11 Smartphone Android Murah Spek Tinggi Berkualitas Tahun Ini

"11 Smartphone Android Murah Spek Tinggi Berkualitas Tahun Ini, Banyak smartphone yang menawarkan produknya dengan harga murah serta terjangkau untuk segala kalangan. Sehingga saat ini, kamu bisa mendapatkan ponsel pintar dengan performa menjanjikan namun tetap irit pengeluaran. Kamu bisa mengandalkannya untuk browsing di internet, mengakses media sosial, berfoto, hingga bermain games. Nah, buat kamu yang punya budget minim, ini 11 Smartphone Android Murah Spek Tinggi Berkualitas Tahun Ini. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini ya!"

11 Smartphone Android Murah Spek Tinggi Berkualitas Tahun Ini, Banyak smartphone yang menawarkan produknya dengan harga murah serta terjangkau untuk segala kalangan. Sehingga saat ini, kamu bisa mendapatkan ponsel pintar dengan performa menjanjikan namun tetap irit pengeluaran. Kamu bisa mengandalkannya untuk browsing di internet, mengakses media sosial, berfoto, hingga bermain games.

Nah, buat kamu yang punya budget minim, ini 11 Smartphone Android Murah Spek Tinggi Berkualitas Tahun Ini. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini ya!

1. Pocophone F1


Bukan hanya dari segi harga serta chipset Snapdragon 845 yang menarik perhatian semua orang, smartphone ini juga mempunyai layar lebar dan juga kamera ganda dibagian belakang. Menggunakan sensor Sony IMX363 untuk menghasilkan foto yang maksimal. Kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini juga cukup besar dan pada sektor pengisian daya telah dibekali teknologi Quick charger 3.0.


2. Nokia 2


Nama Nokia masih tertanam di benak masyarakat Indonesia sebagai smartphone dengan kualitas baik. Nokia 2 yang dibanderol dengan harga 1,4 jutaan.

Build quality ponsel Nokia tidak perlu diragukan lagi. Meski Nokia 2 mempunyai bodi plastik namun frame smartphone ini sudah aluminum lho sehingga cukup kokoh saat kamu saku di celana jeans yang ketat

3. Meizu M6


Smartphone harga 1,2 jutaan yang tergolong menarik. Menarik karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang menyatu di tombol fisik bagian depan dan kamera depan 8 MP yang sudah cukup baik di kelasnya. Tentu desain yang cantik dan navigasi satu tombol juga jadi hal menarik lain dari smartphone ini.

Smartphone ini juga menawarkan spesifikasi yang standar. Di bagian dapur pacu, Smartphone ini hanya dibekali chipset MediaTek MT6750 dengan sokongan RAM 2 GB dan ROM 16 GB.  Di sektor kamera, smartphone ini dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP yang sekali lagi bisa diandalkan untuk selfie.

4. Xiaomi Redmi Note 5A


Redmi Note 5A, smartphone ini yang lairs ini di bandrol dengan harga hanya Rp 1,4 juta saja. Smartphone ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB. Cukup lumayan untuk harga yang memang murah. Layar HD smartphone ini berukuran 5,5inci. Yang menarik adalah perangkat ini sudah berjalan menggunakan sistem operasi Android generasi ke-7 Nougat.

5. Xiaomi Redmi S2


Jika kamu menginginkan smartphone dengan kamera depan berkualitas dan juga spesifikasi mumpuni, Xiaomi Redmi S2 bisa menjadi pilihan tepat. Karena dibekali dengan kamera utama ganda, kamera selfie beresolusi tinggi, sistem operasi terbaru, hingga serta prosesor Snapdragon 625 yang terkenal andal dan hemat daya. Smartphone juga enak digenggam berkat ukuran layar luas namun dengan bodi ringkas. Smartphone ini adalah alternatif terbaik jika kamu ingin ponsel mirip Redmi Note 5 yang harganya lebih murah.


6. ASUS ZenFone 4 Max


11 Smartphone Android Murah Spek Tinggi Berkualitas Tahun Ini adalah ASUS ZenFone 4 Max. Sesuai dengan namanya, smartphone ini pun tawarkan keunggulan utama di sektor daya baterai berkapasitas 4.100 mAh yang tidak hanya besar namun diklaim irit karena terintegrasi dengan fitur power manajemen terbaru.

Hadir dengan layar HD seluas 5,2 inci, Smartphone ini andalkan chipset Snapdragon 425 ditemani RAM 3GB dan memori internal 32GB. Kerennya lagi smartphone ini dilengkapi fitur dual kamera belakang 13 MP dengan lensa wide-angle 120°, dipadukan kamera depan dengan resolusi 8 MP.

7.  Asus Zenfone 5Q


Asus Zenfone 5Q merupakan versi lite dari smartphone andalan Asus generasi ke-5. Ponsel pintar ini punya desain berkelas dengan balutan material kaca dan frame logam. Layar luas, prosesor mumpuni, penyimpanan besar, hingga kamera ciamik beresolusi tinggi membuatnya pantas disebut sebagai salah satu smartphone kelas menengah terbaik saat ini. Zenfone 5Q cocok untuk kamu yang mencari handphone berdesain menarik, spesifikasi lengkap, dan kamera dapat diandalkan.

8. Samsung Galaxy A6 (2018)


Smartphone yang dibekali dengan layar bezel-less kekinian dan jenis panel layar Super AMOLED besutan Samsung sendiri yang terkenal cerah, namun irit konsumsi daya. Salah satu yang menonjol dari Galaxy A6 adalah dua buah kamera beresolusi tinggi, yang membuatnya dapat diandalkan menangkap momen bersama maupun selfie. Galaxy A6 cocok bagi kamu yang mencari smartphone branded dengan layar berkualitas dan kamera tangguh

9. Genpro X 2/16


Smartphone yang hadir di pasar Indonesia dengan mengusung  SoC Snapdragon 212 dan GPU Adreno 304. Smartphone yang juga dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB. Kombinasi ini membuat GenPro X cukup bisa diandalkan meskipun tentu tidak akan sekencang smartphone dengan Snapdragon seri 4.

Dari segi kamera, Evercoss Genpro X ini mempunyai kamera belakang 13 MP dengan fitur autofocus dan juga LED flash. Sedangkan untuk berselfie, terdapat kamera depan 8 MP. Hasil foto bisa disimpan pada memori internal 16GB apabila masih kurang, ada slot microSD yang bisa menampung sampai 256GB.


10. Xiaomi Redmi Note 4


Smartphone yang menggunakan Snapdragon 625 sebagai otaknya. Memiliki RAM berukuran 3 GB atau 4GB dan ROM hingga 64 GB.  Spesifikasi tinggi ini didampingi juga dengan desain atau ukuran yang besar. Smartphone ini juga mempunyai ukuran layar  5,5 inci dengan resolusi layar 1920 x 1080.

11.  Nokia 3


Nokia. Ini adalah smartphone Nokia 3 yang dirilis awal tahun lalu. Namun perangkat ini masih bertahan di daftar smartphone yang patut dibeli lantaran harganya yang sangat bersaing. Diketahui, Nokia 3 dibanderol dengan harga Rp 1,25 juta. Cukup murah, bukan?

Untuk spesifikasinya, Nokia 3 dibangun dengan membawa chipset MediaTek MT6737. Layarnya LCD dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan berukuran 5inci. Layarnya memiliki lapisan Gorilla Glass. Smartphone ini juga mempunyai RAM berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB.

11 Smartphone Android Murah Spek Tinggi Berkualitas Tahun Ini, semoga dapat membantu Kamu dalam menentukan pilihan mana smartphone murah berkualitas bagus yang dapat menjadi teman Kamu dalam beraktivitas. Sekian dan Terimakasih.
Komentar