0
Home  ›  iPhone

1001 Tempat Download Aplikasi Game Terbaik Untuk IOS ( iPhone )

1001 Tempat Download Aplikasi Game Terbaik Untuk IOS ( iPhone ), Jika anda adalah pengguna iOS, anda hampir pasti selalu menggunakan App Store untuk mencari aplikasi yang ingin anda install di smartphone anda meskipun kemampuan App Store masih jauh dari kata powerfull. App Store kurang bisa memberikan alternatif aplikasi dari yang biasa kita gunakan. Untuk itu, kita perlu mencoba beberapa marketplace pihak ketiga untuk mendownload aplikasi.


Jika pengguna Android bisa menggunakan MoboMarket, maka berikut ini adalah 10 mesin pencarian aplikasi yang bisa anda gunakan untuk iOS dan akan memberikan lebih banyak pilihan aplikasi. Beberapa marketplace dari daftar ini juga bisa anda gunakan pada smartphone berbasis android.

Apptism
Apptism adalah alat untuk mencari lebih dari 1 juta aplikasi yang bisa digunakan untuk perangkat berbasis iOS. Anda bisa memilih aplikasi dengan berbagai filter seperti kategori, harga, ratings dan bahkan aplikasi terbaik dari masing-masing kategori.

App Crawler
AppCrawler mempunyai filter yang bagus jika digunakan untuk mencari aplikasi yang relevan, jumlah download dan poularitas aplikasi atau juga aplikasi yang sedang hangat dicari orang. Anda bisa mencari aplikasi dengan mudah tanpa harus kehilangan banyak waktu. App Crawler ini juga bisa digunakan untuk mencari aplikasi untuk pengguna yang spesifik misalnya saja anak-anak. ibu rumah tangga dan lainnya.

Appapp
AppApp adalah mesin pencarian untuk iTunes App Store. Anda bisa melihat aplikasi berdasarkan rating, range harga, pilihan perangkat ataupun bisa berdasarkan kategori misalnya aplikasi terbaik gratis, berbayar, game gratis dan kategori lainnya.

Fnd
Fnd bisa anda gunakan unruk merasakan iTunes dan AppStore dimanapun dari perangkat iOS yang anda gunakan. Anda tidak hanya bisa mencari aplikasi tetapi juga musik, siaran TV, buku dan lainnnya. Selain itu anda bisa juga memanfaatkan halaman Chart untuk memfilter pencarian berdasarkan kategori yang ada.

AppPicker
App Picker dapat membantumu menyimpan banyak waktu untuk browsing jutaan aplikasi. Anda akan mendapatkan daftar aplikasi terbaik untuk smartphone yang anda pakai. Disini, anda akan mendapatkan review dari 6 aplikasi setiap harinya dan juga akan memberikan aplikasi yang digratiskan atau juga didiskon setiap hari.

App Annie
App Annie mempunyai data pasar dan analisa aplikasi yang akan sangat berguna bagi developer aplikasi. App Annie  juga memiliki fitur keren seperti Top Chart yang akan menampilkan aplikasi apa saja yang sedang ngehits. App Annie ini memiliki aplikasi hingga sekitar 1,7 juta pilihan aplikasi.

Appolicious
Appolicious adalah aplikasi sederhana untuk mencari aplikasi terbaik berdasarkan kata kunci, filter yang anda masukkan. Filter Today’s Picks ini akan memberikan daftar aplikasi yang paling ngetren pada hari ini. Dan Appolicious ini tidak hanya support pada iOS saja, tetapi juga memiliki pilihan untuk pengguna android loh.

App Shopper
App Shopper adalah katalog aplikasi iOS yang sudah memiliki lebih dari 1,6 juta aplikasi. Disini terdapat sebuah daftar dari 200 aplikasi terbaik pada Top Chart List dan jika anda menjadi member anda dapat mengorganisasi sendiri aplikasi yang sudah anda beli dan daftar wishlist untuk mengecek harga dan update aplikasi.

iMore Editors Choice Apps
iMore Editors’ Choice app memiliki beberapa aplikasi terbaik yang terpilih dan sudah direview oleh editor. Anda cukup memilih kategori atau nama editor untuk mendapatkan daftar aplikasi terbaik yang ada.

AppsZoom
Pada AppsZoom anda bisa mengeksplor aplikasi dan game dari berbagai kategori atau basis kegunaaan aplikasi misalnya musik, produktivitas, dan lainnya. Anda bisa menyortir aplikasi berdasarkan rating dari pengguna.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS