0
Home  ›  Android  ›  IOS

5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Dengan Skill Paling Sakit

"5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Dengan Skill Paling Sakit, Sebagai salah satu role terpenting di Mobile Legends, pamor hero Fighter justru kalah dengan hero hitter lain seperti Assassin atau bahkan Marksman. Terutama sebelum Moonton merilis Martis dan Jawhead, serta memberikan buff kepada Alpha dan Bane. Namun, untungnya ada Arasy "Arss" Zamanullail, pemain pro dari tim Alter Ego masih tetap setia menggunakan Fighter di saat banyak pemain lain kerap berganti role menjadi Assasin dan sebagainya. Saat ini, Arss tengah merasakan kejayaan sebagai pemain top global hero Lapu Lapu yang cukup sulit dimainkan. Reputasinya sebagai user Fighter pun udah terbukti lewat titel "Best Fighter" dalam gelaran MPL Indonesia Season 1. Nah kali ini saya akan mengulas lengkap tentang 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Dengan Skill Paling Sakit, Cekidot!"

5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Dengan Skill Paling Sakit, Sebagai salah satu role terpenting di Mobile Legends, pamor hero Fighter justru kalah dengan hero hitter lain seperti Assassin atau bahkan Marksman. Terutama sebelum Moonton merilis Martis dan Jawhead, serta memberikan buff kepada Alpha dan Bane. 

Namun, untungnya ada Arasy "Arss" Zamanullail, pemain pro dari tim Alter Ego masih tetap setia menggunakan Fighter di saat banyak pemain lain kerap berganti role menjadi Assasin dan sebagainya.

Saat ini, Arss tengah merasakan kejayaan sebagai pemain top global hero Lapu Lapu yang cukup sulit dimainkan. Reputasinya sebagai user Fighter pun udah terbukti lewat titel "Best Fighter" dalam gelaran MPL Indonesia Season 1.

Nah kali ini saya akan mengulas lengkap tentang 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Dengan Skill Paling Sakit, Cekidot!

1. Roger


Salah satu hero yang sangat unik di Mobile Legends yaitu Roger. Kemampuan berubah wujudnya membuatnya jadi begitu dinamis. Saat menjadi manusia, serangan dasarnya udah pasti akan memperlambat gerakan musuh. Sedangkan saat berada di wujud manusia serigala, damage-nya makin gila jika lawannya sedang sekarat.

Namun, Roger bukan termasuk hero Fighter yang dapat dipercaya di ranah kompetitif. Damage dan daya tahannya dianggap terlalu kecil untuk ukuran hero Fighter.

2. Aldous


Hero Fighter ini sempat ditakuti pada saat awal perilisannya karena damage-nya yang enggak masuk akal di late game. Sayangnya, tidak lama setelah dirilis, Aldous mengalami adjustmentyang mengubah mekanisme skill 1.

Setelah dimodifikasi, Aldous jadi lebih mudah mengumpulkan stack, tapi damage-nya dikurangi drastis menjadi lebih kecil. Makanya, banyak yang menganggap penyesuaian tersebut sebagai nerf yang besar. Aldous pun jadi jarang terlihat di meta kekinian di Mobile Legends.

3. Alpha


Alpha merupakan salah satu hero tertua yang ada di Mobile Legends dari season 1. Bahkan Alpha menjadi hero gift skin pada season 6 kemarin agar ia dapat menjadi daya tarik bagi gamers untuk memainkannya. Alpha juga mempunyai kombinasi skill serta crowd control yang sangat baik dan merepotkan. Tidak hanya itu, Alpha pun mempunyai kemampuan lifesteal dan movement speed yang cukup tinggi sehingga musuh sulit untuk membunuhnya.

Selain itu, ia juga sangat sulit dibunuh karena memilikid defence yang cukup kuat. Tidak jarang hero ini juga menjadi andalan di Ranked Mode Mobile Legends khususnya Rank Epic ke atas.

4. Sun


Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Dengan Skill Paling Sakit berikutnya yakni Sun, Hero ini menjadi salah satu hero yang di-rework oleh Moonton beberapa waktu belakangan ini. Setelah di-rework, penggemar Mobile Legends beranggapan bahwa Sun jadi lebih kuat dari segi bertarung satu lawan satu sehingga mudah untuk menang. Namun, mekanisme baru dianggap mengurangi kemampuan push karena klon enggak lagi mengikuti Sun saat hero musuh tidak berada di sekitar hero ini.

Namun, ada satu kelemahan jelas dari Sun. Setelah di-rework, dia jadi tidak punya skill kabur selain skill Ulti yang dimilikinya. Dulu, skill 2 membuatnya dapat kabur dengan cepat saat dikejar musuh sehingga sulit untuk dibunuh. Namun, sekarang skill 2 memiliki mekanisme lock yang artinya kamu tidak bisa menggunakannya jika enggak ada hero musuh di sekitarnya.

5. Freya


Layaknya dewi perang, Freya ini mempunyai kekuatan yang sangat kuat dan kemampuan lifesteal yang cukup baik dan merepotkan musuh. Freya juga sangat keras dalam segi defense, maka dari itu banyak player yang mengalihfungsikan Freya menjadi hero tanker yang kuat. Skill ultimatenya juga mampu membuat damage attack dan speed attacknya meningkat drastis.

Namun, hero ini kini sudah jarang yang memakainya seiring dengan munculnya hero baru yang lebih kuat. Akan tetapi, kamu tetap dapat memakai hero ini dengan jago jika kamu mahir dalam memainkannya.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Dengan Skill Paling Sakit, yang bisa kamu coba mainkan sekarang juga. Apabila ada pertayaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS