0
Home  ›  Android

9 HP Xiaomi Fingerprint Terbaru Termurah Tahun Ini

"9 HP Xiaomi Fingerprint Terbaru Termurah Tahun Ini, Sensor sidik jari atau biasa disebut dengan fingerprint merupakan salah satu fitur modern yang saat ini sedang hits di kalangan smartphone. Fitur tersebut akan memberikan keamanan ekstra bagi smartphone kamu sehingga para penggunanya tidak perlu khawatir akan tangan-tangan jahil yang mencuri data di dalamnya. Sedikit informasi, sensor sidik jari atau fingerprint umumnya terdapat pada bagian bodi belakang smartphone, walau ada yang dibagian samping dan juga di depan. Teknologi ini dipakai untuk mengakses cepat ke aplikasi tertentu, membuka password, dan sebagai tombol shutter kamera. Lantas, apa saja smartphone yang dapat dipilih? Berikut daftar 9 HP Xiaomi Fingerprint Terbaru Termurah Tahun Ini, Cekidot!"

9 HP Xiaomi Fingerprint Terbaru Termurah Tahun Ini, Sensor sidik jari atau biasa disebut dengan fingerprint merupakan salah satu fitur modern yang saat ini sedang hits di kalangan smartphone. Fitur tersebut akan memberikan keamanan ekstra bagi smartphone kamu sehingga para penggunanya tidak perlu khawatir akan tangan-tangan jahil yang mencuri data di dalamnya.

Sedikit informasi, sensor sidik jari atau fingerprint umumnya terdapat pada bagian bodi belakang smartphone, walau ada yang dibagian samping dan juga di depan. Teknologi ini dipakai untuk mengakses cepat ke aplikasi tertentu, membuka password, dan sebagai tombol shutter kamera. Lantas, apa saja smartphone yang dapat dipilih? Berikut daftar 9 HP Xiaomi Fingerprint Terbaru Termurah Tahun Ini, Cekidot!


1. Xiaomi Redmi S2


Posisi sensor Fingerprint HP ini ada di bagian belakang HP. Selain sensor Fingerprint, di bagian belakang ini terdapat juga kamera yang ada di sudut kiri atas. Kamera belakangnya vertikal dengan dua sensor kamera sebesar 12 MP + 5 MP. Sementara pada bagian depan, tersemat kamera depan 16 MP.

HP yang satu ini sudah mengusung layar dengan rasio 18:9 ini telah dibekali dengan Snapdragon 625 yang tentunya membuat HP ini selain bagus untuk selfie juga terbilang baik untuk performanya.

2. Xiaomi Redmi 5 RAM 3GB


HP yang satu ini hadir dengan layar lebih kecil ukuran 5.7 inch jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen beresolusi 720 x 1440 pixels dengan kerapatan 282 ppi. Rasio layar serta bodi yang diusungnya lebih kecil yakni 75.9% tanpa notch. Dari segi performa, Xiaomi Redmi 5 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 dengan RAM 2GB ROM 16GB, RAM 3GB ROM 32GB, dan RAM 4GB ROM 32GB.

3. Xiaomi Mi4s


Urutan ke 3 ada Xiaomi Mi4s, Pasalnya selain menawarkan fitur canggih Fingerprint, HP ini juga menawarkan CPU kelas Flagship yakni Snapdaragon 808, dan RAM 3GB, yang mampu melumat berbagai macam Game berat sekalipun.

Tidak hanya itu saja keistimewaan yang di tawarkan HP ini yaitu memori internalnya yang 64GB, yang mampu menampung bermacam file maupun game-game seru sesuka hati kamu.


4. Xiaomi Mi Max


HP Xiaomi Mi Max juga sudah membawa fitur dan spesifikasi terkini. Seperti sudah adanya dukungan fitur Fingerprint sebagai keamanannya. HP ini mempunyai layar seluas 5.5-inchi IPS LCD beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang sudah didukung oleh pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.

Dari segi performa hp ini menggunakan Prosesor bertenaga Snapdragon 650 Octa Core, yang sudah ditandem dengan kapasitas RAM sebesar 3GB. Sedangkan untuk segi penyimpanannya, Xiaomi Mi Max diberikan pilihan internal memori seluas 32GB dan 64GB, yang tentunya akan sangat nyaman untuk meyimpan banyak file.

5. Xiaomi Redmi 4


Memiliki desain menawan dengan balutan full metal, membuat HP Xiaomi Redmi 4 cukup laris di pasaran. HP ini mempunyai layar 5 inci ini menawarkan spesifikasi layaknya smartphone kelas atas.

Berbicara mengenai performanya, HP ini mengandalkan kinerja chipset Snapdragon 430 dengan dukungan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. Di sektor memori, terdapat RAM 2GB serta penyimpanan internal seluas 16GB.

Hp in juga mempunyai kamera belakang 13 MP serta kamera depan 5 MP yang cukup mumpuni untuk kegiatan fotografi ataupun ber-selfie. Smartphone dengan fingerprint r ini telah menjalankan OS Android Marshmallow dengan dukungan koneksivitas 4G LTE. Xiaomi ini mempunyai baterai berkapasitas 4100 mAh.

6. Xiaomi Redmi Note 4


HP Xiaomi Redmi Note 4 bisa kamu pertimbangkan. HP dengan layar seluas 5.5 inci ini dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. HP ini mempunyai memori RAM 3GB serta memori internal 32GB.

Dengan sistem Android Marshmallow dan dukungan fitur fingerprint, ternyata Redmi Note 4 ini menawarkan spesifikasi yang begitu menawan. Dengan menanamkan chipset Snapdragon 625 dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Ukuran baterainya juga lumayan besar, yakni 4100 mAh.

7. Xiaomi Redmi 3s Prime


HP ini mempunyai desain dan dimensi layar yang juga menyerupai pendahulunya itu, yakni layar seluas 5 inci. Pada bagian kameranya pun sama, yakni 13 MP (belakang) dan 5 MP (depan).


Di sektor pacunya, Xiaomi Redmi 3s Prime mempunyai hardware yang hampir sama dengan Redmi 3s. Hal ini terlihat dari penggunaan prosesor Snapdragon 430 Octa-core 1.4 GHz. Tetap pada bagian memorinya terjadi peningkatan untuk seri Prime ini, yakni RAM 3GB dan memori internal 32GB.

HP ini juga mempunyai baterai berkapasitas 4100 mAh yang mampu bertahan selama dua hari dengan penggunaan normal.

8. Xiaomi Mi Mix 2s


Xiaomi Mi Mix 2s adalah HP Xiaomi yang punya sensor sidik jari atau fingerprint pada bagian belakang. Posisi sensor sidik jari ini ada di bagian bawah kamera belakang HP ini. Kamera belakang dari HP yang satu ini sendiri mengusung dual kamera 12 MP + 12 MP.

HP yang satu ini hadir dengan chipset Snapdragon 845 yang tak perlu ditanyakan kinerjanya. HP ini hadir dengan dua varian RAM. Varian pertama yaitu RAM 8 GB dengan ROM 256 GB dan varian kedua RAM 6 GB dengan ROM 64 GB atau ROM 128 GB.

HP dengan kamera depan 5 MP ini merupakan HP yang cocok untuk Kamu yang butuh HP Xiaomi dengan spesifikasi kelas atas dengan sensor sidik jari di bagian belakang.

9. Xiaomi Mi Mix 2


Xiaomi Mi Mix 2 merupakan HP jagoan Xiaomi di kelas atas. Spesifikasinya sangat canggih karena hadir dengan SoC Snapdragon 835, dukungan RAM 6GB atau RAM 8GB, dan layar 5,9 inch Full HD+.  Spesifikasi kelas atas yang lainnya terlihat dari penggunaan sensor Sony IMX386 pada kamera utamanya serta kapasitas baterai 3400 mAh yang sudah mendukung Quick Charge 3.0.

Untuk sensor sidik jari, HP ini mempunyai sensor sidik jari di bagian belakang. Bagian sensor sidik jarinya berada di bagian tengah, persis di bawah kamera. Posisi sensor sidik jari dan kameranya cukup berdekatan. Tenang saja, posisi yang berdekatan ini tidak akan membuat Kamu salah menekan sensor sidik jari.


Nah itulah tadi 9 HP Xiaomi Fingerprint Terbaru Termurah Tahun Ini yang bisa menjadi rekomendasi kamu, apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS