9 Modem 4G LTE Terbaik Terbaru Harga Mulai 200 Ribu

"9 Modem 4G LTE Terbaik Terbaru Harga Mulai 200 Ribu, Bagi pengguna laptop dan komputer kebutuhan koneksi internet merupakan sesuatu kelaziman pada zaman sekarang ini, selain mempunyai smartphone yang juga membutuhkan koneksi internet untuk komunikasi dan mendapatkan berita yang dibutuhkan dengan cepat. Oleh karena kebutuhan perangkat yang dapat menghubungkan laptop dan komputer ke jaringan internet adalah modem USB dan juga sebagian menggunakan modem ADSL, atau bahkan telah menggunakan modem berbasis fiber optic yang sangat cepat namun sayangnya tidak dapat dibawa kemana-mana. Sehingga bagi pengguna laptop pasti akan mengunakan modem USB, MIFI atau semisalnya, untuk dapat terkoneksi ke internet dimanapun dan kapanpun sehingga tetap dapat menyelesaikan tugas dan pekerjaan. Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 9 Modem 4G LTE Terbaik Terbaru Harga Mulai 200 Ribu, Cekidot!"

9 Modem 4G LTE Terbaik Terbaru Harga Mulai 200 Ribu, Bagi pengguna laptop dan komputer kebutuhan koneksi internet merupakan sesuatu kelaziman pada zaman sekarang ini, selain mempunyai smartphone yang juga membutuhkan koneksi internet untuk komunikasi dan mendapatkan berita yang dibutuhkan dengan cepat.

Oleh karena kebutuhan perangkat yang dapat menghubungkan laptop dan komputer ke jaringan internet adalah modem USB dan juga sebagian menggunakan modem ADSL, atau bahkan telah menggunakan modem berbasis fiber optic yang sangat cepat namun sayangnya tidak dapat dibawa kemana-mana. Sehingga bagi pengguna laptop pasti akan mengunakan modem USB, MIFI atau semisalnya, untuk dapat terkoneksi ke internet dimanapun dan kapanpun sehingga tetap dapat menyelesaikan tugas dan pekerjaan. Nah berikut inilah ulasan lengkap tentang 9 Modem 4G LTE Terbaik Terbaru Harga Mulai 200 Ribu, Cekidot!


1. Modem Huawei E8372


Seperti yang kamu tau bahwa modem USB hanya bisa digunakan pada satu perangkat saja. Namun, hal tersebut tidak berlaku pada Huawei E8372. Modem 4G LTE ini  adalah modem USB yang dibekali dengan chipset WiFi sehingga bisa terhubung pada 10 perangkat. Huawei E8372 ini benar-benar berfungsi sebagai WiFi seperti layaknya sebuah modem MiFi.

Apalagi sudah didukung dengan koneksi 4G LTE, modem ini menawarkan kecepatan download hingga 150 Mbps. Modem ini dapat berjalan pada frekuensi 850 dan 1800 MHz. Yang lebih menariknya lagi, modem ini masih bisa berfungsi jika tidak ditancapkan pada PC atau laptop. Kamu bisa menghubungkan Huawei E8372 pada mobil atau stop kontak di rumah Kamu.


2. Modem Huawei E5577



Modem yang satu ini berjalan dengan frekuensi 2300 MHz. Modem yang satu ini merupakan modem unlock sehingga kamu bisa menggunakan kartu GSM maupun CDMA. Modem ini mempunyai kecepatan untuk download hingga 150 Mbps. Kamu juga bisa mengapload video hingga 50 Mbps. Kamu bisa mendapatkan modem ini hanya dengan harga 500 ribuan rupiah.

3. Modem Huawei E3372H


Modem yang satu ini merupakan modem USB namun dapat juga digunakan sebagai penyedia jaringan WiFi dengan menghubungkannya dengan daya listrik via USB. Modem ini dapat menjadi alternatif pilihan modem USB yang mendukung 4G namun ingin pula digunakan sebagai WiFi. Modem huawei yang satu ini juga mendukung jaringan 3G sehingga dapat digunakan ketika tidak tersedia jaringan 4G. Kelebihan lainnya dari modem ini yakni mudah dalam penggunaan serta tersedia konektor antena tambahan apabila jaringan tidak mendukung sama halnya dengan Mifi Bolt Max/Slim dan Mifi Sierra 760S 4G LTE.


4. Modem ZTE MF831


Yang berikutnya yakni Modem 4G LTE dari ZTE MF831. Tidak ada yang membuatnya menarik dari desain modem ini karena tampak seperti modem klasik pada umumnya. Tapi ada lampu LED yang berbentuk  bunga lotus pada modem ini.

Dengan menginstall software khusus ZTE, Kamu bisa menentukan sendiri hendak menggunakan sinyal 2G, 3G, atau 4G. Karena, modem ini mendukung frekuensi 800, 850, 900, 1800, 2100, dan 2600 MHz. Dengan menggunakan sinyal 4G, Kamu dapat memperoleh kecepatan download 150 Mbps dan upload 50 Mbps. Keunggulan dari modem ini yakni harganya yang cukup ekonomis.

5. Modem 4G Bolt Max/Slim


Modem Bolt merupakan salah satu jenis Modem 4G LTE Terbaik Harga Murah yang pertama kali memperkenalkan teknologi 4G LTE di Indonesia. Tidak heran jika saat ini modem Bolt sudah sangat populer di kalangan masyarakat indonesia. Salah satu seri modem Bolt terbaik saat ini yakni Bolt Max/Slim. Dua seri modem tersebut mempunyai kualitas yang bagus. Harganya sekitar 400 ribuan sampai 500 ribuan.

6. Modem Sierra 313U


Di awal kemunculannya, Modem yang bernama Sierra 313U menjadi modem 4G LTE terbaik yang sangat laris di pasaran. Modem Sierra 313U  bisa berjalan pada frekuensi LTE 700, 1700, dan 2100 MHz. Namun, bila di wilayah Kamu belum bisa menggunakan jaringan 4G, modem ini juga masih mendukung jaringan 2G dan 3G.


Kecepatan download yang bisa Kamu dapatkan dari modem ini adalah 100 Mbps dan kecepatan upload 50 Mbps. Namun, kecepatan internet tergantung pada provider yang Kamu gunakan. Tapi untuk mendapatkan sinyal yang lebih baik,  Modem Sierra 313U ini juga sudah didukung dengan external antena support.

7. Modem Huawei K5150


Bagi pengguna laptop dan komputer yang menginginkan modem 4G terbaik yang memiliki desain dan bentuk simpel, dapat memilih modem 4G LTE Huawei K5150. Modem ini dapat beroperasi pada jaringan 4G LTE dan jaringan 3G saja, kecepatan transfer data dapat mencapai 150 Mbps download dan 50 Mbps upload dengan kondisi yang memungkinkan tentunya. Selain kompatibel dengan berbagai sistem opeasi seperti contohnya pada Windows, MAC dan juga LINUX modem ini juga dapat digunakan untuk menerima SMS dan dijual pada kisaran harga 600 ribuan.

8. Modem ZTE MF825A


Bagi Kamu yang tinggal agak jauh dari BTS dan ingin tetap memakia modm 4G LTE dengan kecepatan tinggi, maka kamu disarankan untuk memakai modem 4G ZTE MF825A. Modem ini dilengkapi antena yang dapat meningkatkan penangkapan sinyal dngan lebih maksimal dari modem 4G lainnya dan dapat bekerja pada jaringan 4G LTE yang kamu inginkan. Sehingga kamu tetap dapat bermain game online dengan lancar hingga kecepatan akses data 150 Mbps download dan 50 Mbps upload. Harga modem satu ini hanya dibandrol dengan harga 500 ribuan saja.

9. Modem Advance DT-100


Dijual dengan bundling Telkomsel,  Modem Advance DT-100 ini juga bisa dipakai dengan provider GSM lainnya, seperti contohnya XL, Indosat, atau Tri. Modem ini juga bisa dipakai untuk menerima SMS serta sudah kompatibel pada Windows 8 dan 10. Frekuensi yang dapat ditangkap oleh Modem Advance DT-100 yaitu 850, 900, 1800, 1900, dan 2100 MHz.


Di awal kemunculannya, modem 4G ini dijual dengan harga 400 ribu rupiah saja. Namun, dengan seiring berjalannya waktu serta kemunculan modem MiFi, maka harga Advance DT-100 juga sudah berada di bawah 400 ribu rupiah.

Nah itulah tadi 9 Modem 4G LTE Terbaik Terbaru Harga Mulai 200 Ribu, yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget yang kamu miliki. Apabila ada pertanyaan yang ingin di sampaikan silahkan tulis dikolom komentar. Sekian Dan Terimakasih.
Komentar