0
Home  ›  Android

10 HP Gaming Terbaru Termurah Berkualitas Di Tahun Ini

10 HP Gaming Terbaru Termurah Berkualitas Di Tahun Ini, Bagi sebagian orang, membeli smartphone mungkin lebih ditujukan untuk kebutuhan komunikasi, browsing internet, ataupun mendukung pekerjaan sehari-hari.  Dengan banyaknya toko aplikasi resmi ataupun tidak resmi kita bisa mendownload dan memainkan bermacam-macam game sesuka hati. Karena itu, jangan bingung semisal pasar hp gaming cukup besar.

Nah pemilihan smartphone android yang tepat serta berkualitas akan memungkinkan kamu saat bermain game terasa lebih nyaman dan tidak terjadi lag, Dan kali ini saya akan membagikan daftar HP Smartphone Android terbaik yang sangat cocok untuk main game dengan kualitas bagus, simak ulasan selengkapnya dibawah ini.


1. Xiaomi Mi 6


Smartphone yang satu ini sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 835, yang merupakan chipset terbaik dari Qualcomm di era sekarang. Hp ini juga di bekali dengan RAM sebesar 6 GB (pilihan lainnya 4 GB).

Dengan layar 5,15 inci yang sudah berteknologikan IPS LCD tersebut terbilang sangat nyaman saat di buat bermain game. Terdapat banyak macam game HD yang sangat membutuhkan spesifikasi tinggi dapat dijalankan dengan mudah oleh smartphone yang satu ini,  hp ini  dijual dengan harga Rp4,7 juta.

2. Huawei Honor V10


Ditawarkan dengan harga lumayan terjangkau, Huawei Honor V10 memberikan spesifikasi kelas flagship. Hp gaming yang satu ini sudah dibekali dengan prosesor terbaru HiSilicon Kirin 970.

Smartphone Android dengan bentang layar 5.99 inci rasio 18:9 ini juga memiliki dual kamera 20 MP + 16 MP dengan pengaturan monokrom. Tentu bakal menghadirkan gambar yang lebih tajam dan kontras lebih baik. Hp gaming yang satu ini di bandrol dengan harga Rp 6.700.000

3. LG G4


Mempunyai layar 5,5 Inchi serta mempunyai resolusi 1440 X 2560 Pixel yang memiliki kualitas gambar dan High Definition. Hp ini juga sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 808, smartphone ini memang cukup unggul dalam bidang kualitas untuk main game karena LG G4 ini sudah dilengkapi dengan baterai yang dapat dilepas dengan mudah. Smartphone dijual dengan harga baru sekitar 8,5 juta rupiah.


4. Sony Xperia Z3


Sony xperia Z3 dapat menjadi pilihan kamu untuk dijadikan ponsel pintar untuk bermain game. Adapun fitur unik yang terdapat dalam hp gaming yang satu ini yakni mempunyai sebuah kemampuan untuk memainkan game PS4 secara remote dengan smartphone tersebut.

Dengan adanya fitur unik tersebut, dapat dengan mudah untuk menyalurkan display dari konsol ke smartphone dengan memanfaatkan fitur wireless, hal yang akan memudahkan kamu saat memainkan game PS4 tanpa menggunakan TV sebagai media visualnya. Tentu saja smartphone ini dapat dijadikan pilihan bagi seorang gamer baik itu gamer android maupun yang suka game playstation, untuk harganya sendiri berikisar antara 6,8 juta hingga 7 juta rupiah.

5. Xiaomi Mi A1


Produk ini hadir dengan kerjasama google, lebih tepatnya dengan proyek Android One, dengan cepat memikat hati masyarakat Indonesia. Xiaomi Mi A1 ini sudah mempunyai layar 5,5 inci yang dibekali dengan chipset snapdragon 625, chipset yang memiliki keseimbangan antara performa serta minimalisir daya.

Agar mampu menyuguhkan performa yang lebih baik lagi, chipset tersebut dikolaborasikan bersama RAM sebesar 4 GB. Penggunanya pun akan memiliki ruang penyimpana sebesar 64G B di dalamnya. Smartphone yang sudah mempunyai lensa ganda 12 MP+12 MP itu masih ada sampai saat ini di Indonesia. Untuk mengadopsinya, kamu wajib merogoh kocek sebesar Rp3 juta.

6. Samsung Galaxy S8+


Samsung yang satu ini hampir mirip dengan samsung galaxy s8. Smartphone yang satu ini mempunyai layar lebih besar yakni 6.2 inci dan rasio layar 18.5:9. Selain itu, hp samsung ini sudah dibekali dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB serta baterai 3.500 mAh.


Dari segi performa, Samsung Galaxy S8+ juga sama-sama menggunakan prosesor Exynos 8895. Samsung Galaxy s8+ ini juga sudah menggunakan fitur pertahanan terbaik dengan sertifikasi IP68 supaya membuatnya bisa digunakan dibawah air selama kurang lebih 30 menit. Hp ini di bandrol dengan harga Rp9.700.000

7. ASUS ROG Phone


ASUS ROG Phone tampil sangat futuristik. Hp gaming paling baru di era ini mengadopsi desain dari notebook ASUS ROG bertuliskan Republic of Gamers pada bodi belakang, Hp ini dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass pada sisi depan dan belakang serta dilengkapi dengan dua buah speaker yang ditempatkan pada bagian depan bodi.

Smartphone gaming dari ASUS ini andalkan chipset high-end dari Qualcomm Snapdragon 845. Tidak kalah menariknya, hp ini sudah dibekali dengan chipset yang memiliki clock yang ditingkatkan hingga 2,96 Ghz berpadu GPU dari Qualcomm Adreno 630 untuk meminimalisir terjadinya lag saat kamu bermain game.

8. Xiaomi Black Shark


Hp yang satu ini sudah menggunakan layar bezel less dan didesain dengan sangat modern. Untuk urusan spesifikasi, tentu kita tak perlu mempertanyakannya.

Di mana Xiaomi Black Shark sudah menggunakan layar rasio 18:9 berukuran 5.99 inch IPS LCD capacitive touchscreen beresolusi 1080 x 2160 piksel. Xiaomi juga menyematkan kemampuan ala PC Gaming yang di pasang pada hp gaming andalannya ini, yaitu menggunakan sistem pendingin.

Fitur ini diberikan untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya. Ada kabar, sistem pendingin ini bisa mendinginkan Xiaomi Black Shark hingga suhu 8 derajat Celcius saja. Hp ini sudah memiliki prosesor mobile tertinggi serta terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 845 bersama GPU Adreno 630.


Itulah ulasan lengkap mengenai 10 HP Gaming Terbaru Termurah Berkualitas Di Tahun Ini yang bisa menjadi pilihan kamu, jadi kamu mau pilih yang mana nih? Sekian dan terimakasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS