan lama.


Smartphone ini mempunyai jenis baterai Li-Ion, dan juga memiliki daya tahan mencapai 149 jam dengan durasi berbicara selama 34 jam 49 menit. Tidak cukup sampai disitu saja, smartphone yang memiliki luas layar 5.5 inches ini pun mampu bertahan 17 jam 23 menit pada saat pengguna tengah asyik berselancar di dunia maya.

5. Huawei P20 Pro


Huawei menghadirkan hape ini di tahun 2018 ini. Handset P20 Pro memiliki bodi slim dan elegan. Dari baterainya sendiri, tersedia kapasitas 4000mAh yang katanya mampu bertahan 37 jam dengan sisa daya 20%.

6. Lenovo ZUX Z1


Smartphone Lenovo ZUX Z1 yang diproduksi oleh Lenovo ini mengularkan smartphone yang mempunyai kapasitas baterai 4.100 mAh. Dari segi layarnya sendiri mempunyai ukuran 5.5 inc, hp ini punya memori internal cukup besar yaitu 64GB dan RAM 3GB.

Dalam kondisi standby smartphone yang satu ini bisa tahan sampai 526 jam, sedangkan dalam kondisi pemakaian aktif bisa tahan sampai 38 jam. Dalam 2 kondisi ini, dengan catatan dalam mode signal 3G.

7. Xiaomi Mi 4s


Smartphone dengan resolusi layar yang tajam serta bentang layar selebar 5.0. Smartphone ini juga dibekali juga dengan teknologi fast charging, quick charge 2.0 yang memungkinkan pengisian daya menjadi lima kali lebih cepat dibandingkan dengan pengisian daya konvensional.


8. Samsung Galaxy S7 Edge


Samsung Galaxy S7 Edge ini mempunyai baterai dengan kapasitas 3600 mAh. Dengan dilengkapi juga fitur quick charge 2.0, Smartphone ini dapat mengisi daya dengan lebih cepat. Secara  keseluruhan baterai Hp Samsung yang satu ini dapat terisi penuh hanya dengan pengisian daya selama 1,5 jam.

9. Infinix HOT S3


Hp diurutan ke9 ini, baru-baru ini terjual ludes bagaikan kacang goreng dalam flash sale-nya di Indonesia. Bagaimana tidak smarrphone ini sudah dibekali dengan spesifikasi cantik dan harga yang terjangkau. Apalagi smartphone ini masuk sebagai golongan HP baterai tahan lama dengan bekal baterai jumbo 4,000 mAh.

10. Xiaomi Redmi Note 5 AI


HP baterai besar terbaik yang awet dan tahan lama dipersembahkan dari produk Xiaomi, yakni Redmi Note 5 AI. Fitur andalan dari Xiaomi Redmi Note 5 AI yakni ganda di bagian belakang yang dilengkapi dukungan AI serta dapur pacu terbaru berupa Snapdragon 636.

Dengan mengandalkan baterai berkapasitas 4000 mAh, HP yang membawa fitur fingerprint dan face unlock ini diklaim bisa bertahan selama dua hari pemakaian normal. Dari segi baterainya sendiri mempunyai kapasitas yang besar dan juga sudah didukung dengan teknologi fast charging (Quick Charge 3.0) agar pengisian daya jadi lebih cepat.

11. Samsung Galaxy S8 Active


Samsung Galaxy S8 Active yakni seri GalaxyS8 versi kokoh. Biasanya memang seri Active sudah dilengkapi dengan sertifikasi militer yang membuat HP tersebut kuat serta kokoh.

Selain kuat dan kokoh, smartphone ini juga ternyata punya kapasitas baterai yang besar, yakni 4000mAh yang mampu bertahan sampai 111 jam. Jenis baterai pada Galaxy S8 Active yaitu Non-removable Li-Ion alias baterai yang tidak bisa dilepas dari bodi HPnya.


Nah itulah tadi 11 HP Android Baterai Besar Tahan Lama Harga 1 Jutaan yang saya rekomendasikan buat kamu, menurut kamu bagusan yang mana? Tinggalkan komentar dikolom bawah ya. Sekian dan terimakasih.

Komentar