0
Home  ›  Android  ›  IOS  ›  PC

5 Game Remake Terbaik Yang Paling Menarik

5 Game Remake Terbaik 2019 Yang Paling Menarik, Kamu merasa tidak kalau beberapa akhir ini banyak film serta game yang dibuat versi remake atau remaster-nya? Entah itu karena mulai kehabisan ide atau memang terjebak romansa masa lalu, sejujurnya hal tersebut membuat kita berharap banyak akan hadirnya game-game di masa lalu yang membangkitkan kenangan yang mungkin sulit kita lupakan di jaman dulu.

Namun, tentu saja game tersebut tidak semua hasilnya baik dan tidak semua hasilnya buruk. Beberapa game remake atau remaster malahan lebih menyenangkan untuk dimainkan ketimbang versi originalnya terdahulu. Nah, kali ini saya akan memberikan 5 Game Remake Terbaik 2019 Yang Paling Menarik. Penasaran kan apa saja? Cekidot!

1. Final Fantasy VII


Awalnya memang sekadar angan-angan karena Square Enix hampir tidak pernah benar-benar membuat remake serial Final Fantasy secara keseluruhan. Mereka lebih memilih untuk membuat seri baru daripada mendaur ulang master piece yang sudah ada dan populer. Namun, akhirnya para gemer dikejutkan dengan hadirnya cuplikan Final Fantasy VII Remake pada gelaran E3 2015.

Meski begitu, sampai sekarang belum ada kejelasan kapan game ini akan rilis sampai saat ini. Mungkin para gamers dan fans setianya perlu menunggu lama mengingat tahun lalu Square Enix memutuskan untuk menghentikan kerja sama dengan developer CyberConnect 2 dan memutuskan untuk membuatnya sendiri.

2. Resident Evil 2


Hal yang membuat Resident Evil 2 menjadi spesial adalah game ini tidak sekedar remaster alias dipoles agar punya grafis lebih halus, namun benar-benar dibuat ulang secara menyeluruh. Proyek remake ini terjadi karena sutradara Yoshiaki Hirabayashi menanyakan pada komunitas Resident Evil di Facebook tentang game yang menurut para gamer paling ingin dibuat remake.

Tidak seperti Resident Evil 7 dengan sudut pandang orang pertamanya, Resident Evil 2 Remake ini akan menggunakan sudut pandang orang ketiga. Karena dibuat ulang dengan hal yang baru, disini kamu akan bertualang dengan karakter ikonis Resident Evil 2, yakni Leon yang memiliki jiwa emas untuk menyelamatkan dunia yang sedang hancur. Rencananya, game ini akan rilis pada tahun ini.

3. Devil May Cry: HD Collection


Game Remake Terbaik 2019 Yang Paling Menarik berikutnya yakni ada Devil May Cry, game yang satu ini merupakan sebuah game action-adventure di mana kamu disini akan berperan sebagai Dantesang sang pemburu iblis. Game ini sangat populer di kalangan gamers jaman dulu hingga memiliki tiga sekuel di konsol PlayStation 2.

Hal itu membuat pihak Capcom selaku pengembang game ini memutuskan untuk membuat Devil May Cry: HD Collection yang bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Sesuai dengan namanya, game ini akan menyajikan grafis HD yang sangat keren, suatu hal yang belum ada ketika konsol ini pertama kali rilis.

4. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy


Yang keempat juga tidak kalah legendaris dari game-game sebelumnya yang sudah disebutkan di atas. Crash Bandicoot adalah salah satu game terbaik yang pernah ada di konsol PlayStation 1 dengan petualangan yang menarik dan menyenangkan.

Terdapat tiga seri Crash Bandicoot di konsol Playstaton 1, yaitu Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped.

Nah, kini Crash Bandcoot punya versi terbaru yang pastinya lebih bagus bernama Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang bisa kamu mainkan langsung di PlayStation 4. Seri ini akan menyajikan tiga seri sebelumnya yang dapat dikatakan digabung menjadi satu.

5. Grand Theft Auto III


Jika kamu masih penasaran dengan petualangan Claude di dunia kriminal, kamu harus memainkan Grand Theft Auto III ini. Kamu bisa kembali berpetualang bersama Claude dengan harga yang terbilang sangat murah yakni cuma Rp 75 ribu. Petualangan Claude inilah yang membuat Grand Theft Auto III laris di PlayStation 2 hingga terjual sebanyak 2 juta kopi selama satu tahun.

Nah itulah tadi ulasan lengkap tentang 5 Game Remake Terbaik 2019 Yang Paling Menarik. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bagian bawah ya. Sekian dan Terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS