0
Home  ›  Android

6 Game Android Khusus Dewasa Terbaik Terpopuler

"6 Game Android Khusus Dewasa Terbaik Tepopuler, Adegan hot dalam video game kini bukan hanya sekedar isapan jempol belaka, karena kini banyak game-game terkenal yang menyelipkan adegan tersebut di beberapa scene-nya. Tercatat ada beberapa game poluler yang menghiasi cerita didalamnya dengan adegan-adegan hot, seperti dalam game Dead or Alive, Mass Effect, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, game tersebut pantang untuk dimainkan oleh anak-anak yang masih di bawah umur. Namun, adegan hot dalam beberapa game tersebut juga dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk gamer yang menyukai genre ini. Karena itulah pihak developer tidak ragu untuk menyelipkan adegan tersebut dalam beberapa game yang dibuat oleh mereka. Berikut ini ulasan lengkap tentang 6 Game Android Khusus Dewasa Terbaik Tepopuler, Cekidot!"

6 Game Android Khusus Dewasa Terbaik Terpopuler, Adegan hot dalam video game kini bukan hanya sekedar isapan jempol belaka, karena kini banyak game-game terkenal yang menyelipkan adegan tersebut di beberapa scene-nya. Tercatat ada beberapa game poluler yang menghiasi cerita didalamnya dengan adegan-adegan hot, seperti dalam game Dead or Alive, Mass Effect, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, game tersebut pantang untuk dimainkan oleh anak-anak yang masih di bawah umur. Namun, adegan hot dalam beberapa game tersebut juga dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk gamer yang menyukai genre ini. Karena itulah pihak developer tidak ragu untuk menyelipkan adegan tersebut dalam beberapa game yang dibuat oleh mereka. Berikut ini ulasan lengkap tentang 6 Game Android Khusus Dewasa Terbaik Terpopuler, Cekidot!

1. Moe! Ninja Girls


Game Moe! Ninja Girls mengusung konsep dengan tema percintaan khusus dewasa. Permainanya sendiri melibatkan beberapa grafik wanita seksi yang terlihat mirip ninja sebagai pemanis. Akan tetapi dibalik kesanya yang vulgar, game ini masih terbilang cocok untuk dimainkan oleh kamu.

Karena jalan cerita yang ditawarkan benar-benar bisa membuat pemain penasaran untuk memainkannya. Terlebih lagi, pihak developer menjanjikan akhir jalan cerita dapat berbeda, tergantung opsi yang dipilih oleh pemain yang memainkannya.

2. Dragon Age


Dragon Age merupakan game yang sangat tidak direkomendasikan untuk kamu mainkan bersama anak kecil karena terdapat adegan dewasa yang tidak boleh ditonton oleh anak dibawah umur 17 tahun. Kenapa demikian? Karena dalam game ini kamu akan disuguhkan berbagai scene hot, bahkan berkali-kali kamu akan disuguhkan adegan tidak senonoh tersebut yang membuat kamu ketagihan.

Tidak sulit rasanya untuk menemukan adegan hot dalam game ini, karena dalam beberapa kesempatan beberapa karakter dalam game ini akan melakukan hal demikian satu sama lain. Game ini juga memiliki grafis yang memukau sehingga kamu tidak akan bosan saat memainkannya.

3. Mass Effect 2


Banyak yang menyanyangkan kenapa game sebagus Mass Effect 2 menyajikan beberapa adegan hot didalamnya. Padahal tanpa hal tersebut, game ini sebenarnya sudah sangat diminati mengingat alur permainannya yang tidak membosankan dan grafisnya yang aduhai serta gameplay yang mudah dipahami.

Salah satu scene yang paling hot dalam game ini adalah yang dilakukan oleh Miranda Lawson bersama Sheppard.Game ini juga memiliki grafis yang memukau dan gameplay yang mudah sehingga kamu tidak akan bosan saat memainkannya.

4. Drogo-Vampire


Game Drogo-Vampire merupakan sebuah permainan simulasi dengan konsep narasi yang keren. Dari ikonya saja Hubbers dapat melihat game ini tidak bisa dimainkan untuk anak-anak dan hanya untuk orang di atas 17 tahun. Jalan cerita yang diusung pun tidak jauh dari percintaan dewasa yang membuat kamu ketagihan.

Namun yang membuat game ini menarik adalah soal kisahnya yang melibatkan vampire di dalamnya. Jika sudah cukup umur, tidak masalah kok bagi kamu mengunduh game satu ini dan mainkan game ini sampai puas. Game ini juga memiliki grafis yang keren dan gameplay yang mudah dipahami.

5. Bully


Game Android Khusus Dewasa Terbaik Tepopuler berikutnya yakni Bully? Ya game yang menceritakan sebuah sekolah bernama Bullworth Academy yang memiliki banyak sekali anak-anak nakal salah satunya bernama Jimmy Hopkins yang juga berperan sebagai karakter utama dalam game tersebut akhirnya lahir kembali di Android dan juga iOS setelah pertama kali muncul pada tahun 2006 silam di PlayStation 2.

Ketika kamu memainkannya di Android, gameplay khas Bully yakni openworld pastinya akan mengembalikan masa-masa saat kamu “sembunyi-sembunyi” memainkan game ini dari hadapan orang tua kamu. Sekedar spoiler, untuk jalan cerita seperti misi dan lainnya, sebenarnya sama saja dengan versi PC, yang membedakannya adalah sekarang kamu bisa memainkannya di manapun dan kapanpun kamu mau asalkan kamu mau mengorbankan uang sebesar Rp 95 ribu untuk membeli game ini di Google Play Store.

6. Max Payne


Lagi-lagi Rockstar melahirkan kembali berbagai game jadulnya di platform Android. Setelah Bully dan GTA: San Andreas, kali ini Rockstar juga melahirkan kembali game jadul yakni Max Payne versi mobileyang sudah tersedia di Google Play Store. Game yang bercerita tentang agen DEA bernama Max yang berupaya untuk membalaskan dendamnya ini boleh dibilang memiliki berbagai aksi seru di dalamnya.

Game Max Payne ini juga memiliki grafis yang sangat keren sehingga akan membuat kamu betah saat memainkannya. Namun perlu diingat, game ini hanya diperuntukkan bagi pengguna yang sudah menginjakkan umur 18 tahun ke atas ya!

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 6 Game Android Khusus Dewasa Terbaik Terpopuler, yang bisa kamu download dan kamu coba sekarang juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS